Skin Terbaru FF M4A1 Genos di Free Fire x One Punch man

Ada sebuah Skin Terbaru FF M4A1 Genos Free Fire x One Punch man, dimana itu bakal Skin Terbaru FF M4A1 Genos hadir spesial dalam game ini.

Kita bisa mengetahui Skin Terbaru M4A1 Spesial Free Fire x One Punch Man yang sudah muncul penampilan barunya itu. Tentu saja kalian tidak boleh sampai lupa untuk mendapatkan Skin Terbaru FF M4A1 Genos yang keren dari bocoran ini, sebab pastinya semua itu akan menjadi lumayan langka. Mungkin untuk mengetahui semua bocoran menjadi salah satu hal yang baik sekarang.

Masih ada banyak hal yang cukup baru, untuk bisa kalian ketahui nanti dan pasti semua itu bakalan menarik juga. Apalagi yang kita tau dari Update Di OB25 Free Fire, karena memang semua itu bakalan berguna untuk kalian smeua juga. Apalagi masih ada banyak bocoran terbaru lainnya, untuk bisa kalian coba miliki untuk saat ini ketika event tersebut sudah dihadirkan ya.

Terutama untuk bagian dari bocoran terbaru sekarang, mungkin kalian juga bakalan tau semua keuntungan dari semua bocoran ini ya. Simak langsung penjelasan itu, pada artikel dibawah sekarang juga.

Skin Terbaru M4A1 Genos Spesial Free Fire x One Punch Man

Kemarin lalu memang ada banyak sekali Bocoran yang hadir untuk player yang bermain game ini. Dimana pada waktu itu juga Esportsku jelaskan hal seperti Bocoran Event Free Fire x One Punch Man yang akan muncul nanti juga. Tetapi yang kita ketahui sekarang, ternyata ada bocoran baru dimana Skin untuk senjata M4A1 bakalan bertemakan Genos sang Murid Saitama!

Sebagaimana kita ketahui untuk saat ini event dari game Free Fire bakalan ada banyak, serta lumayan menguntungkan sekali untuk bisa kalian cobain sekarang. Apalagi dari informasi seperti sekarang, menjelaskan kalau yang hadir itu merupakan Skin terbaru dari M4A1. Pasti bakalan cocok kalian ini pakai sama Bundle Genos Terbaru Free Fire yang kemarin sudah dibahas.

Yup ini memberikan penampilan skin paling keren untuk bisa kita cobain, lalu ada beberapa perubahan yang jelas terlihat dari Skin tersebut juga ya. Seperti ujung senjata ini bukan seperti Assault Rifle lagi, melainkan kalian bisa lihat itu mirip seperti senapan Laser yang akan membunuh musuh. Lalu pada bagian tengah dilindungi seperti besi baja yang kuat sekali.

Bahkan dari kelihatan skin terbaru ini, seperti mempunyia unsur Magnet dari bagian Scope senjata itu. Lalu ada efek listrik yang muncul, ketika kalian menembak musuh. Untuk tambahan Statnya sendiri, memang jadi hal yang paling berpengaruh. Soalnya Fire Rate dan Damage, akan naik menjadi lebih besar dari sebelumnya juga.

Tapi sayangnya senjata ini mengalami pengurangan, pada bagian yang bernama Cartridge. Skin terbaru M4A1 Genos ini, akan mengganti posisi dari Skin M4A1 FFCS Free Fire yang kemarin hadir. Belum diketahui juga ini akan didapat dari fitur apa, Cuma dari sekarang kalian bisa kumpulin dulu diamond yang banyak untuk semua update terbaru itu nantinya ya.

Soalnya mungkin diamond yang kita pakai ini harus mencapai hingga 100 ataupun lebih kalau tidak hoki. Jika lagi beruntung mah, 1 Spin harga 10 Diamond juga bakalan bisa didapatkan oleh kalian semua.

Kalian bisa baca juga Emote Spesial Free Fire x One Punch Man yang saat ini sudah hadir dalam game tersebut. Belum ada yang tau cara kita untuk dapat Skin tersebut, tapi yang jelas ini akan menjadi salah satu Emote yang lumayan bagus ketika digunakan nanti. Dengan begitu kita jangan sampai lupa ikutan dalam semua event terbaru itu ya.

Comments (0)
Add Comment