70 Skin Terbaru Free Fire (FF) 2023

Penasaran sama 4 Skin Terbaru Free Fire (FF) 2021 seperti? Ayo kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Jadi beginilah Skin Terbaru Pada Free Fire (FF), kalian mungkin merasa pengen tau ada apa saja yang akan dihadirkan pada Skin baru saat ini ya.

Tentu saja dengan memanfaatkan Skin seperti itu, akan membuat semua player nanti menjadi lebih bersemangat dalam memainkan game ini juga.

Karena sekarang ini update yang hadir pada bagian Skin tersebut, sudah ada banyak dan memang bisa dimanfaatkan semuanya dengan baik ya.

Apalagi dengan event – event yang berikan Skin senjata Gratis, tentu saja hal seperti itu memang menguntungkan untuk kita miliki nanti.

Sekarang saja kalian memang akan memiliki banyak sekali Event terbaru, bahkan misi – misi yang tentu menarik untuk bisa kalian coba nantinya ya.

Terutama untuk Event Kolaborasi Free Fire x Street Fighter, menjadi hal yang tidak boleh sampai kita lewatkan sekarang ini.

Event tersebut memberikan banyak hadiah yang baru, bahkan ada juga Skin Terbaru Pada Free Fire (FF) yang bisa kalian gunakan dan dapatkan.

70 Skin Terbaru Pada Free Fire (FF)

70 Skin Terbaru Pada Free Fire (FF)

Jadi untuk update yang dihadirkan pada Event terbaru kali ini, memang ga ada yang bisa melewatkan semua itu dan mendapatkan Skinnya juga loh.

Karena untuk sekarang ini Skin terbaru yang dihadirkan dalam game Free Fire tersebut, memang sangat menarik dan mungkin membuat kalian suka.

Dimana item event Kolaborasi game Free Fire dan Street Fighter, bakalan membuat perubahan besar terhadap para playernya untuk sekarang ini ya.

Terutama untuk Skin Terbaru sekarang, kalian mungkin pengen tau kalau ada apa saja Skin yang bisa didapatkan sekarang juga.

Beginilah Skin – Skin terbaru yang bisa kalian dapatkan, pada periode dari Event Kolaborasi itu ya.

Skin AWM Furikazen

AWM merupakan salah satu senjata yang cukup kuat, bahkan sudah telah menjadi salah satu Senjata paling ditakuti dari jarak yang jauh sekali nanti.

Tentu saja dengan memanfaatkan Skin terbaru dari AWM Furikazen ini, maka kalian akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya karena semua itu sangat keren.

Lalu kalian juga akan mendapatkan Skin ini secara Limited, jadi pada saat Eventnya muncul berarti kalian harus bisa langsung mendapatkannya juga.

Pasti mudah dan terampil, untuk menunjukan Skin baru ini kepada semua musuh.

Skin MP5 Spinning Bird Kick

Lalu ada sebuah Skin lainnya yang hadir pada Senjata MP5 ini, Spinning Bird Kick merupakan salah satu Jurus andalan milik Chunli Street Fighter.

Nah kemampuan dari Skill tersebut akhirnya masuk kedalam Skin MP5 ini, tentu saja itu yang akan membuat kalian menjadi lebih kuat nantinya.

Karena memang dengan penampilan yang diberikan Sudah menarik untuk dipakai, lalu kalian juga memiliki Skin cukup menarik untuk dicoba juga.

Skin baru ini belum bisa diketahui gimana cara dapatnya, tetapi dalam hal tersebut memang menjadi lebih mudah lagi nanti.

Skin Ryu

Ryu akhirnya hadir kedalam game Free Fire ini dengan bentuk Skin, tentu saja hal seperti itu memang akan membuat kalian menjadi lebih suka ya.

Karena untuk Skin Ryu sendiri, akan menjadi salah satu item langka dalam kolaborasi yang dihadirkan sekarang ini.

Skin Chunli

Kemudian kalian juga bisa mendapatkan Skin Chunli yang sudah muncul ya didalam game Free Fire tersebut.

Tentu saja dengan menggunakan Skin Chunli seperti ini, tampilan kalian pada saat bertanding nanti akan menjadi lebih keren lagi.

Gimana? Tertarik untuk mendapatkan Semua skin tersebut bukan?

Skin Mikasa Attack On Titan

Kemudian kalian mungkin akan mengetahui kalau ini akan menjadi Kolaborasi mengejutkan yang hadir untuk Free Fire x Attack On Titan. Menghadirkan salah satu dari Bundle yang dari penampilan memang cukup populer, bahkan kita sendiri tau kalau Mikasa memang terkenal bagi para pecinta Anime.

Itulah kenapa Skin Mikasa ini hadir kedalam game Free Fire, melalui Kolaborasi yang terjadi pada bulan Maret melalui penjualan terbatas dalam Shop. Tentu saja player yang memang sudah berhasil mengikuti Event ini, pasti punya Skin bundle tersebut dan memakainya pada karakter Cewe.

Harganya dulu memang terbatas, paling hanya perlu keluarkan 1000 – 2000 Dm saja. Tipenya adalah Epic Ungu, dari atas sampai bawah memang mirip seperti Mikasa. Ini menjadi salah satu Skin yang lumayan populer pada waktu awal rilis.

Skin Levi Attack On Titan

Masih dalam Kolaborasi yang sama, Attack on Titan memberikan kesempatan Levi sebagai salah satu karakter anime tersebut masuk kedalam game Free Fire. Bersama – sama Levi dan Mikasa serta karkater Free Fire lainnnya, berhasil memberantas banyak Raksasa yang muncul dari Map Bermuda.

Kehadiran Skin ini memang terbilang limited, bahkan munculnya saja pada Event Faded Wheel. Pasti kalian harus keluarkan banyak Diamond, jika memang ingin memiliki Skin ini. Bahkan kalian sendiri akan mengetahui kalau menghabiskan total Diamond itu sendiri, akan membuat kalian harus mengeluarkan hingga 1500 Diamond loh.

Tapi tidak masalah untuk mendapatkan Skin Levi yang langka ini, memilikinya akan berikan kekuatan yang jauh lebih kuat. Ketika menggunakannya pakai Senjata juga, bukan masalah sebab skill membunuh titan milik Levi sudah bukan salah satu hal yang main – main lagi.

Skin Armored Titan

Amukan Titan yang melanda Bermuda ini memang ulang dari Armored Titan, bahkan dalam kolaborasi tersebut skin ini juga muncul dalam Event Limited dan terbatas. Skin Armored Titan yang hadir dalam game Free Fire tersebut memiliki penampilna yang keren, bahkan ini hampir mirip seperti versi dari Animenya sendiri loh.

Karena kalian nanti akan memiliki beberapa Efek khusus, bahkan asap yang keluar melalui mulut yang sama sepert ketika melihatnya dalam Anime. Itu terlihat cukup bagus, bahkan ini juga termasuk bundle pilihan karena melalui sebuah Event yang terbilang langka. Jika tidak salah mendapatkan Skin Armored Titan, kalian harus melalu sebuah Event Bull’seye.

Memang sedikit mahal dari Event kayak begini, tapi untuk kualitas Skin bukan masalah. Dari sini player akan memiliki total penampilan yang sangat keren, bahkan cukup memuaskan. Tapi satu hal yang harus kalian ingat, jika Skin Armor Titan itu sendiri memang terpasang secara satu Set dan tidak terpisah.

Skin Attack Titan

Lalu untuk selanjutnya Skin yang bernama Attack Titan, ini memang masih menjadi bagian dari Kolaborasi Free Fire dengan anime tersebut. Seorang karakter utama yang hadir juga dalam game, tapi dalam keadaan bentuk Titan modenya yang kuat dan memiliki keunikan pada setiap penyerangannya.

Attack Titan yang memang pengendalinya adalah Eren Yaeger ini, akan menghancurkan setiap musuhnya dengan sekali pukulan. Bukan berarti sekali pukulan saja, kekuatan ini memang tersalurkan dari Titan miliknya. Untuk mendapatkan Skin ini kalian harus bisa Lakukan spin terlebih dahulu.

Ini sudah termasuk Skin yang cukup langka, bahkan untuk hadir kembali dalam game Free Fire memiliki peluang kecil sekali. Itu memang akan terlihat secara pantas, karena Skin kayak begini memiliki harga jual yang tinggi juga ketika rilis kembali.

Skin M1014 Dan P90 Attack On Titan

Lalu senjata Spesial yang hadir pada Kolaborasi tersebut, Attack On Titan juga memiliki dua Skin yang cukup bagus pada event spesialnya. Dapat kita saksikan secara langsung, ketika Skin M1014 dan P90 Attack On Titan masuk  game Free Fire melalui sebuah Web event. Dari event tersebut, kalian bisa dapat hadiah yang cukup banyak.

Melalui Event yang bernama Titan Dice, kalian nanti harus berkeliling beberapa pin tempat yang akan kasih sebuah Token Airdrop khusus. Setelah kalian berhasil mengumpulkan itu, maka secara otomatis juga prose spenukaran sudah bisa kita lakukan.

Skin M1014 ini memiliki total 5 Token dan P90 hanya 3 token saja, setelah menukarkan Skin tersebut maka hadiah akan langsung masuk kedalam Weaponary Free Fire. Statistik dari penampilan Skin M1014 ini adalah Armor Penetratio + dan Damage ++, namun Reload Speed mengalami pengurangan.

Lalu untuk P90 mempunyai Rate of Fire + dan Armor Penetraion +, namun untuk Reload Movement Speed mengalami pengurangan. Meskipun begitu, setiap item yang hadir ini juga lumayan spesial, kalian pasti tidak menyangka game Free Fire mau melakukan Kolaborasi yang ternyata sangat seru begitu.

Skin Saitama One Punch Man

Lanjut pada Skin lainnya yang memang masih berhubungan sama Kolaborasi yang lumayan seru. Tidak kita sangka ketika game Free Fire telah mengumumkan sebuah Kolaborasi baru, bersama salah satu Anime yang sedang naik daun yaitu One Punch Man. Munculkan sebuah Bundle baru yang bernama Saitama, satu set dan memang tidak bisa kita lepas sama sekali.

Kehadiran Bundle ini memang cukup mengejutkan banyak orang, bahkan tidak banyak yang menyangka hal tersebut malah menjadi kenyataan. Bundle Saitama ini dulu muncul kedalam sebuah Event yang bernama Mystery Shop, pasti banyak yang langsung Ikutan tanpa pikir panjang lagi.

Setelah Event ini selesai juga, Garena masih memberikan kesempatan kepada playernya dari dalam Shop. Karena Bundle Saitama tersebut, akhirnya kembali Rilis dalam waktu yang singkat untuk bisa kalian dapatkan dari dalam fitur Shop yang harganya perlu 1200 Dm saja. Mahal, tapi termasuk skin yang cukup langka sekali.

Skin Genos One Punch Man

Kalau Gurunya sudah muncul, berarti sekarang Muridnya yang akan tunjuk unggul dalam game Free Fire ini. Kehadiran Kolaborasi dengan One Punch Mah, tidak melupakan Skin milik Genos yang beneran masuk kedalam game ini juga. Penampilan Cyborg yang kuat, membuat Skin tersebut terasa cukup spesial untuk kita dapatkan.

Munculnya juga sama seperti Saitama yang hadir pada Event Mystery Shop. Selama event berlangsung kalian dapat memilih mau Skin Saitama dulu ataupun Genos. Tapi faktanya sih mengatakan, kalau Bundle Genos yang ternyata paling laris berbanding terbalik dengan Saitama yang merupakan Karakter Utama.

Lalu setelah Mystery Shop event ini selesai dan masih ada sisa waktu Event Kolaborasi, ternyata Garena menghadirkan Skin Genos dalam Shop. Tentu saja dari Harganya sama yaitu 1200 Dm, lalu akan menghilang jika durasi waktu Kolaborasi tersebut sudah selesai dari Free Fire ini.

Skin M4A1 Genos

Masih memiliki tema yang sama dalam kolaborasi game Free Fire dengan One Punch Man. Hadirnya sebuah Skin M4A2 Genos ini cukup memuaskan, bahkan kalian sendiri pastinya tau kalau ternyata mengubah semua bagiannya. Skin M4A1 tersebut merubah tampilan body dan juga tambahan pada bagian Efek Listrik.

Skin ini memiliki peningkatan pada bagian Fire of Rate ++ dan Damage +, namun Ammo akan berkurang – dan itu bisa saja berpengaruh dalam menyerang lawan. Tapi Tambahan Stat dari Skin tersebut M4A1 Genos bukan masalah, malah mendukung kita untuk kalahkan musuh.

Kehadirannya juga memang berbeda dari Senjata Kolaborasi lainnya, kalian bisa mendapat M4A1 Genos melalui Weapon Royale. Berarti kalian yang memiliki Ticket Weapon Royale itu pasti bisa langsung Spin, lalu mendapatkan Skin dan menggunakannya untuk bertanding ya.

Skin Mighty Fist

Lalu sebuah kekuatan yang bisa kita dapatkan dari Kolaborasi ini, yup pukulan yang sangat kuat dari Saitama. Melalui pukulan ini, musuh tidak akan bisa mengalahkan kalian. Sebab dengan satu pukulan yang tepat, maka bisa langsung membuat mereka Knock atau kalah dalam waktu yang tidak perlu menghitung waktu lagi.

Skin ini memiliki Aura Merah pada setiap sisi dan bagian kanan kirinya, lalu kalau kalian pakai ketika memukul akan muncul Aura Merah tangan dari Saitama. Tentu saja jika kita berhasil memberikan serangan yang mematikan, pasti musuh akan langsung mudah knock.

Mendapatkannya melalui Event Complitation Gacha, mengumpulkan Token dan penuhkan bagian Milestone untuk menerima hadiahnya nanti. Rasakan kekuatan yang sangat besar dari Tinju milik Saitama, kalahkan semua kejahatan dan lawan jika mereka menghalangi jalan kemenangan untuk Booyah.

Skin Superchargers Bolt

Bundle yang muncul pada bulan September 2021, hadir dalam event khusus yang tentu saja bisa kalian miliki secara penuh jika sempat memainkannya. Mendapatkan setiap hadiah dari Event Roll Dadu ini, memberikan kalian kesempatan untuk Bundle Supercharges Bolt itu.

Penampilan memang awalnya banyak yang tertipu karena kabarnya ini masuk Incubator loh. Tapi ternyata setelah beberapa waktu kemudian Garena berikan Informasi Event baru, jika hadiah yang bisa kalian dapatkan dari Event ini adalah Bundle yang bernama Superchargers.

Keempatnya memang bisa kalian dapatkan dari Event ini, bahkan itu merupakan Event yang cukup meriah. Ada banyak hadiah yang bisa kalian peroleh secara Full, kalau memang kalian juga sudah siap untuk mengeluarkan banyak Diamond ketika mengikuti Event baru ini.

Skin Terbaru Pada Free Fire adalah Skin Incubator Superchargers Bolt AN94

Sebuah Skin baru yang muncul pada Incubator bulan November 2021, masih memiliki tema yang sama seperti Bundle Superchargers Bold. Ini merupakan Skin Senjata yang memang memiliki sebuah Tema yang sama, bahkan tergolong salah satu keunikan paling pas juga.

Untuk mendapatkan Skin ini hanya tersedia pada fitur Luck Royale saja, kalian harus mulai Spin pada Incubator Royale dan kumpulin bahan Blueprint serta Evolution Stonenya. Ketika kalian sudah mengumpulkan hal seperti ini, berarti skin tersebut sudah siap kita tukarkan.

Bahkan ada 5 Skin dari AN94 ini untuk kalian miliki, tapi Esportsku saranin kepada kalian ini tentukan Skin mana dulu yang bagus. Jika sudah pas sama pilihan tersebut, tinggal mulai spin dan targetkan pada bahan Skin yang memang ingin kalian dapatkan saja nantinya.

Skin Bladebill Soarer

Salah satu Skin yang menghadirkan sebuah penampilan dari seekor burung burung tropis, player Free Fire bisa menemukan ini pada Skin Bladebill Soarer. Salah satu dari Skin baru yang rilis pada bulan November 2021, memang kehadirannya cukup bagus dan menarik loh.

Sebab jarang ada bundle baru lainnya yang membawa Tema Burung lagi, selain beberapa yang bertemakan Hiu ataupun hewan ganas. Nah mendapatkan Skin Bundle ini hanya bisa melalui sebuah Hacker Store saja, kalian harus memilih dulu hadiah yang harus jadi utama.

Lalu nanti mulai Spin dan barulah bisa peroleh hadiah tersebut, karena yang bisa kita miliki dari sini ada banyak sekali. Tapi ingat kalau mau siapin Dm yang banyak, karena total dalam harga kepemilikan Skin tersebut juga tidak sedikit dan setiap Spin harganya pasti naik.

Skin Rookie Devil

Berikutnya Skin lain yang muncul pada Tahun 2021 ini, memiliki penampilan Gaul dan malah mirip anak muda. Memiliki nama Rookie Devil, bundle yang muncul pada bulan November ini punya penampilan yang keren. Bahkan kalian yang pakai nanti, akan terlihat sangat keren.

Tidak hanya itu saja, kalian juga akan memiliki penampilan gaul lainnya yang memang akan berikan dampak yang berbeda jika memakainya. Untuk bisa mendapatkan ini hanya melalui Event terbatas yaitu Faded Wheel saja, kalian harus masuk Luck Royale dan mulai Spin.

Pilih 2 hadiah yang memang tidak ingin kalian miliki, kemudian baru mulai Spin yang awalnya murah. Setelah mendapat beberapa hadiah pada Faded Wheel ini nanti, kalian bisa dapat hadiah utama tersebut dan mungkin harus habiskan semua hadiah lalu harganya mahal.

Skin Newbie Devil adalah Skin Terbaru Pada Free Fire

Pasangan yang muncul untuk Skin Rookie Devil, Newbie Devil ini seperti murid dari Rookie yang sudah berpengalaman. Memiliki penampilan yang cukup cantik, bahkan menggunakan Bundle skin yang cukup imut untuk kalian gunakan dalam pertandingan nanti.

Mendapatkan Skin ini juga tidak terlalu sulit, bahkan kalian sendiri harus melalui fitur yang bernama Faded Wheel. Hadir pada tahun 2021, bahkan memiliki perbedaan waktu rilis saja dengan Rookie Devil tersebut. Sangat menarik, hingga kalian tertarik untuk memilikinya.

Pilih 2 hadiah yang ingin kita hilangkan, kemudian melakukan Spin dan gunakan langsung hadiah utama tersebut. Kalian kalau hoki bisa langsung dapat, tapi kalau tidak pakai harga Normal yaitu sekitaran 1500 Dm baru bisa punya.

Skin Merciless Necromancer

Sebuah Skin baru yang cukup keren, bahkan memiliki tema yang cukup kuat untuk hadapi lawan yang lebih baik lagi. Tentu saja akan memberikan kondisi permainan yang lebih seru, karena menggambarkan sebuah Necromancer yang memang tidak memiliki belas kasihan.

Kehadirannya pada tahun 2021 ini memang paling banyak ditunggu player Indonesia, sebab bocoran bundle tersebut sudah lama tersebar tapi ga pernah muncul. Muncul pada sebuah Event bernama Collection Party, kalian harus melakukan Spin jika ingin mendapatkan Skin ini.

Tenang saja karena dari Event ini para player akan memiliki sebuah Jaminan, supaya bisa mendapatkan hadiah Skin Merciless tersebut. Namun kalau memang tidak hoki, memang harus mengeluarkan banyak Dm untuk bisa memiliki Bundlenya dan berhasil memakainya.

Skin Terbaru Pada Free Fire adalah Skin Ruthless Jinx

Memang sebuah Pasangan yang tidak bisa terpisahkan sama sekali, Merciless Necromancer muncul berarti sebelumnya ada Bundle Skin Ruthless Jinx. Salah satu dari bundle yang tidak bisa kita lupakan, karena cara mendapatkan dan untuk memiliki Skinnya memang bagus loh.

Dari sini penampilanya memang seperti seorang ahli meramal, bahkan memiliki hubungan kuat dengan dunia gelap. Kekuatan yang tidak memiliki ampun untuk lawannya, tapi masih memiliki sifat yang baik untuk mereka yang tidak berani macam – macam sama dirinya juga.

Untuk mendapatkan Skin ini kalian harus melalui sebuah Event yang bernama Big Bang, kita bisa melempar Granat menggunakan Dm untuk mendapat hadiahnya. Jika kalian hoki bisa langsung mengenai 4 target hadiah dan salah satunya adalah Bundle ini.

Skin Woodpecker Dan Desert Eagle Merciless Necromancer

Sudah ada bundle, berarti ada juga Skin senjata yang bisa player Free Fire Koleksi tahun 2021 sekarang ini. Penampilan yang cukup bagus, bahkan kalian tidak akan kurang lagi, jika bertanding pakai Bundle Ruthless ataupun Merciless menggunakan Skin senjata kayak gini.

Dulu untuk mendapatkan Skin ini kalian harus melalui Event yang bernama Bullseye, setelah melakukan pemilihan Target player bisa mendapatkan hadiahnya. Peluang dari Sini memang seperti tebak – tebakan, tapi semakin banyak hadiah yang terbuka maka semakin Mahal.

Tambahan Stat dari Woodpecker Merciless ini adalah Range ++ dan Armor Penetration +. Kemudian untuk Desert Eaglenya sendiri Damage + dan Magazine. Pengurangan Stat ini juga pasti ada, Woodpecker dengan Magazinenya dan Desert Eagle bersama Reload Speednya.

Skin Persia Valor

Sebuah Skin yang memang terbilang mengambil sebuah tema dari luar, tentu saja bisa kasih player penampilan keren untuk mereka gunakan. Termasuk dari hadirnya Skin Persia Valor, ini merupakan sebuah Skin Spesial yang memang bisa kalian dapatkan secara langsung dari Event baru Free Fire tahun 2021.

Pada tahun ini ternyata kita memang mendapatkan Skin Persia Valor tersebut, melalui sebuah Event yang bernama Fortune Wheel. Jika kalian mengikuti Event ini nanti, akan memutar sebuah Roda dan kemudian kalian bisa mendapatkan potongan harga sangat besar untuk membeli Item sebelah kanan.

Tentu saja ini akan menjadi salah satu Skin yang memang memiliki penampilan lumayan keren, jika memang kalian ingin sekali memilikinya dalam game nanti. Terutama bagian dari Skin Persia Valor ini, ternyata memiliki pasangan dan ternyata itu juga termasuk bundle yang sangat canti sekali.

Skin Persia Prowess

Kemudian yang masih memiliki tema yang sama yaitu Persia, kita kedatangan Skin ini pada tahun 2021 dalam sebuah Event gratisan. Ketika Event yang bertemakan Tournament Free Fire, Skin ini hadir secara Gratis melalui sebuah penukaran Token yang akan player lakukan selama periode Event tersebut masih berlangsung.

Lalu selanjutnya kita mengetahui kalau Skin Persia Prowess ini, memiliki sebuah tampilan yang cukup bagus dan memang tidak beda jauh dari Versi cowonya. Memakai Baju dengan warna Merah, kemudian menggunaakn sebuah penutup wajah yang transparan dan cukup menawan sekali bentuknya.

Itulah yang menjadi kelebihan dari Skin Persia Prowess, pastinya dong semua player sudah memiliki Skin ini sekarang. Karena melalui sebuah Event yang cukup mudah, untuk bisa kita selesaikan segera melalui pengumpulan Token yang memang penting tersebut.

Skin Parafal Dan G18 Persia Prowess

Berikutnya adalah Skin Senjata yang ternyata memiliki tema Persia Valor dan Prowess. Dari sini kita akan menemukan Skin cukup bagus, bahkan memiliki satu peluang yang besar agar bisa mendapatkannya lagi melalui fitur Shop yang akan segera Update terus selanjutnya.

Kehadirannya Skin ini memang muncul pada tahun 2021, memberikan banyak penjelasan baru yang tentu saja bisa kalian pakai dalam pertandingan. Melewati Event yang bernama Bull’seye, kalian bisa mendapatkan Skin ini dan menggunakan hal tersebut untuk bisa kita segera mendapatkannya juga.

Penambahan Stat yang hadir pada Skin ini memang sangat kuat, bahkan kalian sendiri pasti akan merasa untung jika menggunakan kedua Skinnya dalam game Free Fire kali ini. Semua yang hadir akan terus bisa kita miliki. Jika kalian memiliki Skin Parafal ataupun G18 Spesial Persia, jangan lupa untuk menggunakannya dalam pertandingan.

Skin Cobra Rage

Ini merupakan salah satu Skin Bundle yang paling spesial pada tahun 2021, karena kehadiran Skin ini merupakan tema pertama dari Free Fire untuk Cobra. Kekuatan besar yang berikan kekuatan yang jahat terharap Cobra, tentu saja itu akan menjadi sang kekuatan bagi Bundle ini ketika kalian memakainya dalam pertandingan yang cukup sengit.

Hadirnya Bundle ini juga muncul pada tema yang bernama Event Cobra, seorang anak muda yang bernama Shirou mendapatkan hadiah spesial dari Kla yang sekarang jadi Gurunya. Ini memang pakaian Skin milik Kla, namun karena terpakai oleh Shirou dan tidak bisa lepas jadi Kla memberikan hadiah tersebut.

Mendapatkan Skin ini juga harus melalui yang namanya sebuah Completion Gacha, kalian itu harus mengumpulkan Token dengan cara melakukan Spin. Pastinya kalian juga bakalan lama agar bisa memiliki hadiah Skin seperti begitu, karena yang kita tau dari sini DIamond juga bisa mempengaruhi hal tersebut.

Skin Evolution MP40 Cobra

Senjata MP40 kedatangan sebuah Evolution yang bagus pada tahun 2021, bertema Cobra dan ini masih masuk dalam jenis tema event tersebut. Bahkan hadirnya Evolution MP40 itu, termasuk skin yang paling banyak terincar oleh para playernya karena bentuk dan tampilan kerennya.

Skin ini muncul pada fitur yang bernama Faded Wheel, mulai Spin dari sini paling butuhin total hingga 1500 Dm saja. Kemudian kalian lanjut untuk menggunakan Token Evolution ini, supaya bisa meningkatkan Level pada Senjata Cobra tersebut menjadi semakin keren nanti.

Kemudian kalau untuk masalah hadiah yang bisa kita dapatkan secara Full, mungkin kalian ga akan merasa sulit melakukan Rush kepada musuh. Karena Evolution tersebut memberi sebuah Skill tambahan, untuk membuat MP40 Cobra semakin kuat ketika kalian gunakan.

Skin Evolution XM8 Destiny Guardian

Evolution terus berlangsung dan kita akhirnya kedatangan juga Evolution dari Senjata XM8. Ini merupakan perubahan Baru yang memiliki element petir, bahkan mampu memberi daya hancur yang tinggi untuk menghadapi musuh dalam kondisi sepert apapun itu.

Rasanya kita akan mengatur arus Listrik ketika memberikan Serangan, jika memakai Skin Evolution dari XM8 Destiny Guardian tersebut. Hadir antara bulan April ataupun Juli 2021, para player bisa mendapatkan Skin ini melalui sebuah Event Faded Wheel yang mudah loh.

Perlu menghabiskan total hingga 1500 Dm saja, tapi kalau untuk Evolution secara Full kalian harus mengeluarkan sampai total paling 2 Jutaan kalau mau Max Evo. Ini sudah terjamin ya kualitas Skin yang bisa player dapatkan, memang bagus untuk bisa kalian gunakan nanti.

Skin Evolution M1014 Green Flame Draco

Bagian menarik dari Evolution ini juga sebelumnya adalah Naga Biru, tapi akhirnya muncul juga Green Flame Draco atau Naga Hijau. Evolution yang hadir pada tahun 2021 selanjutnya adalah dari Senjata M1014, kekuatan mematikan yang tentu saja tidak ada ampun untukmu.

Sebab dari penampilan Naga Hijau Skin senjata ini, ternyata ini memang kekuatan dengan daya hancur yang lumayan tinggi sekali. Bahkan kalau musuh kena peluru tembakan yang keluar dari M1014 Green Flame Draco, secara perlahan mereka akan mengalami proses dari Korosi yang cukup parah dan meleleh.

Untuk mendapatkannya pada awal rilis kemarin, kita harus melakukan Spin pada Faded Wheel dan perlu hingga 1500 Dm kalau tidak hoki. Lalu lanjut pada bagian Evolution Up, membutuhkan banyak Token dan total bisa mencapai hingga 2 Juta rupiah lebih dan ini sangat keren penampilannya.

Skin Keyboard Warrior

Berikutnya adalah Skin yang bernama Keyboard Warrior, pasti sebagian besar orang sudah tau kalau ini merupakan Skin Gold Royale yang cukup menarik. Penampilan Bundle yang dari jauh sudah terlihat seperti Gamers, membawa Keyboard kemana – mana karena memang itu akan menjadi pekerjaan dia.

Melalukan banyak hal dengan Keyboardnya untuk Livestreaming bermain game, kehadiran Skin ini pada tahun 2021 memang cukup memuaskan. Apalagi banyak yang semangat untuk melakukan Pull, ketika melihat Bundle keren begini ternyata hadirnya dalam Gold Royale.

Tentu saja pada periode munculnya ini pada fitur Gold Royale tergolong cukup lama, hingga banyak yang berhasil mendapatkan kembar berkali – kali. Ini memang best Bundle buat kita yang memang suka sama tampilan Gamers begitu, apalagi kalau pasangnya pada karakter Wolfrahh biar lebih pas.

Skin Snappy Si Hiu

Snappy merupakan julukan dari Bundle Hiu yang hadir dalam game Free Fire ini. Memiliki penampilan yang cukup bagus dan sangat keren untuk kita gunakan ketika bertanding. Itu muncul pada fitur yang bernama Diamond Royale, tapi sayangnya banyak yang tidak terlalu suka dengan ini karena Bundlenya terlihat begitu biasa saja.

Muncul pada tahun 2021, kita ini menggunakan pakaian Hiu dan alat penyelam yang sangat kuat. Bahkan jika kalian nanti melakukan pertandingan pakai Skin ini, akan terlihat lumayan samar dan memang tidak terlalu jelas untuk penampilan jarak jauhnya.

Cuma kalau untuk Skin Snappy sendiri selesai dari Diamond Royale, kalian dapat temukan ini lagi pada fitur bernama Magic Shop. Dari situ kalian akan menemukan banyak pilihan bundle, bahkan Snappy juga bisa kita tukarkan menggunakan 1  buah Magic Cube yang langka.

Skin Souless Executioner

Tidak memiliki Rasa belas kasihan kepada semua orang, bahkan untuk temannya yang telah menghianati dirinya. Souless Executioner merupakan Bundle yang merupakan algojo Free Fire, memberikan Panas api yang kuat dan benar – benar sangat dendam dengan semuanya.

Memiliki Ciri khas dengan topeng tengkorak miliknya, tentu saja ini akan menjadi Skin yang cukup bagus untuk kalian pakaikan dalam pertandingan nanti. Bahkan awal kehadiran pada tahun 2021 sendiri memang masuk dari Event Lelang, kemudian fitur dari Event lainnya yang bernama Fortune Wheel.

Menghadirkan 2 kali Event yang spesial untuk Bundle ini, memberikan kesempatan terbaik untuk para player agar mereka terlihat cukup sangat. Memberikan penglihatan yang kuat, jika menggunakan Topeng tengkorak besi dan pakai sebuah Penutup kepala yang lumayan tebal.

Skin Gray Ambush

Sebuah Skin Bundle yang berasal dari Penukaran Token Rank, tentu Bundle Gray Ambush ini memang cukup kuat bahkan memiliki power yang sangat bagus. Sehingga kalian sendiri ga akan merasa kekurangan, jika menggunakan Skin tersebut dan melakukan pertempuran loh.

Hadir pada tahun 2021 tepatnya Season terbaru dari Rank game Free Fire, memiliki sebuah kelebihan yang memang bisa kita dapatkan dari Skin ini. Sehingga kalian pasti akan terlihat sangat keren, untuk menghadapi lawan tanpa ada rasa takut sama sekali ketika maju dalam mendekati pertahanan mereka.

Ini memang bisa kita dapatkan kalau punya Total dari Penukaran Token Rank yang cukup ya. Jika kalian menggunakan Skin Gary Ambush dalam pertempuran, maka warna Abu – abu itu akan membuat kalian menjadi terlihat cukup tersamarkan. Itu akan membuat musuh makin sulit untuk menebak, keberadaan kalian ini sebenarnya dimana.

Skin Earthshaker

Sebuah Skin yang bertemakan Earthshaker hadir dalam game Free Fire, memiliki sebuah penampilan cukup menarik untuk bisa kalian gunakan. Bahkan kalian sendiri akan tau jika ini merupakan salah satu dari Event yang berhubungan sama Rampage. Sesuatu yang besar itu memang sempat muncul, bahkan menguasai dunia Free Fire.

Tapi karena sesuatu yang jahat telah berakhir, akhirnya lahir beberapa pahlawan Rampage 3.0 yang memiliki pakaian lebih modern. Kekuatan mereka memang besar, salah satunya Earthshaker yang memberikan hantaman gempa. Untuk bisa mendapatkan Bundle begitu, pastikan untuk tidak melewatkan penjualan yang tersedia dalam Shop.

Kemudian kalian juga bisa mulai mengikuti permaian Event Rampage 3.0 yang muncul pada tahun 2021 ini. Memiliki kekuatan yang cukup besar dan mampu hancurkan banyak hal, itu memang penantian dari Rampage dalam game Free Fire dalam segi waktu yang cukup lama sekali.

Skin Azure Stormbringer

Kemudian Skin lainnya yang bertemakan Rampage adalah Stormbringer, memiliki tampilan Bundle yang cukup bagus dan kuat seperti Naga yang buas. Mata badai dari Skin ini memang cukup bagus, bahkan kalian akan memiliki beragam efek menarik kalau pakai Skin tersebut.

Jadi pada awal rilisnya memang muncul melalui Skin Bundle Storbringer Completion Gacha. Memang terlihat sangat bagus dan memiliki daya tarik yang cukup berbeda, itulah kenapa ini menjadi Skin andalan banyak player ketika awal rilis dalam game Free Fire tema Rampage.

Sangat kuat dan memiliki power yang besar, sehingga kalian tidak akan mau melewatkan hal seperti ini. Biarkan nanti setiap lawan yang telah macam – macam ketika kalian pakai Skin itu, bisa langsung menerima akibat yang cukup fatal. Bahkan jika mereka melawan seperti masa lalu Stormbringer, pasti akan langsung terbantai secara habis.

Skin Frost Sabertooth

Sebuah Skin yang hadir dalam kondisi yang tentu saja cukup menarik, bahkan Skin ini juga muncul pada tahun 2021 karena tema seru yaitu Rampage. Tentu saja Skin terbaru yang ada dengan nama Frost Sabertooth, kalian mungkin merasa tertarik untuk punya Bundle Skin ini jika nanti hadir kembali dalam game Free Fire.

Penampilan seperti sebuah Harimau Purba yang ganas, bahkan tidak akan membiarkan satu mangsa kabur kalau sudah masuk pandangan matanya. Kekuatan Bundle ini juga terlihat ga begitu mengecewakan, karena kekuatan yang tentu saja cukup besar untuk miliki sekarang.

Ketika rilis dalam Server Free Fire Indonesia, tepatnya kita bisa mendapatkan ini lewat Spin Faded Wheel. Memang hadir dalam kondisi Skin yang cukup menarik, sehingga kalian bakal merasa semangat dan suka sekali untuk menggunakan Frost Sabertooth agar karakter lebih keren dan kuat.

Skin Vermillion Whirlwind

Memiliki tema Rampage pada tahun 2021 rilisnya, kehadiran Vermillion Whirlwind menjadi Skin Bundle Perempuan sendiri pada Rampage kali ini. Memang sama seperti tahu lalu ya, tapi untuk bisa mendapatkan Skin tersebut kabarnya juga memiliki perbedaan untuk cara punya Skin ini dalam bertanding nanti.

Bahkan pada awal perilisan juga, kalian akan mengetahui jika ini hadir pada Event Lucky Crate. Yup para player harus menaikan persentase Crate tersebut, supaya kalian nantinya bisa memiliki peluang yang besar dalam mendapatkan hadiah Skin Vermillion Whirlwind.

Kehadirannya pada tahun 2021, memang memberikan kesan yang bagus untuk mereka yang pakai karakter Cewe. Sebab dari penampilan saja Bundle Whirlwind ini sangat menarik, lalu ada beberapa bagian yang tentu saja bisa memberikan kesan yang tergolong cukup menarik untuk bisa kalian dapatkan dalam game nanti.

Skin Spa Holiday

Punya waktu liburan yang panjang, ternyata menjadi sebuah kesempatan yang tepat untuk pemilik Bundle Spa Holiday untuk pergi bersantai. Penampilan dari Bundle menarik bahkan yang keren ini, tentu saja akan memberikan kesan berbeda ketika kalian menggunakannya ketika bertanding melawan musuh nanti.

Kemudian untuk Skin Spa Holiday sendiri, pada awal perilisan kita bisa menemukan skin ini pada fitur Gold Royale. Yup kalian harus melakukan Spin menggunakan Gold, supaya bisa ya mendapatkan Skin Spa Holiday tersebut dan memakainya ketika bertanding nanti.

Memang termasuk Skin yang cukup populer pada awal perilisannya, bahkan tidak heran juga kalau banyak yang langsung punya pada hari pertama masuk game. Terlihat jelas kalau dari penampilan Skin ini, penuh dengan perlengkapan Liburan dan tempat untuk kita pakai yaitu berada didalam Spa selama seharian.

Skin Dragon Master

Sebuah Skin Bundle yang bertemakan Naga masuk lagi kedalam game Free Fire, punya satu penampilan yang keren dan tentu saja akan membuat kalian terlihat keren lagi saat bermain nanti. Bahkan untuk Skin Dragon Master sendiri, para player nanti akan memiliki salah satu kesempatan yang bagus agar punya daya tarik yang besar.

Muncul pada bulan November tahun 2021, skin ini memiliki beberapa aksesoris menarik dan sudah muncul pada fitur Event yang bernama Faded Wheel. Kehadirannya sebagai Bundle yang keren dan berlapiskan Emas pada beberapa sisi, memang akan memberikan beberapa kesempatan bagus untuk bisa kalian lakukan.

Jika kalian pakaikan pada karakter Cowo yang keren, maka ini akan meningkatkan tampilan yang awalnya biasa menjadi luar biasa. Bergaya layaknya sultan, punya emas dan aksesoris mahal pada Bundle ini sudah memberikan hasil yang cukup bagi player yang berhasil punya atau memilikinya dari Faded Wheel tersebut.

Skin Mr.Nutcracker

Kekuatan dari sebuah Mainan yang kembali menjadi Satu, Mr.Nutcracker adalah salah satu dari Skin yang rilis pada tahun 2021 sekarang. Mempunyai Model yang memang mirip sekali sama versi mainannya, Mr Nutcracker menjadi salah satu Skin paling keren pada awal rilis dan mempunyai beberapa tema spesial lainnya.

Bahkan ketika awal rilis dulu, kita bisa mendapatkan Skin ini melalui sebuah fitur Diamond Royale. Hanya perlu Spin menggunakan Diamond, maka peluang untuk bisa mendapatkan Skin Bundle tersebut akan menjadi semakin besar dan bisa mudah untuk mempunyainya.

Lalu untuk yang tidak memiliki Skin ini, ternyata Garena hadirkan kesempatan kedua yang muncul pada fitur Magic Shop. Tentu saja kehadirannya Skin Mr Nutcracker pada waktu itu, berikan sebuah kesan menarik untuk memiliki bundle yang bukan robot atau modern saja.

Skin Dragon Spy

Masih satu pasangan bareng Skin Dragon Master, kehadirannya Dragon Spy ini memberikan penampilan yang keren untuk bisa buat karakter Cewe kalian jadi canti. Sebab terlihat lebih jelas, kalau Dragon Spy ini memang mirip seperti seorang Agent Handal yang memakai satu pakaian yang bertemakan Dragon pada waktu itu.

Untuk bisa mendapatkan Bundle ini pertama kali ya tentu saja tahun 2021 bulan September menjelang Oktober. Para player akan memiliki kesempatan untuk Spin pada fitur Diamond Royale, maka ada kesempatan untuk mendapatkan Skin tersebut dalam waktu yang cepat.

Kemudian Skin dari Dragon Spy ini juga, akan memberikan kesan yang berbeda jika kalian itu pakai pada karakter Mata – mata. Contohnya seperti Clu, memang terlihat cocok apalagi dari sini keduanya memang terlihat cocok sekal untuk bisa kalian gunakan kembali nanti.

Skin Airspeed Awe

Lalu lanjut lagi dengan skin yang bernama Airspeed Awe, mempunyai penampilan yang unik dari bentuk dan penampilannya juga. Tentu saja ini akan menjadi Skin paling keren agar bisa kalian rasakan sekarang juga, biar nanti penampilan bundle tersebut akan berikan sebuah kesan yang cukup bagus.

Apalagi pada awal rilisnya saja memang pada tahun 2021, tapi bukan berbayar melainkan kita bisa mendapatkan Skin ini secara Gratis denga cara menyelesaikan Misi. Tentu saja siapa yang tidak ingin melewatkan kesempatan yang bagus, untuk bisa mendapatkan satu hal gratis dan permanen dalam game Free Fire ini.

Tentu saja Skin ini juga memiliki pasangan yang cukup kuat, bahan mempunyai nama yang hampir sama untuk bisa muncul dalam permainan nanti. Karena memang hadirnya Skin itu, akan membuat kalian menjadi lebih semangat bahkan tidak akan ada yang mau lewatkan hal seperti ini.

Skin We Are Venom

Merupakan sebuah kolaborasi yang muncul pada game Free Fire beberapa waktu yang lalu, Skin We Are Venom memang memikat banyak orang untuk segera memilikinnya. Tentu saja dari penampilan Skin tersebut, kita akan memiliki bundle yang cukup menarik dan ga akan bisa melewatkannya sama sekali untuk kedepannya.

Munculnya memang pada tahun 2021, bahkan masuk dalam kategori langka karena katanya sih tidak akan hadir kembali. Bahkan ketika pertama kali rilis juga, kalian bisa mendapatkan ini melalui sebuah Event Misi pengumpulan Token spesial Venom yang berlangsung dalam waktu yang cukup lama.

Penampilan dari Skin Bundle We Are Venom memang menunjukan beberapa Unsur Venom itu sendiri. Terlihat dari Wajah dan Bajunya, terlihat 2 bagian Venom yang memang muncul pada film dan mungkin saja kalian memiliki Kekuatan karena Skin ini terpakai pada karakter yang kuat juga.

Skin Wildfire Vagabond

Lalu kemudian kita bisa mengetahui kalau ada juga Skin yang bernama Wildfire Vagabond, ini muncul pada tahun 2021 dan bisa kita dapatkan ketika mengikuti Event Bigbang ya. Jika player pernah mengikuti Event ini, pasti sudah tau apa yang harus kita lakukan agar dapat hadiahnya.

Penampilan dari seorang Cobwoy yang kuat, bahkan memiliki Api pada setiap bagian baju yang terpakai olehnya. Menunjukan kalau memang tidak ada yang bisa mengalahkan dia, bahkan mereka yang sudah menjadi juara menembak ribuan kali. Penampilan dari Skin ini ga kalah keren sama versi Skin Cowboy lainnya juga.

Hanya saja kalau ini warnanya Hitam, lalu dalam Animasi masuknya punya sebuah Kuda yang ikutan terbakar karena panasnya Api Wildfire Vagabond tersebut. Tapi kabarnya, kalau Skin Bundle ini ternyata muncul dengan memiliki keturunan demon berapi yang ganas.

Skin Skull Punker

Kekuatan dari Skin yang bernama Skull Punker, memberikan sebuah proses kemenangan dari player yang akan memberikan kesan yang berbeda ketika bertanding nanti. Bahkan ini juga merupakan sebuah Skin baru yang cukup menarik pada tahun 2021, itulah yang buat mereka menjadi semakin penasaran.

Bahkan untuk mendapatkan Skull Punker ini, kalian harus melewati sebuah Event Dragon Gate yang cukup mudah. Harus menggunakan sebuah Diamond, kalau kalian memang ingin memiliki hadiah utama seperti ini dan memakainya langsung dalam pertandingan nantinya.

Penampilan dari Bundle Skull Punker sendiri mempunyai bentuk seperti seorang preman. Memiliki rambut yang Gimbal, bahkan punya penutup wajah serta beberapa aksesoris dan motif tengkorak pada beberapa bagian. Tentu saja ini akan menjadi salah satu Skin yang keren, untuk bisa kalian gunakan ketika bertanding nanti.

Skin Skull Rocker Max

Merupakan pasangan dari Skull Punker, cuma kalau yang ini ternyata berbeda cara untuk bisa kita dapatkan dalam game Free Fire nanti. Hadir pada tahun 2021, mempunyai salah satu bentuk dari Skill Skull Rocker Max yang cukup bagus untuk karakter Cewe jika sering kalian gunakan nanti.

Bahkan dari Skin Skull Rocker Max sendiri, kalau waktu itu muncul dalam sebuah Event gratis. Pengumpulan Token yang harus player lakukan, biar nanti bisa mendapatkan Skin ini. Memang terbilang mudah sekali, makanya tidak heran kalau banyak player yang bermain loh pada waktu hadirnya Event tersebut.

Bahkan untuk munculnya Skin Skull Rocker Max, bertepatan juga sama munculnya game Free Fire Max. Itu yang makin menambah meriah game ini, bahkan hal tersebut yang bisa membuat karakter Cewe kalian nanti akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya agar tidak terlihat biasa saja.

Skin Kar98k Executioner

Merupakan salah satu dari Senjata yang cukup mematikan, bahkan terpakai oleh pemilik Bundle yang bernama Soulless Executioner. Kar98k ini mendapatkan sebuah kekuatan, itu penyebab kenapa Bundle ini sangat berbahaya karena Kar98k sendiri muncul dan terpakai olehnya dalam pertandingan.

Skin senjata muncul pada tahun 2021, kehadirannya memang cukup menarik dan bisa kita miliki sekarang. Bahkan untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut, memang muncul dalam event yang bernama Bull’seye untuk bisa kalian miliki. Tentu saja Skin yang kayak begini, ga akan begitu terlihat jelek ketika kalian memakainya.

Lalu peningkatan Stat yang terjadi pada Senjata ini, memang terlihat cukup kuat dan sangat membantu kalian semua. Range + dan Armor Penetration ++, untuk Movement Speed bakal berkurang – tapi hal begitu tidak terlalu mempengaruhi kekuatan yang sudah meningkatnya.

Skin Phantom Execution

Merupakan pasangan dari Skin Soulless Executioner, ternyata Phantom Execution juga bisa berika kekuatan yang cukup besar ketika bertanding. Penampilan dari Bundle ini juga tidak terlalu berbeda sama Soulless, mereka menutup identitas menggunakan sebuah Topeng ya.

Kemudian warna dari Topeng ini akan berubah menjadi Api Biru, seperti menandakan salah satu kekuatan yang begitu besar. Bahkan untuk Skin Phantom Execution itu sendiri, kalian ga bakal terlihat lemah ketika sudah menggunakannya. Bahkan untuk kondisi kayak begini juga, akan membuat karakter Cewe kalian menarik.

Dulu untuk mendapatkan Bundle ini harus menyelesaikan sebuah misi, mudah dan cepat jika kalian melakukannya dengan Rajin. Bahkan kehadirannya juga sudah muncul dalam shop ya, jika ingin punya bundle tersebut kalian harus membayar hingga 1000 Diamond untuk dapat langsung memakainya.

Skin Airspeed Ace

Sebuah Skin Bundle yang memiliki kecepatan yang tinggi, namanya adalah Airspeed Ace. Ini memiliki Pasangan bernama Airspee Awe, keduanya memang terlihat keren untuk bisa kita pakai. Bahkan kalau mabar sama Teman Duo, jangan sampai lupa untuk menggunakan Skin Airspeed Ace seperti ini nanti.

Untuk mendapatkan Skin ini kalian dulu harus melakukan Spin dulu, merupakan Skin Bundle yang limited untuk tahun 2021. Tapi ada kemungkinan untuk hadir lagi, setelah punya hadiah seperti ini berarti harus sering menggunakannya biar nanti terlihat lebih keren lagi dong.

Menggunakan sebuah penampilan yang terlihat sederhana, pakaian adat kuno dan punya beberapa motif menarik. Tentu saja hal seperti itu memang cukup memuaskan, agar kalian nanti tidak akan merasa bosan lagi, untuk mencoba update seperti ini dan memakai bundle tersebut untuk bertanding.

Skin MP5 Mr Nutcracker

Sebuah Senjata yang memang pemiliknya adalah sebuah Boneka, Mr Nutcracker yang jadi Boneka kayu ini tapi memiliki kekuatan yang besar. Jika dirinya sudah menggunakan MP5 spesial Mr Nutcracker, tentu saja akan memberikan kekuatan yang jauh lebih kuat bahkan mampu mengalahkan banyak musuh.

Muncul pada tahun 2021, bahkan kalau kalian ingin mendapatkannya harus melalui sebuah Event yang bernama Bull’seye dan tentu saja kalian akan merasa lebih mudah lagi, supaya bisa mendapatkan Skin tersebut dan juga pasangan dari Skin Biasanya. Menggunakan yang namanya Diamond, untuk bisa membuat player memiliki hadiah begini.

Bahkan kalian juga bisa tau kalau Skin MP5 Mr Nutcracker ini menambahkan stat seperti Rate Of Fire ++ dan Accuracy +, namun pada Magazine mengalami pengurangan. Tentu hal seperti ini ada pengaruhnya dalam menyerang, jadi kalian harus bisa lebih hemat lagi ya dalam menghadapi lawan nanti.

Skin M60 Mythos

Bertemakan Rampage yang muncul pada tahun 2021 ini, ternyata Skin M60 mendapatkan Skin baru yang bernama Mythos. Tentu saja kekuatan dari Senjata ini akan terasa sangat mematikan, karena Skin M60 Mythos sendiri memiliki beberapa Stat yang sangat kuat loh.

Untuk mendapatkan Skin ini juga kalian harus melakukan Spin dulu pada Incubator Royale, agar nanti berhasil menemukan Evo Stone dan Blueprint M60 Mythos tersebut. Pasti kalau sudah begini, kalian tentu saja bisa langsung menukarkan Skin yang memang sesuai sama kegiatan yang player lakukan nanti.

Memang muncul pada Rampage 2021, kemungkinan besar kalian nanti akan mendapatkan Skin ini lagi dan itu akan berpengaruh pada bagian Spin Incubator Legacy. Bagi yang waktu kemarin gagal mendapatkannya, kita tunggu saja sampai Skin ini kembali hadir lagi nanti.

Skin Airspeed Scythe

Sebuah Skin yang muncul pada Event Top Up yang ternyata menjadi Senjata andalan dari salah satu Bundle ini. Memang akan memberikan kekuatan yang begitu besar, kalain tentu ga boleh melewatkan Skin Scythe Airspeed yang sudah muncul dalam waktu yang lama ini.

Kehadirannya pada tahun 2021, bahkan kalian akan mempunyai kekuatan yang besar kalau menggunakan Senjata seperti ini. Asalkan mengetahui Timing yang tepat, supaya nantinya bisa memberikan Serangan yang kuat agar musuh terkena Serangan super cepat dari nama Airspeed tersebut.

Ada kemungkinan kalau Skin ini nanti akan hadir lagi, jadi pastikan kalau memang muncul lagi harus kalian punya. Biar penampilan dari Karakter dan Bundle Airspeed ini menjadi lebih cocok dari sebelumnya karena pakai Senjata yang tepat juga.

Skin Katana Faithful Edge

Katana juga muncul pada tahun 2021 ini, memiliki penampilan yang keren dan mampu belah apapun yang berani menghalangi pengguna Katana ini. Bahkan untuk Skin yang bernama Faithful Edge tersebut, kehadirannya memang paling banyak ditunggu oleh player Free Fire karena penampilan yang cukup bagus.

Sebuah kekuatan yang begitu besar untuk kalian gunakan, mengubah katana ini menjadi Besi yang berwarna Hijau. Bahkan kalau kalian menggunakannya dalam pertempuran itu, pasti akan menjadi lebih kuat dan berbeda dari player lainnya. Kabarnya kalau Kekuatan dari senjata ini akan memberikan power yang besar untuk tebasan tersebut.

Dulu pada waktu kehadirannya kalian bisa mendapatkan Skin ini melalui Event bernama Bull’seye. Tentu saja banyak yang suka, bahkan tidak mau melewatkan kesempatan memiliki Skin seperti ini. Kalau misalnya hadir kembali, usahakan kalian memiliki Skin tersebut untuk yang belum punya.

Skin Katana Whirlwind

Kemudian selanjutnya kalian kehadiran Skin Katana yang bernama Whirlwind ini tahun 2021. Penampilan yang memiliki bentuk Berapi, bahkan karakter tersebut mempunyai tema yang tidak bisa kita lupakan. Rampage, menjadi nama dari Tema untuk Skin Katana Whirlwind ini dan mempunyai api yang panas.

Untuk mendapatkan Skin ini kalian harus melalui sebuah Event Summer Spin, barulah kita bisa mendapatkan Katana Whirlwind yang memberikan Api panas dalam setiap battle ini. Ini merupakan satu set dari Bundle Whirlwind, kalau kalian memakai Bundlenya juga, bakalan jadi lebih serasi dan akan terlihat jauh lebih keren.

Namun satu hal yang memang harus kalian ingat, jika memang Skin Katana Whirlwind ini jadi cukup langka. Bahkan belum ada kabar kalau akan kembali lagi, ada kemungkinan jika munculnya itu pada tahun 2022 mendatang atau mungkin bisa lebih.

Skin MP5 Fatal Snarl

Sebuah kekuatan Lava dari gunung berapi yang sudah tidak lama Aktif, akhirnya membuat ini menjadi salah satu yang paling berbahaya. Ternyata kekuatan tersebut masuk kedalam senjata MP5 yang memberikan perubahan besar, sehingga muncul sebuah Skin baru dan masuk untuk Senjata ini dalam Free Fire.

Kekuatan yang begitu besar untuk membuat kalian tidak terkalahkan, bahkan hal tersebut akan membuat kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ini muncul pada tahun 2021, kita yang pengen memiliki Skin kayak begitu harus pergi dulu kedalam fitur Incubator Royale.

Setelah sudah mengumpulkan Bahan seperti Blueprint dan sebuah Evo Stone, maka hadiah seperti ini bisa langsung kalian dapatkan secara langsung. Penukaran yang beragam harga Itemnya, itu harus bisa player perhatikan dulu sebelum melakukan hal seperti ini biar nanti lebih lancar dari sebelumnya.

Skin Incubator Operano

Incubator yang menghadirkan Bundle bernama Operano, memiliki beberapa Efek tersendiri pada bagian Bundle untuk kalian gunakan dalam pertandingan. Tentu saja kekuatan Skin ini akan membantu para player, agar terlihat cukup keren dalam pertandingan melawan musuh yang kuat.

Membawa tema yang cukup kuno dan bercampur hal modern, membuat Skin Incubator itu menjadi pilihan terbaik untuk Player yang sultan ataupun tidak. Harus melakukan Spin dulu, baru kumpulin Blueprint dan sebuah Evo Stone agar kalian nanti bisa mendapatkan hadiah Skin seperti ini.

Harga sudah pasti mahal, tapi untuk penukaran yang bahan paling sedikit saja sudah bagus kelihatannya. Jika kalian memiliki Skin Bundle Operano ini, harus pakai dalam game supaya terlihat jauh lebih kuat dan menarik dari sebelumnya.

Skin Groza Operano

Pada awalnya skin ini akan muncul melalui Web Event yang jauh lebih mahal, tapi ternyata Skin Groza Operano muncul pada fitur Diamond Royale pada 2021 sekarang. Tentu saja kita yang merupakan player dari Senjata Groza itu sendiri, akan memiliki kekuatan yang sangat kuat dalam menghadapi musuh tanpa ada rasa kesulitan.

Bahkan untuk Skin Groza Operano sendiri, kalian pasti akan menjadi lebih mudah bermain karena Tambahan Stat yang bisa kita terima dari Senjata ini. Sehingga kalian sendiri pasti tidak akan merasa sulit lagi untuk mengalahkan Lawan, bahkan dari sini Senjata Groza akan memiliki tampilan seperti Incubator Operano.

Warna dan Motif berwarna Ungu dengan Desain Kuno, tentu saja akan memberikan kesan yang sedikit berbeda ketika kita menggunakannya. Dengan kalian menggunakan Skin itu dalam pertandingan, pasti akan membuat lawan menjadi tidak berdaya lebih cepat dari yang kita perkirakan.

Skin Incubator Killspark

Incuabtor Killspark juga merupakan Skin Bundle terbaru yang cukup keren, bahkan kalian ga akan terlihat lemah dengan ini. Kekuatan dari Bundle Killspark yang muncul tahun 2021, bisa kalian gunakan lebh baik, bahkan penampilan yang jauh lebih keren untuk menjadi seorang Ninja.

Terlihat dari bagian penampilan Ninja Modern, kemudian kita akan tertipu oleh yang berada pada punggung bundle ini. Memang terlihat jelas kalu memang Skin Incubator Killspark itu seperti sudah terpasang Backpack, tapi sebenarnya hal seperti ini bukan dan hanya hiasan untuk membuatnya menarik.

Kemudian untuk mendapatkan ini, para player harus bisa melakukan Spin pada Incubator dulu agar menerima bahannya. Jika semua bahan tersebut sudah kalian terima, maka ini akan menjadi hadiah yang dapat kalian terima.

Skin Incubator Netherworld

Sebuah kekuatan yang tidak terduga masuk kedalam game Free Fire, itu muncul dalam Tipe incubator yang bernama Netherworld sekarang juga. Tentu saja dengan kehadirannya Skin Bundle ini, memang akan membuat karakter Cowo menjadi semakin keren untuk bisa kalian pakai.

Dari penampilan sudah terlihat cukup jelas, kalau memang ini akan memberikan kesan yang sedikit berbeda. Bahkan dari Incubator Netherworld sendiri, memiliki tema dari satu bagian kekacauan hingga muncul dalam game Free Fire dengan penuh Api membara pada bundle itu.

Munculnya pada tahun 2021, bahkan banyak sekali penggemar yang menggunakan bundle ini ketika bertanding saat awal muncul. Terlihat besar potensi kalau pakai Bundle yang seram, agar musuh juga bingung mau menyerang kalian gimana karena mainnya juga barbar dong.

Skin Incubator M4A1 Netherworld

Muncul pada tahun 2021 dan merupakan Peneman dari Incubator yang Netherworld Versi bundle. Keduanya kalau kalian gunakan sebaik mungkin dalam pertandingan, pasti bakalan terlihat jauh lebih kuat dan memang serasi untuk menggambungkan sebuah kekuatan itu.

Bahkan untuk menghadapi lawan yang tidak terlalu sulit, kalian mungkin akan mendapatkan booyah jauh lebih mudah karena hal seperti ini. Jika kalian ingin punya Skin kayak begitu ga akan melewatkan Spinnya, karena ini akan menjadi limited dan mungkin akan hadir kembali.

Jadi masih ada peluang yang tepat, supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadiah tersebut. Semua yang muncul dalam game Free Fire sekarang, memang tergolong lebih bagus lagi ya.

Skin Incubator Safari Riot

Memiliki tema yang cukup sederhana dan memperlihatkan Kreatifitas dalam melakukan satu hal. Yup Bundle Safari Riot yang hadir pada tahun 2021 ini, merupakan Incubator yang punya tema Kardus dan mungkin kalian akan merasa senang dengan menggunakan bundle tersebut.

Penampilan dari beberapa Hewan seperti Harimau, Buaya, Zebra dan Beruang terbuat dari Karton bekas yang akhirnya mengeluarkan sebuah Efek. Tentu saja itu akan menjadi bundle yang cukup bagus, supaya kalian nanti bisa memberikan kekuatan yang besar saat bermain.

Bahkan pada awal perilisan Bundle ini, banyak yang suka memakainya dalam pertandingan. Sebab unik dan ada yang berhasil melakukan Penyamaran dari Musuh, ketika mereka pakai bundle ini dalam mode Battleroyale.

Skin Kord Dan M14 Killspark Shinobi

Lalu pada tahun 2021 ini juga kita kehadiran yang namanya Kord dan M14 Killspark Shinobi yang bagus, tentu saja kehadirannya Skin ini memang cukup menarik untuk kalian gunakan. Tentu saja dari Efek dan bentuk Warna yang bisa kalian dapatkan nanti, tentu saja bakalan memberikan banyak kesan yang berbeda ketika player mencobanya dalam pertandingan.

Untuk mendapatkan SKin ini pada tahun 2021 memang cukup mudah, kalian hanya perlu melalui Weapon Royale ataupun Weapon Crate yang bisa kita dapatkan dari Shop. Tentu saja dengan menggunaakn kedua fitur tersebut, peluang untuk memperoleh Skin kayak begini ga akan terasa mustahil lagi.

Cuma kalau untuk Weapon Royale sudah tidak ada, jadinya kedua Skin senjata ini munculnya dalam Weapon Crate. Kalian yang ingin mendapatkan Skin tersebut harus langsung membeli langsung, kemuian buka kalau memang belinya banyak sekarang ini.

Skin Incubator UMP Safari Riot

Menjadi sebuah Skin senjata yang memiliki Tema sama dengan Incubator Bundle bernama Safari Riot. Tentu saja dengan menghadirkan Skin Incubator kayak begini, akan membuat kalian nanti menjadi lebih bersemangat lagi untuk bisa berikan Damage mematikan kepada musuh yang berani menghalangi.

Skin ini hanya bisa kita dapatkan dari Fitur yang bernama Incubator saja, tentu kalian harus bisa mengingat bagian tersebut sekarang juga. Karena hadirnya sebuah Bundle Safari Riot, UMP tersebut muncul dan memberikan 4 jenis Skin yang bisa kalian dapatkan dari sebuah penukaran Blueprint serta Evolution Stone.

Munculnya pada tahun 2021, menjadikan Skin ini memang paling banyak penggemarnya pada waktu perilisannya juga. Tentu saja dengan memunculkan kedua Skin Senjata yang keren, pasti para pengguna Senjata tersebut akan menjadi lebih tertarik untuk segera memiliki skin kayak begini.

Skin Spa Vacation

Sebuah Skin yang muncul secara Gratis pada Fitur yang bernama FF Token dalam game Free Fire ini, memiliki punya kesempatan yang bagus untuk membuat kalian menjadi ga terlihat biasa saja. Bahkan untuk  Skin tersebut memang kelihatannya cukup bagus untuk kalian yang ingin terlihat tampil biasa saja.

Penukaran ini akan hadir dalam jangka waktu yang cukup lama untuk game Free Fire. Jadi para player yang mempunyai hingga 250 Token FF, bisa langsung menukarkan semua skin ini secara satu per satu karena hadirnya secara terpisah ketika kalian mencarinya sekarang.

Skin Girl Next Door

Kemudian Skin yang bernama Girl Next Door, tentu saja menjadi salah satu pilihan yang biar membuat kalian menjadi lebih keren dari sebelumnya. Tentu saja kalian bakalan jadi merasa keren karakter Cewennya, kalau menggunakan Skin tersebut dalam pertandingan nantinya.

Bahkan untuk Girl Next Doot sekarang kalian juga akan tau, kalau untuk Skin tersebut cukup mudah untuk player dapatkan. Rilis pada tahun 2021 dan muncul bareng bersama Keyboard Warrior, kalau kalian ingin mendapatkannya harus menggunakan Token FF Sebanyak 250 dulu terus tukarkan sekarang juga.

Skin Imperial Malikah

Untuk sebuah Skin yang bernama Imperial Malikah, rilis pada tahun 2021 yang menghadirkan sebuah Skin untuk karakter Cewe saja. Tentu saja dengan menggunaakn Skin kayak begini ga akan membuat kalian terlihat biasa saja, bahkan akan menjadi lebih keren dari biasanya.

Bahkan untuk mendapatkan Skin tersebut kalian hanya perlu masuk kedalam Token FF, lalu tukarkan dengan setiap bagian Skin Imperial Malikah kayak begini. Kalian akan merasa lebih semangat lagi, untuk bisa menggunakan Skin tersebut dalam pertandingan kalau suka ya.

Skin Duke of Terrorville

Duke of Terrorville merupakan sebuah Bundle yang sangat keren dengan bentuk dan sebuah tampilan yang begitu keren. Sehingga kita yang menggunakan ini, pasti akan memiliki salah satu kekuatan Iblis yang kuat. Muncul sebagai Event Halloween 2022 game Free Fire, kasih penampilan salah satu Skin yang begitu keren untuk kalian gunakan.

Memberikan penampilan Horor yang cukup terasa, membuat Skin ini menjadi begitu bagus dan populer ketika kalian gunakan dalam pertempuran. Menghadapi dengan penampilan itu, pasti akan menjadi sebuah tanda yang bagus dengan hal seperti ini. Pakai dalam sebuah pertempuran, membuat kalian punya gambaran yang cukup keren dari sini.

Skin Gothic Teddy

Lalu kemunculan dari Skin Gothic Teddy yang memang muncul, memberikan tampilan dari karakter yang menggunakan penampilan begitu spesial. Sehingga penggunaan Skin Gothic Teddy seperti ini, membuat pertempuran kalian yang menjadi semakin Special dengan hal tersebut untuk menghadapi musuhnya dengan mudah.

Memberikan penampilan yang Cantik, membuat kita jadi semakin bersemangat untuk bisa menggunakan itu dalam pertempuran. Sudah pasti dengan menggunakan Skin tersebut, ga akan ada musuh yang bisa melawan kalian dengan mudah. Karena pemakaian yang tepat bisa berpengaruh dengan baik.

Skin Boss Tweed

Menampilan sebuah Skin seperti seorang Pemimpin, karena Boss Tweed menjadi sebuah pilihan yang bagus untuk kita gunakan. Karena untuk Skin Boss Tweed sendiri, para player akan menjadi semakin kuat dalam menghadapi setiap Musuhnya. Sehingga kalian nantinya tidak akan kebingungan, serta bersemangat untuk menghadapi lawan dengan berani.

Menggunakan sebuah Jaket Cokelat, serta Rambut rapih dengan warna Silver yang memang membuatnya kelihatan begitu keren. Bahkan dari penampilannya tersebut, memang berikan kita penglihatan yang cukup menarik dari sini.

Skin Liberty Superjock

Kekuatan dari Superjock untuk tema Potential, membuat Skin ini memang kelihatna begitu spesial ketika kalian gunakan. Menghadapi para musuh dengan begitu mudah, sehingga kita juga tidak akan bingung dalam menggunakannya sebagai Skin Terbaru dalam game Free Fire ini.

Penampilan yang memang sudah terlihat begitu keren sekali, sehingga kita juga bakalan punya gambaran yang begitu berbeda. Menghadapi musuh tanpa rasa takut sama sekali, bahkan memberikan kekuatan lari yang sangat tinggi.

Skin Midnight Oni

Sebuah Skin yang menggunakan kekuatan Midnight Oni, membuat pertempuran menjadi semakin tidak bisa tertahankan lagi. Karena dengan penyerapan kekuatan besar seperti ini, pastinya membuat Skin Midnight Oni menjadi yang begitu kuat sekali. Memberikan sebuah bagian pertempuran yang pas, sehingga kita jadi lebih mudah mainnya.

Memberikan kekuatan besar dalam menghadapi musuh, sudah pasti Skin Midnight Oni juga membuat kalian menjadi semakin tidak terkalahkan. Dalam proses menghadapi banyak saat pakai Bundle terbaru ini, memang begitu keren dalam menghadapi musuhnya nanti.

Setelah tau Skin Terbaru Pada Free Fire (FF), maka kalian semua bisa untuk bersiap dan jangan sampai melewatkan semua ini.

Apalagi dari beberapa event baru yang akan datang selanjutnya, pasti bakalan ada banyak hadiah menarik dan lebih menguntungkan lainnya.

Tidak hanya itu, inilah kenapa kalian harus tau Alasan Perlu Mengikuti Kolaborasi Free Fire x Street Fighter yang cukup menarik.

Comments (0)
Add Comment