Smartphone Murah Buat Main PUBG Mobile Tanpa Lag 2020

Hal ini dilakukan karena semakin bertambahnya tahun, pasti semakin ada banyak game Baru yang mempunyai Spesifikasi tinggi juga. Sehingga hal tersebut yang membuat para pengembang Smartphone berlomba – lomba untuk menjadi terbaik.

Semakin kesini, para pengembang Smartphone selalu menghadirkan sebuah Produk baru yang cukup menggiurkan. Bukan hanya itu saja, mereka juga menghadirkan sebuah Smartphone dengan Spesifikasi bagus dengan harga yang tergolong murah. Kali ini kami akan berikan informasi mengenai smartphone murah buat main PUBG Mobile tanpa lag di sepanjang tahun 2020 ini.

Hal ini dilakukan karena semakin bertambahnya tahun, pasti semakin ada banyak game Baru yang mempunyai Spesifikasi tinggi juga. Sehingga hal tersebut yang membuat para pengembang Smartphone berlomba – lomba untuk menjadi terbaik.

Salah satu game yang sampai sekarang terkenal karena Gameplaynya adalah PUBG Mobile. Game ini mempunyai gameplay yang cukup menarik, selain itu game tersebut akan menyuruh kalian bertahan hidup hingga menjadi player terakhir didalam permainan.

PUBG Mobile juga tidak kalah dengan PUBG Steam, meskipun mempunyai perbedaan yang sangat signifikan. Game ini juga sangat bagus, namun jika kalian ingin memainkannya harus mempunyai HP dengan Spek Mid – end ataupun High End. Hal ini dilakukan supaya peforma yang diberikan lebih baik lagi nantinya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Smartphone yang cocok untuk bermain Game PUBG Mobile, selain itu harganya cukup bersahabat.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Smartphone Main Game PUBG Mobile Tanpa Lag 2020

  1. Vivo Z1 Pro

Smartphone ini dibekali dengan Snapdragon 721, tentunya ini sudah menjadi hal yang cukup kuat untuk bermain PUBG Mobile. Smartphone ini juga mempunyai kapasitas Battery hingga 5000 MAH, sehingga kalian bisa bermain Game PUBG Mobile dengan waktu yang lama.

 

  1. Samsung Galaxy A50s

Smartphone selanjutnya ini mempunyai sebuah kemampuan yang cukup baik ketika digunakan untuk bermain game PUBG Mobile. Samsung Galaxy A50s dilengkapi dengan Exynos 9611, tentunya ini menjadi sesuatu yang bisa mendukung alu permainan game PUBG Mobile.

 

  1. Realme XT

Smartphone ini dibekali dengan Snapdragon 721, sehingga tidak diragukan apabila Smartphone ini bisa digunakan untuk bermain PUBG Mobile. Smartphone ini mempunyai kapasitas Battery hingga 4000 MAH, sehingga bisa kalian gunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu juga, HP ini mempunyai Fitur Fast Charging.

 

  1. Redmi Note 8

Smartphone selanjutnya adalah Redmi Note 8, Smartphone ini dilengkapi dengan Helio G90T yang cukup kuat. Sehingga kalian tidak perlu meragukan kemampuannya dalam menjalankan game PUBG Mobile. Namun sayangnya, Smartphone ini bisa menjadi sangat panas ketika digunakan dalam bermain game PUBG Mobile.

 

  1. Real Me 5 Pro

Selanjutnya ada Real Me 5 Pro, Smartphone ini mempunyai sebuah kemampuan yang cocok sekali untuk digunakan bermain PUBG Mobile. Bahkan ada beberapa orang yang mengatakan, bahwa bisa memainkan PUBG Mobile Setting High tanpa mengalami Lag. Tentunya ini adalah Smartphone terbaik yang bisa kalian Beli dengan harga murah.

 

Nah itulah 5 Smartphone terbaik yang bisa kalian Beli dengan harga terjangkau, selain itu Smartphone ini cukup kuat untuk bermain game PUBG Mobile.

Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk membeli salah satu Smartphone yang kami rekomendasikan ini?

Selain itu juga, kalian bisa menjalankan game PUBG Mobile dalam Kualitas Mid – End ataupun High – End.

Hanya itu saja, Terima Kasih

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment