Snowman Special Bundle, Solusi Top Up Murah Dapat Skin Gratis Mobile Legends

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai Snowman Special Bundle yang bisa menjadi solusi bagi kalian yang ingin mendapatkan skin gratis dengan harga yang terbilang murah

Snowman Spesial merupakan salah satu Bundle yang cukup baru yang dihadirkan oleh Moonton. Untuk membeli Bundle satu ini memang mengeluarkan Budget, namun hal tersebut akan terbayar dengan hadiah skin gratis setelah kalian membeli Bundle tersebut pada game Mobile Legends.

Alasan yang membuat Snowman Special Bundle merupakan solusi bagi kalian harus membeli bundle di skin lucky hit ML satu ini tentu karena kalian bisa mendapatkan skin secara gratis setelah kalian membeli bundle tersebut. Dan bahkan kalian bisa mendapatkan skin Spesial dengan harga sekitar Rp 15.000 saja. Tentu hal ini menarik untuk kalian coba.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai Snowman Special Bundle yang bisa menjadi solusi bagi kalian yang ingin mendapatkan skin gratis dengan harga yang terbilang murah. Tak hanya mendapatkan diamond seperti top up biasa, bundle satu ini juga memberikan berbagai item menarik lainnya.

Harga dan Isi Snowman Special Bundle Mobile Legends 

Untuk harga dalam setiap bundle bisa kalian dapatkan dengan Rp 15.000 saja. Kalian sudah mendapatkan beberapa item sebagai berikut ini

  1. 55 Diamond
  2. 1 Rare Fragment
  3. 10 Crystal of Aurora
  4. 1 Potion Pot

Sama seperti melakukan top up diamond pada umumnya, dengan harga 15.000 kalian bisa mendapatkan 55 diamond, dan tak hanya itu saja yang menarik adalah kalian mendapatkan berbagai item lainnya seperti Potion Pot.

Potion Pot satu ini bisa kalian gunakan untuk melakukan draw pada Event Lucky Hit yang bisa memberikan kalian sebuah Skin gratis, dan tentunya kalian akan semakin untung dalam melakukan pembelian.

Perlu dicatat, untuk menggunakannya pada Event Lucky Spin sendiri kalian hanya bisa menukar nya setelah melakukan 10 pembelian. Itu artinya kalian harus mengeluarkan uang sekitar Rp 150.000 jika ingin mendapatkan Lucky Hit yang kedua kalinya. Namun tenang saja, untuk pembelian pertama kalian mendapatkan guaranteed skin pada Lucky Hit.

Cara Membeli Snowman Spesial Bundle Mobile Legends

Cara untuk membeli Snowman Special Bundle tentunya sangat mudah untuk dilakukan, dan sama seperti melakukan top up seperti biasanya. Namun perlu kalian ketahui, untuk isi dari Snowman Special Bundle sendiri sebenarnya lebih untung jika dibandingkan dengan bundle seperti biasa. Nah bagi yang ingin mencoba, silahkan gunakan cara berikut.

Pertama, silahkan masuk pada mode game Mobile Legends dan masuk ke halaman Event Lucky Hit yang sudah tersedia.

Jika tidak, kalian juga bisa langsung masuk pada menu pembelian diamond seperti sebelumnya dan kemudian cari Snowman Special Bundle. Biasanya disebelah bawah ya

Lakukan pembelian Snowman Special Bundle seperti top up biasanya, kalian bisa menggunakan semua metode pembayaran yang bisa kalian gunakan.

Selesai, kalian sudah berhasil membeli Snowman Spesial Bundle pada game Mobile Legends, dan bisa menukarkan Lucky Hit pada pertama kali pembelian.

Sebagai tambahan, Snowman Special Bundle hanya bisa dibeli 10 hari sekali, yang mana untuk melakukan pembelian kedua dan seterusnya kalian harus menunggu 10 hari lagi.

Nah itu saja penjelasan mengenai Snowman Special Bundle terkait apa saja isinya, harga dan juga cara membeli item tersebut. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment