PUBG merupakan salah satu game battle royale yang hadir lebih dahulu ketimbang game-game lainnya. Versi Mobile game ini pun dirilis oleh Tencent sebagai developer-nya. Sampai saat ini PUBG Mobile terus meningkatkan kualitas game-nya dengan memberikan update-an. Salah satu yang terbaru yang hadir pada update 0.19.0 ialah sniper Mosin Nagant.

Sebagai game battle royale, PUBG menawarkan gaya permainan ala militer yang membuat permainan ini semakin menantang. Senjata yang disediakan di dalam game ini pun diberikan detail yang sangat baik. Begitu juga dengan equipment dan item lainnya.

Di setiap update-annya, PUBG Mobile akan memberikan perubahan yang signifikan demi memaksimalkan performa permainan. Pada update-an 0.19.0 ini PUBG menghadirkan senjata baru Mosin Nagant. Berikut info selengkapnya.

Baca juga: Tipe Senjata PUBG Mobile Sakit Tiap Map Classic, Auto Terminator!

Mosin Nagant

PUBG Mobile merupakan turunan dari PUBG PC sehingga banyak hal yang ada di PUBG PC akan segera dihadirkan juga ke dalam PUBG Mobile. Pada pergantian seasonĀ  ini saja, map Sanhok dalam PUBG Mobile juga ikut diperbarui sebagaimana yang terjadi pada PUBG PC di season 8 kemarin.

Baca juga: Mylta Power, Pembangkit Listrik Favorit di Map Erangel PUBG Mobile

Nah senjata Mosin Nagant pun memiliki kondisi yang serupa. Pada Season 7 PUBG PC merilis senjata baru Mosin Nagant di map Vikendi. Nah pada PUBG Mobile update 0.19.0 senjata ini pun dirilis ke game PUBG Mobile ini. Senjata jenis sniper ini merupakan variasi dari KAR98K.

Stats Point Sniper Mosin Nagant

Untuk stats point senjata Mosin Nagant memiliki performa yang tidak jauh beda dengan KAR98K. Damage senjata ini lebih rendah dibandingkan KAR98K. Namun kelebihannya ialah rate of fire senjata ini lebih tinggi dibandingkan KAR98K.

Sniper Mosin Nagant ini termasuk dalam keluarga senjata dengan jenis peluru 7.62mm. Total magazine senjata ini sebesar 5. Senjata ini memanglah variasi dari KAR98K mengenai urusan stats point-nya. Perbedaan Mosin Nagant dengan KAR98K ialah pada tampilan dan suara tembakannya.

Baca juga: Tipe Senjata PUBG Mobile Sakit Tiap Map Classic, Auto Terminator!

Related Post

Itulah ulasan singkat mengenai senjata terbaru yang hadir pada Update 0.19.0 PUBG Mobile. Akankah senjata ini menjadi senjata favorit berhubung kakaknya KAR98K dianggap sebagai sniper underrated?