Skin Terbaik XM8 Free Fire, Abyssal atau Deadly Bat?

Diantara kedua skin ini, menurut kalian mana yang terbaik? . Hal ini karena keduanya mempunya tambahan stats yang berbeda-beda, namun kalian harus paham saat penggunaannya agar tau caranya membuat senjata xm8 lebih mematikan

Free Fire merupakan game dengan genre battle royale terlaris. Sampai saat ini Free Fire merupakan game teratas yang paling sering diunduh. Beragam event dan penawaran menarik setiap bulannya membuat game yang satu ini tidak akan bosan untuk dimainkan. Begitu juga dengan event yang sedang berlangsung saat ini, yaitu Event Beach Party FF. Tantangan dihadirkan dengan menawarkan hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan setelahnya. Nah, kali ini kami akan memabhas tentang sebuah skin senjata, tepatnya skin XM8. Kami ada dua skin XM8 yang sangat baik di permainan, lalu, bagaimana perbandingan antara Abyssal atau Deadly Bat sebagai skin terbaik XM8?

Dalam bertanding tentu banyak hal yang harus kamu perhatikan. Salah satunya ialah senjata. Senjata free fire yang baik akan membuatmu bermain dengan jago di role tertentu. Maka dari itu pemilihan senjata sangatlah penting.

Selain itu skin senjata juga penting untuk diperhatikan. Dengan skin akan membuat tampilan senjatamu menjadi semakin keren dan juga akan meningkatkan performa senjatamu. Senjata XM8 merupakan salah satu senjata populer di kalangan pemain FF. XM8 juga merupakan salah satu senjata yang memiliki banyak skin yang bisa dipakai.

Nah kali ini saya akan membandingkan skin untuk XM8 antara skin Abyssal dan skin Deadly Bat. Untuk selengkapnya simak artikel berikut ini.

Senjata XM8

  • DAMAGE 55
  • RATE OF FIRE 54
  • RANGE 65
  • RELOAD SPEED 48
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 58
  • MOVEMENT SPEED 73
  • ARMOR PENETRATION 0

Untuk kamu yang biasa bermain sebagai tanker, senjata XM8 bukanlah senjata yang asing di telingamu. Senjata dengan jenis AR ini memilki performa yang cukup baik untuk dimainkan sebagai role tanker. Dengan performa yang diuraikan di atas senjata XM8 ini cocok untuk dimainkan di jarak menengah dengan kecepatan serangan yang stabil.

Skin Senjata XM8 Abyssal

Skin Senjata XM8 Abyssal ini pernah dijadikan sebuah event bernama “XM8 ABYSSAL”. Skin senjata ini menambah kesan XM8 menjadi terkesan liar dan buas dengan gambar hiu di body senjata ini. Yang membuat skin ini menarik ialah tampilannya yang justru berwarna terang. Kombinasi warna kuning dan ungu yang terbilang terang justru tetap membuat senjata ini berkesan liar dan buas.

Untuk performa skin Abyssal meningkatkan damage senjata dan juga range senjata. Kelebihan ini tentu merupakan sebuah keuntungan ketika menggunakan skin ini. Namun skin ini mengurangi magazine senjata XM8.

Skin Senjata XM8 Deadly Bat

Tampilan skin ini membuat XM8 menjadi seram. Skin ini didominasi dengan warna gelap. Ditambah lagi gambar kelelawar menambahkan kesan yang semakin seram. Kesan menyeramkan, menakutkan, mengerikan akan tergambar di senjata XM8 ketika menggunakan skin Deadly Bat.

Untuk performa skin ini meningkatkan damage senjatamu. Akurasi senjata pun juga akan meningkat dengan menggunakan skin ini. Namun kekurangan skin ini ialah akan mengurangi range senjata XM8.

Perbandingan Skin Abyssal dengan Skin Deadly Bat

Dengan menyimak uraian kedua senjata di atas, kita bisa menyimpulkan mana yang terbaik ya. Untuk tampilan kedua skin ini menawarkan hal yang berbeda. Skin Abyssal dengan warna terangnya, sedangkan Skin Deadly Bat menawarkan warna gelapnya. Abyssal dengan hiu, Deadly Bat dengan kelelawarnya. Namun keduanya tetap memberikan kesan liar XM8 ini.

Nah untuk performa kedua skin ini sama-sama meningkatkan damage. Skin Deadly Bat memberikan poin lebih dengan meningkatkan akurasi. Namun skin Deadly Bat malah menurunkan range sedangkan skin Abyssal meningkatkan range meskipun skin Abyssal menurukan magazine. Namun berkurangnya magazine ini bukanlah suatu kekurangan yang berarti karena kamu bisa meningkatkan magazine dengan menggunakan item yang tersedia di game.

Senjata XM8 ini cocok digunakan untuk serangan jarak menengah dengan range yang lumayan. Penambahan damage membuat serangan senjata ini semakin menyakitkan. Maka dari itu damage dan range merupakan performa yang penting dalam menggunakan senjata ini. Akurasi awal senjata XM8 ini sebesar 58. Jadi meskipun tidak ada peningkatan, sebenarnya akurasi skin ini sudah cukup baik untuk serangan jarak menengah.

Dengan analisa di atas tentu skin terbaik untuk senjata XM8 adalah skin Abyssal. Peningkatan performa dari skin ini terbilang baik karena sangat mensupport XM8 agar dapat digunakan sebagai role tanker. Bermain dengan jarak menengah dengan damage yang meningkat dari damage awalnya.

Itulah perbandingan skin Abyssal dengan skin Deadly Bat untuk senjata XM8. Keduanya memiliki kelebihan pada poin-poin tertentu. Masih banyak skin XM8 lain yang dapat dibandingkan.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment