Skylar All-in Jadi Juara Bersama RRQ Di MPL ID Season 9

Ambisi RRQ di skena pro Mobile Legends juga terbilang sangat besar. Tidak hanya mereka membawa roster yang sangat banyak kali ini, RRQ juga membawa beberapa pemain muda berpotensi besar.

Kompetisi Mobile Legends terutama di Indonesia sangat sengit memang. Hal ini membuat banyak team-team di MPL ID selalu maksimal dan tidak bisa meremehkan kompetisi. Termasuk Skylar yang percaya dirinya all-in bersama RRQ jadi yang terbaik di MPL ID season 9.

Ambisi RRQ di skena pro Mobile Legends juga terbilang sangat besar. Tidak hanya mereka membawa roster yang sangat banyak kali ini, RRQ juga membawa beberapa pemain muda berpotensi besar.

MPL ID season 9 memang bisa jadi momen yang tepat bagi RRQ membuktikan diri mereka jadi yang terbaik lagi. Para pemain senior mereka yang dipanggil ke Pelatnas mungkin akan sulit fokus ke MPL ID juga, tapi RRQ memiliki banyak pemain kuat juga.

Skylar All-in Jadi Juara Bersama RRQ Di MPL ID Season 9

Dalam media interview, Skylar optimis di MPL ID season 9. Dirinya yakin bersama team RRQ Hoshi akan jadi yang terbaik sebagai team Mobile Legends di Indonesia. Dirinya juga akan all-in dan tidak setengah-setengah dalam musim ini.

Ya kalau aku sih tetep pingin juara. Ngga tahu dari tiap pemain tapi kalau aku sih all in juara untuk season ini.

RRQ memang memiliki kesempatan besar dalam MPL ID season 9 ini, tapi team lain juga berada di posisi yang sama. Saat ini melihat perkembangan skena pro Mobile Legends di Indonesia, memang terasa masing-masing team tidak begitu jauh berbeda.

Terutama di MPL ID dimana semua team yang ikut bersaing semua sama kuatnya. Sulit menebak siapa yang akan menang dan siapa yang akan memberikan performa terbaik mereka. Semua team memiliki kesempatan yang sama.

Saat ini memang bisa dibilang Indonesia diisi banyak bakat-bakat pemain Mobile Legends yang sangat hebat. Hal ini karena kultur gaming terutama Mobile Legends yang sangat kental, banyak pemain bertebaran.

Selain Indonesia ada juga Filipina yang sangat kuat di Mobile Legends. MPL ID season 9 dan 10 nanti kedepannya tentunya jadi moment yang tepat bagi para pemain Mobile Legends. Tapi dalam waktu dekat ini ada SEA Games yang akan memiliki cabor esports Mobile Legends juga.

Related Posts
Belletron ERA Open Trial, Cari Bakat Baru Gamers Wanita Indonesia

Sepertinya ambisi Belletron ERA sangat besar untuk WSL season 4 kedepan. Bagaimana tidak, baru-baru ini Belletron ERA open trial team Read more

Cara Mengatur Garis Tepi Mobile Legends (ML)

Cara Mengatur sebuah Garis Tepi yang hadir di Mobile Legends, akan memperkuat gambaran pada Hero yang kita gunakan.

Main ML Pakai Mode Pesawat, Apakah Bisa?

Main game Mobile Legends Pakai Mode Pesawat, para player ML harus tau Apakah ini Bisa atau tidak.

Renbo Sempat Akan Masuk EVOS, Karir Panjang Renbo!

Nama Renbo memang sudah lama terpahat di sejarah skena pro Mobile Legends. Bagaimana tidak, selain Renbo sempat akan masuk EVOS, Read more

MLmobile legends