Musnahkan Cheater FF Di Squad Random Free Fire, Pakai Ini!

Untuk saat ini perkembangan Cheater mulai menurun, tapi kalian harus tau solusi jika bertemu cheater di Tim random. Pastinya hal seperti ini, akan buat akun kalian menjadi lebih aman lagi untuk kedepannya. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Kalian sekarang ini harus tau Solusi Ketemu Cheater Dalam Tim Random Free Fire. Hal seperti itu memang penting kita ketahui, supaya kalian bisa jadi lebih aman akunnya nanti. Cheater memang menjadi salah satu hal yang cukup buruk, didalam game Free Fire sampai sekarang ini. Tentu kalian semua tidak boleh lupa, jangan sesekali main sama yang namanya cheater.

Peraturan didalam game Free Fire sekarang, memang cukup ketat dan tidak ada yang boleh menggunakan Cheat. Kemarin saja didalam game Free Fire ini, Sistem Anti Hack Telah Diupgrade Lagi menjadi lebih kuat dan lebih berbahaya lagi untuk para cheater. Hal seperti ini memang perlu kita ketahui, supaya cheater tersebut tidak merajalela lagi nantinya.

Ini cara untuk musnahkan cheater free fire dengan membuat mereka lebih tidak suka bermain pakai cheat FF :

Sengaja Kalah Dengan Cepat

Kalau misalnya kalian bertemu dengan orang yang memang dianggap pakai Cheat, usahakan untuk ketahui dulu sampai zona 1 selesai. Jika memang seperti menggunakan sebuah Cheat, usahakan untuk langsung bisa mati dengan cepat seperti membiarkan musuh melakukan kill.

Hal seperti ini memang akan membantu kalian, untuk langsung ketahap selanjutnya. Tentu saja kalian harus memahami soal ini, karena kita juga akan menjadi lebih mudah lagi untuk membuat Cheater tersebut kapok.

Spek Player Yang Kalian Anggap Cheater

Langkah berikutnya kalian harus tau juga, kalau untuk melakukan Spek pada player yang kalian anggap cheater tersebut. Usahakan lihat semua pergerakan dia dalam bermain, karena memang ini akan membantu kita dalam menentukan dia cheater atau bukan.

Tentu saja hal seperti ini memang penting, supaya kita juga tidak sampai salah paham dengan player random tersebut. Tapi kalau misalnya kita lihat dia ini menggunakan sebuah Cheat, tentu hal tersebut akan langsung bisa kita eksekusi juga kedepannya.

Laporkan Cheater Tersebut Dan Keluar

Pada saat kalian sudah mengetahui hal seperti ini, lebih baik langsung saja kita laporkan cheater tersebut kalau memang sudah terbukti. Hal seperti ini akan membuat kalian semua, membantu pihak Garena untuk bisa berantas para Cheater yang masih ada sampai sekarang ini juga.

Tentu saja hal tersebut akan membaut game Free Fire, menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Setelah kalian melakukan report tersebut, langsung saja keluar dan jangan lihat dia bermain lagi. Hal seper ini memang akan membuat kalian, menjadi lebih aman juga nantinya.

Bermain bersama Cheater memang bisa membuat kalian terbanned, jadi tentu saja hal seperti ini jangan sampai terjadi. Tapi kalau misalnya kalian bertemu sama player Random, tentu saja peluang terkena Banned jadi lebih kecil juga. Usahakan untuk selalu bermain bersih, karena kalau kita bermain pakai Cheat pasti akan terkena banned juga nantinya.

Pokoknya kalau misalnya kalian mabar sama teman, jangan ada salah satu yang memakai Cheat. Karena peluang kena banned nanti akan menjadi lebih besar, satu squad bisa langsung dibanned.

 


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment