8 Skin Sun Mobile Legends (ML) Terbaik

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan dari setiap skin terbaik yang dimiliki oleh Sun di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Sun adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki skill ultiamate untuk menciptakan bayangan. Sun sendiri cukup kuat untuk berhadapan satu lawan satu dengan hero lawan. Biasanya Sun dimainkan sebagai offlaner karena bisa menjaga lane nya dengan baik. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa skin terbaik Sun di Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan.

Bermain Sun sebenarnya cukup mudah, kalian tinggal memanfaatkan seluruh skill nya dengan baik dan tetap untuk memperhatikan keadaan sekitar agar tidak terkena ganking oleh lawan selama bermain sebagai offlaner. Sun mobile legends memiliki damage cukup sakit dan berkat skill ultiamte nya akan dihasilkan bayangan yang akan membantu nya dalam menyerang lawan.

Pada kesemapatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai skin terbaik Sun Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan dari setiap skin terbaik yang dimiliki oleh Sun di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Skin Terbaik Sun Mobile Legends

Esportsku akan membuatkan beberapa list skin terbaik yang dimiliki oleh Sun di Mobile Legends. Dengan menggunakan skin ini akan membuat tampilan Sun menjadi lebih baik lagi dan ada juga tambahan stat point yang didapatkan oleh nya. Untuk list skin nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  1. Monkey King
  2. Battle Buddha
  3. Rock Star
  4. Street Legend
  5. Celestial Outlaw
  6. Simian Curse
  7. Spring Blessing
  8. Wicked Flames

Nah itulah beberapa list skin terbaik yang dimiliki oleh Sun di Mobile Legends. Kalian bisa mendapatkan dan menggunakan skin ini dalam suatu gameplay ketika menggunakan Sun. Untuk penjelasan detail mengenai setiap skin terbaik yang ada di list atas, Yuk langsung saja simak di bawah ini ya!

Sun – Monkey King

Monkey King menjadi Skin Bawaan dari Hero Sun, memperlihatkan Julukannya kepada banyak orang sebagai Dewa Monyet yang sangat kuat. Bahkan kekuatannya yang sudah terlatih pada pegunungan tinggi, membuatnya menjadi semakin tidak tertandingi sama sekali dalam pertemuran. Monkey King menjadikan Sun memiliki kekuatan besar, apalagi untuk mengendalikan Bayangannya dalam menyerang musuh.

Sun – Battle Buddha

Battle buddha merupakan skin elite yang dimiliki oleh Sun Mobile Legends. Pada skin ini ia terlihat berkilauan dengan kostum berwarna emas yang dipakai nya. Untuk mendapatkan skin ini kalian bisa membelinya di shop Mobile Legends hanya dengan menukarkan 419 diamond yang kalian punya.

Sun – Rock Star

Rock star merupakan salah satu skin dengan kategori special yang dimiliki oleh Sun. Seperti nama nya, pada skin ini ia tampil seperti seorang rock star. Ia memakai pakaian seperti penyanyi serta mikrofon yang ada di tangannya. Skin ini bisa kalian dapatkan dengan membelinya seharga 599 diamond di shop di Mobile Legends.

Sun – Street Legends

Street legends merupakan skin kedua dari Sun yang termasuk dalam kategori skin special. Pada skin ini ia tampil seperti penari jalanan dan pakaiannya yang di dominasi ungu, hitam, dan biru membuatnya semakin tampil lebih keren.

Apalagi Skin ini memang menjadi hadiah gratis dalam game, tentu saja memberikan sebuah item dalam lucky spin. Pasti dengan begitu, para player akan memiliki kesempatan bagus dan bisa memilikinya kapan saja.

Sun – Celestial Outlaw

Celestial outlaw merupakan skin dari Sun yang bisa didapatkan dengan melakukan top up 50 diamond pada S15 lalu. Pada skin ini Sun tampil dengan rambutnya yang berwarna putih dan badan berwarna ungu yang membuat nya terlihat semakin keren.

Sun – Simian Curse

Simian Curse salah satu dari Skin Starlight yang muncul untuk Hero Sun, menceritakan Sun yang Tersegel dalam sebuah Guci Suci. Namun karena aura dan kekuatan yang akhirnya bisa mengeluarkannya dari Segel tersebut. Penampilan Sun sendiri menggunakan Armor yang rusak, borgol rantai yang hancur dan jiwa penasan yang ikut keluar dari bagian belakangnya.

Sun – Spring Blessings

Menciptakan keindahan pada saat Event Lunar Festival, Sun Spring Blessing menjadi salah satu Skin yang Limited untuk event tertentu. Sun dengan penampilan pakaian Lunar Fest, bahkan senjata miliknya berubah menjadi alat penyembur kembang api yang cukup besar sekali. Bahkan Sun dengan animasi bersantainya ini, membuat Spring Blessing salah satu dari Skin terbaik miliknya.

Sun – Wicked Flames

Wicked Flames termasuk sebagai Skin Collector yang sangat keren, menampilkan Sun yang masuk kedalam datara Neraka untuk memperoleh kekuatan. Bahkan hingga akhirnya hal itu mengubah tubuhnya menjadi seorang manusia kera dengan Armor Besi berlapiskan Lava, bahkan menampilkan Ekspresi wajah penghancur bersama para Clone miliknya.

Nah itulah penjelasan mengenai skin terbaik Sun di Mobile Legend yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan salah satu dari skin terbaik miliki Sun di Mobile Legends akan membuat tampilan Sun menjadi lebih baik lagi dan performanya juga akan meningkat!

MLmobile legendssun
Comments (0)
Add Comment