Cara Mendapatkan Skin Vale dan Skin Alpha Spesial Mobile Legends (ML)

Cara mendapatkan skin vale dan skin alpha spesial pun sangat mudah untuk para pemain mobile legends dapatkan. Dengan Cara Mendapatkan Skin Vale dan Skin Alpha Spesial Mobile Legends kalian akan mudah mendapatkannya

Para pemain ML harus tau cara mendapatkan skin alpha spesial mobile legends. Mobile legends kali ini sedang merayakan sebuah event yang bernama blazing west. Dimana event ini menyediakan sebuah skin gratis bernama skin alpha crimson mobile legends yang dulu pernah kami bahas.

Skin ini tampak bagus dipakai terutama untuk para pemain yang memang baru bergabung dalam land of dawn. Skin ini bertemakan seperti alpha yang menjadi prajurit samurai dengan beberapa tambahan fitur efekt di dalam skin spesial alpha mobile legends tersebut. Kalian bisa lihat skinnya pada dibawah ini dan tentunya kalian harus miliki skin ini juga ya!

Nah, karena mobile legends sekarang sedang menjalankan sebuah event mobile legends kalian harus tau juga cara mendapatkan skin spesial mobile legends tersebut. Pastikan kalian mengikuti setiap eventnya agar mendapatkan sebuah skin spesial dari alpha mobile legends

Cara Mendapatkan Skin Alpha Spesial Mobile Legends

Untuk cara mendapatkan skin spesial mobile legends telah esportsku rangkum berdasarkan pengalaman bermain saya saat mengikuti event terbaru ini :

  1. Kalian ke lobby akun mobile legends kalian
  2. Klik event blazing mobile legends
  3. Tukarkan bounty yang kalian punya untuk skin spesial alpha mobile legends
  4. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan skin spesial ini.

Skin spesial alpha ML terbaru ini harus mengumpulkan token-token terlebih dahulu. Dimana token tersebut berguna untuk menukarkan skin ini. Sayangnya, mendapatkan token ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan

ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan token tesebut yaitu pre-order ataupun kalian menyelesaikan misi yang ada. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan skin spesial alpha mobile legends ini.

Selain skin Alpha mobile legends ini, kalian akan mendapatkan sebuah skin vale yang ada pada rentetan event ini juga. Sayangnya skin ini merupakan skin normal yang hampir semua orang pernah dapatkan terutama untuk permain lama.

Namun jika kalian sudah punya skin vale normal tersebut, kalian akan mendapatkan fragment sebagai gantinya.

Cara Mendapatkan Skin Vale Normal ML

Event skin mendapatkan vale normal dengan cara berikut ini :

  1. Pertama, kalian login ke lobby mobile legends
  2. Kalian pencet event blazing mobile legends
  3. Lalu, kalian bisa klaim skin tersebut pada tanggal 28 november 2020.
  4. Selesai.

Dengan cara tersebut, kalian bisa mendapatkan skin vale normal yang ada di event blazing mobile legends kali ini. Pastikan kalian mengikuti event terbaru dari mobile legends agar mendapatkan skin vale normal ini dan catat tanggal loginnya ya.

Itulah beberapa cara mendapatkan skin vale normal mobile legends dan skin alpha spesial di ML yang bertepatan dengan event blazing mobile legends. Caranya pun cukup mudah untuk didapatkan baik pemain lama maupun pemain baru mobile legends. Jadi jangan lupa klaim skin vale dan tukarkan token kalian di event kali ini!

Comments (0)
Add Comment