Skin Tinju Api FF dan 9999 Diamond Free Fire Terbaru!

Apalagi untuk event yang bernama Flaming Fist sekarang ini, kalian bisa dapatkan Item paling langka dan tergolong hal baru didalam game Free Fire tersebut. Pastinya ini, akan menjadi event yang tidak boleh kalian lewatkan nantinya. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel ini ya.

Jangan sampai lupa untuk ikutan event skin tinju api FF dan 9999 diamond Free Fire Terbaru, dimana ini menjadi salah satu event terbaik yang menarik sekali. Tentu saja nantinya kalian semua, tidak akan bosan untuk mencoba hal seperti ini. Karena dari event tersebut juga pastinya, kita bisa dapatkan banyak hadiah keren juga. Apalagi dari hadiah ini, kita tidak akan merasa menyesal nantinya juga.

Untuk sekarang ini event yang dihadirkan kedalam game Free Fire, cukup banyak dan pastinya bagus sekali untuk bisa kalian coba. Tentu saja hal tersebut pastinya, akan membuat kalian menjadi lebih betah lagi agar bisa bermain game Free Fire ini. Apalagi dari semua event yang dihadirkan pada game ini, kita bisa merasakan banyak hal menarik untuk dicoba nanti.

Event Flaming Fist Free Fire

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang ada banyak dan pastinya bagus sekali. Apalagi kalau itu berhubungan dengan Web Event didalam game ini, pastinya kalian juga tidak akan pernah bosan untuk mencoba semua hal tersebut. Apalagi pada Web Event terbaru saat ini juga, kita bisa mendapatkan sebuah hadiah yang fantastis sekali nanti.

Jadi dalam event ini kita bisa mendapatkan sebuah Skin Flaming Fist, serta ada sebuah Hadiah Jackpot 9999 Diamond yang banyak. Tentu saja event tersebut, menjadi salah satu yang terbaik untuk bisa kita coba saat ini juga. Kalian pokoknya tidak boleh melewatkan event tersebut, karena event ini akan berlangsung dari tanggal 7 sampai 13 September 2020 mendatang.

Dalam event ini yang dilansir dari booyah.co.id juga kalian bisa dapatkan banyak hadiah keren lainnya, dimana itu pastinya menjadi salah satu event terbaik untuk bisa kita ikuti sekarang juga. Kalian disini bisa mendapatkan hadiah yang banyak, tidak hanya Skin Flaming Fist dan 9999 Diamond saja. Melainkan masih ada seperti Loot Crate, Emote dan hadiah lain tapi harus kita lakukan Spin dulu.

Skin Tinju Api FF Terbaru!

Pada saat kalian ingin mendapatkan hadiah dalam event ini, harus bisa main pakai Spin dulu. Dengan begitu nantinya kalian bisa langsung, dapat hadiah yang dihadirkan ini. Meskipun acak tapi kalian mempunyai sebuah kesempatan, untuk bisa dapatkan hadiah utama pada event ini juga nanti. Terdapat 3 pilihan spin, dimana itu bisa kalian pilih terlebih dahulu nanti.

Spin 1 kali perlu 20 Diamond, Spin 10 kali perlu 180 Diamond. Nah spin ini juga memang mempunyai total persentase yang berbeda, kalau kalian satu kali spin saja pasti peluang hadiah utama kecil. Tapi kalau misalnya kalian pakai 10 Kali spin, maka peluang dapat lebih besar lagi. Meskipun begitu di event ini juga, kalian dapat 1 Pilihan Spin lainnya juga untuk dipakai.

Spesial Spin 1 kali perlu 30 Diamond, kalau bagian spin ini akan membuat kesempatan dapat hadiah utama menjadi lebih besar. Jadi kalian pokoknya tidak boleh sampai lupa, untuk mendapatkan dan mencoba event ini nanti. Kalian juga bisa mendapatkan hadiah Milestone, dimana ini merupakan hadiah yang didapat ketika mencapai total spin yang dilakukan tadi.

Hadiah yang bisa kalian dapatkan dari sini juga menarik seperti 10 Spin ini dapat hadiah 2 Winterland Loot Crate, 20 Spin dapat 2 Incubator Ticket dan 30 Spin dapat 3 Scar Cupid Weapon Loot Crate. Tentu saja dengan hal seperti ini, kalian pastinya tidak akan bosan untuk mengikuti event itu karena hadiah yang diberikan memang bagus sekali.

Jangan sampai lewatkan event ini ya, karena hanya berlangsung sebentar saja didalam game Free Fire tersebut. Oleh sebabitu kalian semua jangan lupa untuk bisa, untuk mengikuti event ini kedepannya. Karena hadiah ini memang cukup bagus, serta menarik sekali agar bisa kita coba nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment