Ini Tampilan Terbaru Skin Vale Superhero Mobile Legends (ML)

Ini tampilan terbaru skin Vale Superhero di Mobile Legends. Seperti apa skin superhero mobile legends di hero vale tersebut?

Setelah skin Elite Vale Kagami yang sudah kalian dapatkan di bulan ini. Moonton akan menghadirkan skin terbaru untuk hero Vale. Yang menarik, kali ini Vale masuk dalam squad Superhero. Ini tampilan terbaru skin Vale Superhero di Mobile Legends.

Vale merupakan salah satu hero mage terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini. Hero satu ini sudah beberapa kali masuk meta dan juga sering dimainkan dalam beberapa turnamen seperti MPLI dan M2 yang baru saja selesai kemarin.

Nah setelah sebelumnya kita hanya mengetahui bocoran bahwa Vale akan mendapatkan skin Squad terbarunya di Mobile Legends kali ini Esportsku memiliki tampilan terbaru skin Vale Superhero di Mobile Legends.

Tampilan Terbaru Skin Vale Superhero di Mobile Legends

Diatas adalah tampilan dari Skin Vale Superhero di Mobile Legends yang bakalan hadir berikutnya. Saat ini terdapat 3 skin Superhero yang mungkin sudah kalian dapatkan diantaranya adalah Chou, Lancelot dan Bruno.

Nah yang keempat, Skin Superhero akan diberikan pada hero Vale dengan tampilan skin diatas. Tentu saja  skin satu ini terlihat sangat keren dengan Pahlawan yang dapat mengendalikan elemen Angin.

Efek SKill dari Skin Vale Superhero di Mobile Legends ini pastinya sangat berbeda dengan skin hero biasanya. Efeknya sendiri sangat memukau dengan kilatan angin yang pastinya dapat menggoda kalian untuk mendapatkannya.

Misalkan saja untuk skin Chou yang sudah rilis sebelumnya. Skin dari hero Chou Superhero tersebut memiliki tampilan yang sangat keren, dengan animasi yang sangat beragam, dan juga efek yang lengkap seperti recall, spam dan juga battle emote.

Sama seperti Chou, nantinya Skin Vale Superhero di Mobile Legends ini juga akan dilengkap dengan efek skill yang beragama, effect recaal dan effect spawn dan juga battle emote untuk hero Vale di Mobile Legends.

Tanggal Rilis Skin Vale Superhero di Mobile Legends

Sayangnya Moonton belum memberikan informasi mengenai tanggal rilis untuk Skin Vale Superhero di Mobile Legends. Namun yang pasti, Skin satu ini akan hadir pada pertengahan tahun 2021 ini di Mobile Legends.

Sepertinya kalian tidak sabar untuk melengkapi skin Squad Superhero di Mobile Legends yang mana diantaranya diberikan pada hero Bruno, Lancelot, Chou, Vale dan teakhir adalah Esmeralda.

Untuk harga dari Skin Vale Superhero di Mobile Legends terbilang sangat mahal dan bahkan sedikit lagi setara dengan skin Legends. Untuk mendapakan satu skin Superhero kalian bisa menghabiskan 5000-6000 diamond pada game Mobile Legends.

Oleh karena itu, bagi kalian yang merupakan user Vale pastikan untuk menyiapkan diamond kalian dari sekarang ya. Dan pastinya Skin Vale Superhero di Mobile Legends akan membuat Vale semakin keren.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai Skin Vale Superhero di Mobile Legends. Semoga saja bocoran diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang menantikan skin terbaru hero Superhero di Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment