Bocoran Skin Terbaru Hero Baxia Mobile Legends (ML)

Ini bocoran skin terbaru hero Baxia yang akan datang pada game Mobile Legends. Keren banget!

Baxia merupakan salah satu hero tanker yang saat ini banyak dimainkan di Mobile Legends, tak heran jika ia akan mendapatkan skin terbarunya pada update yang akan datang, penasaran seperti apa tampilan skinnya? Berikut Esportsku berikut bocoran skin terbaru hero Baxia Mobile Legends.

Hero satu ini kerap menjadi salah satu pilihan hero tank yang dijadikan sebagai offlaner, banyak dari para user offlaner yang memang menggunakan baxia sebagai andalannya, tak melewatkan kesempatan, Moonton akhirnya menyiapkan skin Baxia terbaru yang akan datang.

Baxia sendiri merupakan hero tank dengan menggunakan dua tameng di kedua tangannya, tampilan seperti om-om menjadi ciri khas dari Baxia, kini ia mendapatkan skin terbaru yang sangat keren di Mobile Legends.

Esportsku akan berikut kalian tampilan dari skin terbaru hero Baxia Mobile Legends yang akan datang. Berikut prediksi tanggal rilis, harga serta kasta skin terbaru hero Baxia tersebut jika sudah rilis di Mobile Legends.

Skin Terbaru Hero Baxia Mobile Legends

Diatas bisa kalian lihat tampilan artwork dari hero Baxia, skin terbaru ini memiliki tampilan seperti seorang penjaga cafe, mungkin seorang bartender atau bisa saja seorang penguji. Tampilan awal terlihat bahwa Baxia sedang berada di sebuah cafe.

Selain itu, ada perubahan dari skin terbaru Baxia ini, sebelumnya Moonton juga pernah merilis artwork dari skin Baxia, yang mana skin tersebut memperlihatkan Baxia sedang mabuk-mabukan.

Lalu apa kasta skin terbaru dan berapa harga yang harus kalian keluarkan untuk mendapatkan skin terbaru dari Hero Baxia di atas?

Ada dua prediksi yang bisa kami berikan, pertama skin diatas merupakan skin Starlight terbaru untuk hero Baxia, kami juga sudah mengulas bocoran skin Starlight Baxia beberapa hari lalu.

Survey tersebut memperlihatkan skin terbaru Baxia yang akan menjadi skin starlight, namun info terbaru Moonton sama sekali belum memperlihatkan kelanjutan dari skin starlight tersebut.

Nah mungkin saja, skin tersebut merupakan skin starlight hero Baxia diatas, namun dengan beberapa perbedaan. Jika benar, maka harga dari skin Baxia bisa kalian dapatkan dengan membeli skin Starlight pada update mendatang.

Prediksi kedua adalah bahwa kedua skin tersebut berbeda, jika Starlight sudah hadir, kemudian skin Elite Baxia juga sebelumnya sudah rilis, maka skin berikutnya adalah Skin Spesial.

Kenapa bukan skin Epic? Bila melihat dari tampilan yang kerap dihadirkan Moonton skin Spesial lebih cenderung memiliki tema umum seperti skin Baxia diatas, namun untuk skin Epic biasanya terlihat lebih bertema Fantasy seperti halnya skin-skin epic sebelumnya. Pasti memiliki tema fantasy yang diluar nalar.

Mengenai hal ini belum ada informasi mengenai kapan tanggal rilis skin Baxia di atas, dengan adanya bocoran terbaru tersebut, bisa dikatakan bahwa skin tersebut akan sebentar lagi dirilis oleh Moonton pada game Mobile Legends.

baxiaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment