Rekomendasi 8 Smartphone Oppo untuk Free Fire (FF)

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Free Fire memang menjadi game esports mobile yang sukses. Bahkan, Free Fire sendiri mampu mencatatkan 80 juta pemain aktif hanya dalam waktu satu hari saja. Ada beberapa Smartphone Oppo untuk Free Fire yang bisa kalian gunakan

Memang, Free Fire memanglah memiliki keunggulan. Ambil contoh game ini terbilang ringan jika dibandingkan game battle royale sejenis. Inilah salah satu alasan kenapa Free Fire memiliki banyak peminat dan juga digemari.

Dan bagi kalian yang ingin membeli smartphone Oppo, kalian bisa mengecek berbagai smartphone berikut yang tentunya sangat cocok untuk kalian yang memilih dan menggemari bermain Free Fire.

Smartphone Oppo untuk Free Fire

Oppo A3s

Oppo A3s memang menjadi salah satu smartphone unggulan dari Oppo yang memiliki harga murah. Bukan tanpa alasan, Oppo A3s memang memiliki jeroan yang menarik yaitu CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 yang sudah cocok untuk bermain Free Fire.

Oppo A5s

Oppo A5s merupakan seri lanjutan dari A3s. Dari segi spesifikasi, tentu saja Oppo A5s lebih baik dibandingkan Oppo A3s. Maka dari itu, tidak perlu diragukan lagi apakah Free Fire mampu berjalan dengan apik di Oppo A5s karena tentu saja jawabannya adalah iya.

Oppo A7

Walaupun diluncurkan pada tahun 2018, bukan berarti Oppo A7 tidak bisa menjalankan Free Fire. Memiliki CPU CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53, Oppo A7 masihlah bisa kalian gunakan untuk bermain Free Fire.

Oppo F11 Pro

chipset MediaTek Helio P70 nampaknya sudah menjadi jawaban bagaimana dari performa dari Oppo F11 Pro. Free Fire dijamin bakal mudah untuk berjalan di Oppo F11 Pro dan bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar 3,4 juta rupiah.

Oppo A9

Memiliki RAM 8 GB dan Qualcomm SDM665 Snapdragon 665, Oppo A9 menjadi rekomendasi berikutnya bagi kalian yang mencari smartphone Oppo yang dapat menjalankan Free Fire. Smartphone ini sendiri bisa kalian dapatkan dengan harga kurang dari 3,5 juta rupiah.

Oppo F15

Dibekali chipset MediaTek Helio P70  layaknya Oppo F11 Pro, Oppo F15 juga tidak kalah ganasnya jika digunakan untuk bermain Free Fire. Selain itu juga ada RAM 8 GB yang membuat smartphone semakin ajib.

Oppo A91

Lagi-lagi, Oppo mengandalkan MediaTek Helio P70 sebagai dapur pacu utama mereka. Ini terlihat bagaimana Oppo A91 mendapatkan dapur pacu tersebut. Dan tentu saja pada contoh-contoh sebelumnya, MediaTek Helio P70 sangat mumpuni untuk bermain Free Fire.

Oppo A72

Oppo A72 menjadi rekomendasi smartphone yang bisa kalian pilih untuk pecinta Free Fire. Qualcomm SM6125 Snapdragon 665  akan kalian dapatkan pada Oppo A72 dan juga dengan didukung baterai yang badak yaitu sebesar 5.000 mAh.

Selain rekomendasi yang telah disebutkan, tentu saja beberapa versi smartphone yang lebih mahal juga sanggup memainkan Free Fire. Ini tergantung dengan kebutuhan dan uang yang kalian miliki.

smartphone oppo free fire
Comments (0)
Add Comment