Skin Weapon Royale FF Terbaru AN94 Spikey Spine Free Fire 2020, Mematikan!

Skin yang ada pada sebuah senjata, tentu saja akan membuat penampilan dari senjata tersebut lebih keren lagi. Dengan begini, kalian juga akan menerima sebuah tambahan Stat. Sehingga senjata tersebut, menjadi lebih mematikan lagi.

Setiap player yang bermain game Free Fire ini, pasti mempunyai tipe dan gameplaynya masing – masing. Sekarang saja, total player yang sudah memainkan game ini mencapai lebih dari 250 Juta. Jadi tentu saja, pihak Garena akan terus memberikan banyak update dan event keren lainnya. Kalian juga, bisa mencoba Fitur Loadout Free Fire agar lebih mudah.

Nantinya juga, pihak Garena akan menghadirkan banyak update baru pada bulan Mei 2020 ini. Tentu saja dengan begitu, playernya nanti tidak akan pernah merasakan bosan. Event Booyah Ramadhan sekarang saja, sudah di ikuti oleh banyak player dari Indonesia.

Baca Juga: Gun Skin Box FF Terbaru M1014 Wasteland Free Fire, Keren Banget!

Game ini pasti akan selalu dihadirkan maintenance yang cukup unik, karena dengan adanya hal ini game tersebut jadi lebih baik. Kemarin juga, kita kehadiran Maintenance Tanggal 7 Mei 2020 Free Fire. Dimana dalam hal ini, terdapat hal baru yang cukup bagus dan baru.

Kalian semua juga, sekarang ini sudah bisa merasakan semua hal tersebut didalam game Free Fire ini. Tapi kemarin juga, kita semua mengalami masalah Login Error Free Fire yang cukup merugikan. Namun sekarang, sudah benar dan lancar.

Baca Juga: Item FF Red Dot Sight Attachment Scope Free Fire, Menembak Makin Akurat !

Skin yang ada pada sebuah senjata, tentu saja akan membuat penampilan dari senjata tersebut lebih keren lagi. Dengan begini, kalian juga akan menerima sebuah tambahan Stat. Sehingga senjata tersebut, menjadi lebih mematikan lagi.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Skin Senjata terbaru yang hadir didalam Weapon Royale Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Item Gratis Free Fire Dengan Ledakan Mobil FF Terbaru 2020, Hancurkan Semua!

 

Skin Senjata Terbaru Di Weapon Royale – AN94 Spikey Spine

AN94 merupakan salah satu senjata, dengan tipe assault rifle didalam game ini. Jadi dengan begitu, wajar apabila senjata ini cukup mematikan dari jarak jauh ataupun dekat. Damage yang diberikan dari senjata ini saja, cukup mematikan sekali.

Bahkan ada banyak player yang mengatakan, bahwa kemampuan AN94 jauh lebih mematikan daripada AK47. Sekarang saja, senjata ini akhirnya mendapatkan Skin terbaru di Weapon Royale lagi. Pada bulan Januari kemarin saja, senjata ini sudah mendapatkan Skin dari Weapon Royale.

Baca Juga: 8 Tips Pro Player FF Handgun Di Pertempuran Free Fire 2020

Skin senjata ini mempunyai warna Dominan Ungu, serta di bagian tengahnya terdapat sebuah icon tengkorak. Skin senjata tersebut, merupakan combo dari Bocoran Bundle Incubator Terbaru Free Fire selanjutnya.

Incubator Weapon Free Fire Terbaru 2020

Jadi kalian yang merupakan pengguna AN94 dan ingin mengoleksi Incubator selanjutnya, harus punya skin senjata ini biar lebih keren lagi. Sama seperti skin senjata yang hadir di Weapon Royale, Skin ini mempunyai tambahan Stat yang cukup menguntungkan.

Berikut ini adalah tambahan Stat dari Skin senjata tersebut.

Speed ++

Range +

Cartridge –

Dengan tambahan tersebut, nantinya senjata ini menjadi lebih mematikan dari sebelumnya.

Baca Juga: Script Terbaru FF Bikin Booyah Dan Cepat di Banned Free Fire Juga!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah siap diamond untuk mendapatkan Skin Senjata itu? Selain hal tersebut, ada beberapa informasi tentang Cara Mendapatkan Diamond Gratis sekarang ini. Dengan ini, kalian bisa spin di Weapon Royale sebanyak mungkin.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff