Skin Terbaru FF Surfboard Api Membara Free Fire, Keren!

Komunitas Free Fire luar Indonesia, telah memberikan Bocoran terbaru untuk Skin Surfboard terbaru untuk update selanjutnya. Bahkan Skin Surfboard ini, jauh lebih keren dari Skin sebelumnya. Karena pada skin yang ini, terdapat sebuah efek yang cukup keren

Sampai sekarang ini game Free Fire terus menunjukan banyak hal baru yang cukup menarik untuk kalian coba. Tentu saja semakin bagus sebuah game, nantinya akan mulai Ramai lagi untuk dimainkan. Free Fire juga telah menjadi salah satu game terbaik pada tahun 2019 kemarin, bahkan sudah mendapatkan total player hingga 250 Juta lebih. Kali ini ada Skin Terbaru FF Surfboard Api Membara Free Fire yang bisa kalian dapatkan.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire juga di publish langsung oleh pihak Garena, sehingga kalian tentu saja akan mempunyai banyak hal baru dan menarik yang bisa dicoba. Update dan Event yang dihadirkan sekarang ini, semuanya sangat terjaga dengan baik.

3 Counter Karakter FF Kapella Bikin Jadi Noob Free Fire 2020, Ampuh!

Bahkan pihak Garena sendiri akan memperbaiki Update yang mempunyai masalah, sehingga kalian nantinya tidak akan mengalami kesulitan ketika bermain. Pada tanggal 8 April 2020 kemarin kita sudah kehadiran banyak update baru, sehingga kalian bisa merasakan banyak perubahan didalam game.

Selain menghadirkan update tersebut, Garena juga telah akan memberikan banyak bocoran untuk selanjutnya. Baik itu Bundle, Skin senjata dan item lainnya akan diberikan bocoran oleh Garena. Sehingga dengan begini, kalian tidak akan pernah merasa penasaran lagi denagn update berikutnya.

7 Tipe Player FF Paling Dibenci Free Fire April 2020, Toxic Banget!

Di Komunitas Free Fire Luar, terdapat sebuah Bocoran Skin Item yang cukup keren juga. Bahkan bisa dibilang, Skin ini cukup unik karena Item tergolong biasa mempunyai Efek yang sangat bagus sekali.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasinya kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

11 Item Looting FF Terbaik Harus Diambil Player Free Fire 2020!

Bocoran Skin Surfboard Terbaru Free Fire 2020

Komunitas Free Fire luar Indonesia, telah memberikan Bocoran terbaru untuk Skin Surfboard terbaru untuk update selanjutnya. Bahkan Skin Surfboard ini, jauh lebih keren dari Skin sebelumnya. Karena pada skin yang ini, terdapat sebuah efek yang cukup keren.

Ketika kalian menggunakannya didalam pertandingan, tentu saja kalian juga akan bisa melihat efek tersebut dengan jelas. Pada skin Surfboard ini, efek yang dihadirkan oleh Skin itu adalah Api yang membara. Tentu saja dengan begitu, kalian jauh lebih Pede ketika turun dari pesawat.

3 Senjata Assault Rifle FF Menakutkan Jarak Menengah Free Fire 2020

Skin Surfboard Api Membara Free Fire

Ada yang memberikan beberapa bocoran untuk mendapatkan Skin ini, katanya melalui sebuah Event Gratis. Tapi informasi ini masih belum jelas kabarnya, kemungkinan juga akan dijadikan Hadiah Bonus ketika kalian melakukan Top Up.

Tapi apabila kalian ingin terlihat sangat kece ketika turun dari pesawat, tentu saja tidak boleh sampai melewatkan Skin Surfboard tersebut didalam game Free Fire. Untuk sekarang ini juga, kita belum mengetahui kapan Surfboard Api akan rilis didalam game.

Tapi ada yang mengatakan, ini hadir pada bulan Mei 2020 mendatang. Jadi bisa dibilang, sebentar lagi akan hadir diseluruh server pada event yang berbeda ataupun sama.

6 Karakter FF Pemula Terbaik Free Fire 2020, Siapa Saja?

 

Nah itulah beberapa informasi Skin Terbaru FF Surfboard Api Membara Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah siap dengan kehadiran Skin surfboard tersebut?

Selain itu ada juga beberapa Counter DJ Alok yang membuatnya menjadi tidak berdaya, serta ada penjelasan tentang Raja SMG Terbaru di Free Fire sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.
https://www.facebook.com/groups/512636906157569/.

BERITA TERBARU FREE FIREff