9 Skin Lunox Mobile Legends (ML) Terbaik

Esportsku akan membahas skin terbaik Lunox Mobile Legends yang pemain ML harus ketahui. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan dari setiap skin hero Lunox, Yuk langsung saja simak penjelasannya!

Lunox – Twilight Goddess

Merupakan skin paling awal yang akan player dapatkan ketika membeli hero Lunox, bahkan kemunculan kekuatan dewa Bulan dan Matahari yang muncul pada Lunox ini. Kemampuan itu sangat mematikan dan memiliki warna Hitam dan Putih yang serasi dan pastinya cantih banget ketika kalian pakai bertanding.

Lunox – Bloody Mary

Bloody Mary adalah salah satu skin Lunox yang masuk ke dalam kategori skin normal. Kalian bisa mendapatkan skin ini dengan cara membeli nya di shop seharga 269 diamonds saja. Selain itu skin ini juga biasanya tersedia di lucky spin yang bisa kalian dapatkan dengan ticket. Tampilannya cukup bagus untuk skin dengan kategori normal.

Lunox – Cosmic Harmony

Cosmic Harmony menjadi skin dengan kategori elite untuk Lunox yang bisa kalian dapatkan dengan cara membeli nya di shop seharga 599 Diamond. Skin ini membuat tampilan lunox menjadi lebih keren lagi dan mengangkat tema harmony sebagai tema utamanya. Pada bagian tubuh belakang Lunox dibuat seperti alat musik harpha dan kostum ini dominan warna nya adalah putih.

Lunox – Ash Blossom

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment