6 Skin Kaja Mobile Legends (ML) Terbaik

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai skin terbaik kaja Mobile Legends. Berikut informasi skin kaja ML selengkapnya!

Kaja adalah salah satu hero fighter support di Mobile Legends yang pada meta saat ini sudah sangat jarang digunakan. Kaja sendiri sebenarnya masih bisa digunakan dan masih cukup efektif untuk menjadi initiator dalam suatu gameplay. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa skin terbaik Kaja Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan.

Bermain Kaja sebenarnya cukup mudah dan pastikan kalian bisa menggunakan setiap skill nya dengan baik. kaja bisa dengan mudah nya melakukan lock kepada hero lawan dan bisa dengan cepat menculik nya untuk di seret ke arah rekan setim nya. Spell flicker menjadi salah satu spell yang sangat cocok digunakan oleh Kaja dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai skin terbaik kaja Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana saja tampilan dari setiap skin yang dimiliki oleh kaja dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan beberapa list skin terbaik dari hero Kaja – di Mobile Legends. Dengan menggunakan skin ini akan membuat Kaja semakin keren lagi ketika dimainkan dalam suatu gameplay. Untuk list skin nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Nazar King
  • Commandment
  • Kaminari
  • Horror Whiplash
  • Skyblocker
  • Crow Magician

Nah itulah beberapa list skin terbaik yang dimiliki oleh Kaja di Mobile Legends. Untuk penjelasan detial dari setiap skin di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment