Space Esports, Tim Esports Buatan Youtubers Edho Zell

Hal tentang tim baru yang didirikan oleh Edho Zell sendiri di beritahukan melalui wawancara ekslusif yang dilakukan oleh IESPL_ID. Ia mengumumkan bahwa pri dengan jutaan subscriber tersebut mendirikan sebuah tim esports yang bernama Space esports.

Edho Zell merupakan salah seorang youtuber yang sukses dengan 3,6 juta subscribernya. Kali ini youtuber tersembut merambah ke dunia esports untuk mencoba tantangan baru. Ada Space Esports, Space Esports, Tim Esports Buatan Youtubers Edho Zell yang siapa saja bisa bergabung dalam tim ini.

Hal tentang tim baru yang didirikan oleh Edho Zell sendiri di beritahukan melalui wawancara ekslusif yang dilakukan oleh IESPL_ID. Ia mengumumkan bahwa pri dengan jutaan subscriber tersebut mendirikan sebuah tim esports yang bernama Space esports.

Saat di wawancarai kenapa ia memilih nama space esports, youtubers tersebut menjawab kalau nama space esports dipilih karena mempunyai beberapa makna yang bagus. Nama esports sendiri dipilih karena ia ingin nantinya tim ini memiliki motivasi yang ingin selalu terbang lebih tinggi ke luar angkasa.

Edho Zell Juga ingin membentuk tim Space Esports dengan mengutamakan nilai-nilai sikap yang baik dan juga sebagai penyalur bakat untuk para pemain-pemain yang memiliki skill.

Edho Zell Merambah Ke Dunia Esports

Tim esports buatan Edho Zell sendiri sudah memiliki dua divisi yang saat ini sudah dibentuk. Yaitu, divisi Call Of Duty Mobile Dan juga Free Fire. Para pemain dalam tim space esports harus berusaha lebih banyak lagi untuk mengikuti berbagai kualifikasi sehingga bisa membawa pulang trofi pertama mereka di Tim Esports Buatan Edho Zell

Dibentuknya space esports ini merupakan mimpi dari Edho Zell sendiri. Ia mengatakan bahwa membentuk sebuah tim profesional esports merupakan impiannya sejak saat ia masih menjadi seorang penjaga warnet. Ia mendapatkan motivasinya karena melihat tim-tim besar esports di luar negeri yang sukses. Maka dari itu, ia berkeinginan membentuk sebuah tim esports yang berada di naungannya sendiri.

Bagi Kalian yang mempunyai kemampuan pada ranah esports lain, kalian tidak usah khawatir. Hal ini karena tim esports buatan Edho Zellsendiri memberikan peluang bagi siapa saja yang memiliki talenta pada esports lainnya. Tim buatan Edho Zell tersebut pun menjadi penyalur minat serta bakat para pemain eSports yang ingin jadi Profesional eSports Player.

Space Esports, Tim Esports Buatan Youtubers Edho Zell

Kalian yang ingin bergabung dengan tim esports buatan Edho Zell ini, kalian harus datang ke bootcamp tim esports buatan Edho Zell. Bootcamp tersebut diberi nama dengan Start Space. Tentunya, disini kalian akan diberikan fasilitas yang mumpuni dan tinggal menggunakannya untuk mengembangkan kemampuan kalian.

Karena tim esports buatan Edho Zell merupakan tim esports baru, ia menuturkan bahwa sedang membentuk manajemen tim yang baik untuk kelangsungan tim esports buatan Edho Zell ini. Selain itu juga, Edho Zell memberikan keterangan bahwa ia mencari beberapa sosok pelatih untuk tiap-tiap divisi eSports nantinya.

Baca Juga : Skin Badang Susanoo Mobile legends Baru

Untuk menguji kemampuan serta mengasah cara permainan dari tiap pemain eSports. Rencana ke depannya, tim esports buatan Edho Zell akan mengadakan mini turnamen. Hal ini bertujuan untuk mencari talenta-talenta muda berbakat pada tiap-tiap divisi eSports nanti.

Para pemain eSports yang merasa dirinya cukup bertalenta bisa segera melakukan kunjungan ke bootcamp dari tim esports buatan Edho Zell. Jika kalian ingin tahu lebih lanjut tentang hal ini, bisa kalian kunjungi instagram dari Space Esports disini

berita esports indonesiaesports
Comments (0)
Add Comment