5 Solusi FF Jika Tidak Mempunyai Gloo Wall Free Fire

Saat ini ada 5 Solusi FF Jika Tidak Mempunyai Gloo Wall Free Fire, dimana itu akan jadi hal yang berguna saat ga punya gloo wall.

Beginilah sebuah solusi jika tidak mempunyai Gloo Wall Free Fire, pasti kalian akan lebih aman dan tidak perlu khawatir lagi sama pertandingan itu. Apalagi memanfaatkan keadaan menjadi lebih baik, akan benar – benar membantu kalian untuk lebih mudah lagi dalam bertanding. Terutama saat ini juga, pastikan kalian harus bisa andalkan hal lain selain item bermain.

Memang terbilang ada banyak sekali update terbaru, untuk bisa kita coba dan perhatikan nantinya. Apalagi mengetahui kalau Karakter Push Rank Free Fire sekarang, pasti akan membawa kesan yang cukup bagus. Hal tersebut juga akan membantu kalian untuk kedepannya. Terutama lawan para musuh yang terbilang cukup kuat dalam masalah seperti ini juga ya.

Tapi kenapa jika tanpa gloo wall player pasti akan panic? Kita bisa berikan rekomendasi pengganti gloo wall sekarang. Simak langsung pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Tembok

Kalau misal kalian bertanding dan tidak mempunyai Item Looting Andalan Free Fire ini, maka usahakan selalu main aman. Jika ada musuh yang lagi mengincar kalian, cobalah untuk bermain didekat tembok saja. Karena ini akan bantu perlindungan kalian, agar tidak terkena hit oleh musuh itu.

Tapi usahakan untuk selalu berhati – hati, karena memang ini tetap saja beresiko musuh tersebut akan datang. Jadi dengan begini harus tetap jadi player yang berhati – hati, untuk mengantisipasi musuh tersebut yang akan datang ini.

Dibalik Batu

Jika memang pertandingan kalian berada di area terbuka, usahakan cari juga yang namanya Batu. Karena dengan begini kalian bisa berlindung. Batu tidak akan hancur meskipun ditembak oleh beberapa musuh, kalian akan aman jika berlindung dibalik hal seperti ini.

Meskipun begitu selalu waspada, karena memang musuh ada tetap datang dan pasti mencoba rush terhadap kalian nantinya. Dengan begitu kalian ini perlu selalu waspada, untuk bersembunyi dibalik batu tersebut.

Pakai Kendaraan

Lalu kalau tidak punya gloo wall cari saja kendaraan, kalian bisa pakai ini untuk berlindung didalam ataupun diluar. Kalau didalam tinggal masuk dan tidak perlu menyerang keluar, musuh tidak akan tertarik sama kendaraan yang dianggapnya kosong karena tidak digunakan oleh kalian.

Kalau untuk diluar berarti kendaraan ini yang melindungi, jadi biarkan saja musuh menembaki kendaraan tersebut agar kalian bisa bertahan menjadi lebih kuat lagi tanpa terkena damage. Cobalah bertahan pakai Kendaraan Terbaik Di Free Fire, karena ini menjadi cara yang cukup ampuh sekali.

Dibalik Pohon

Selanjutnya kita bisa memanfaatkan pohon, Cuma kalau ini kurang baik dan bisa membawa kita dalam masalah. Tapi jika tempat perlindungan kalian tidak ada lagi, maka gunakan saja media pohon tersebut. Kalian harus sesuaikan diri dengan bentuk pohon yang kecil, karena ini penting.

Musuh juga akan kesulitan menembak kalau kalian berada dibalik pohon dengan cara yang benar. Bisa dibilang batang pohon itu ukurannya juga mirip kayak badan karakter kita, tapi selalu waspada dari arah mana saja. Karena kalau berlindung disini bisa terlihat pada sisi area apa saja.

Semak – Semak

Terakhir kalian memang bisa manfaatkan media semak – semak, bisa kita bilang juga ini menjadi salah satu yang digunakan player Ngendok. Tapi ini juga bisa digunakan sebagai pengganti Gloo Wall, dimana saat kalian nanti pakai media tersebut musuh akan kesulitan untuk mencari kalian itu ya.

Usahakan cari dan sembunyi yang bear, karena memang bisa dibilang juga kalau semak – semak ini tetap bisa ditemukan musuh. Tapi kalau kalian ini menggunakan Karakter Wukong Raja Kamuflase Free Fire, maka masalah untuk mencari Semak – Semak tidak perlu kita cari lagi nantinya juga.

 

Beragam cara seperti ini memang cukup unik, dimana itu akan membantu kalian untuk bertanding menjadi lebih baik lagi. Terutama kalian juga perlu tau Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire, agar nantinya saat punya item itu bisa dipakai dengan cara yang baik ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment