8 Spell Hero Faramis Mobile Legends (ML) Terbaik!

Penasaran 8 Spell Terbaik Hero Faramis Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends punya banyak hero yang telah rilis dengan tipe dan total yang cukup banyak sekali. Bahkan ada juga 8 Spell Terbaik Hero Faramis Mobile Legends (ML), memang bisa membuat kalian menjadi lebih untung dalam pertandingan nanti. Sebab kemampuan Spell milik hero Faramis sendiri, pasti akan membuat alur pertandingan menjadi semakin bagus.

Bahkan Esportsku juga memang suka dengan Tipe hero bernama Faramis ini, sebagai salah satu pembuat keajaiban dalam tim. Karena Skill dan juga kemampuan yang mampu membuat teman satu tim kembali Hidup, jika mereka berada didalam sebuah Altar.

Lalu dengan Tips Menggunakan Hero Faramis Mobile Legends, tentu saja ini akan membuat kesempatan yang bagus saat bertanding. Sebab kemampuan Faramis yang begitu kuat, bahkan kalian akan mempunyai kesempatan yang bagus dengan semua itu.

Termasuk menggunakan 8 Spell Terbaik Hero Faramis Mobile Legends (ML), Esportsku tentu saja memilih dan mencobanya dulu. Ternyata beberapa Spell ini sangat cocok, bahkan kita berikan urutan sesuai penilaian sendiri. Jadi tidak perlu bingung kalau pakai Spell untuk Faramis, tinggal tentukan sendiri mau kayak gimana.

Spell Terbaik Hero Faramis Mobile Legends (ML)

Aegis

Menurut Esportsku Spell pertama yang Cocok buat hero Faramis ini adalah Aegis, karena kemampuan yang mampu melindungi playernya saat kena Damage. Tentu saja kondisi pertempuran yang penuh dengan damage besar, memang membuat Faramis harus menggunakan Spell seperti ini.

Aegis merupakan Spell yang akan membuat Shield sebesar 750 Hp (+50% tergantung level hero) yang menyerap Damage lumayan besar. Kemudian efek ini akan berlangsung selama 5 Detik, lalu teman satu tim yang berada didekat kita kena 70% dari Spell ini.

Spell Terbaik Hero Faramis Mobile Legends adalah Revitalize

Jika kalian ingin membantu teman dengan cepat, maka gunakan Spell Revitalize dengan Skill 1 yang bisa bergerak dengan Cepat. Tentu saja dengan menggunakan Battle Spell ini nanti, kita bisa menciptakan area besar Healing Spring yang memulihkan 2.5% dari Max Hp setiap 0.4 detik.

Efek ini juga akan berlangsung selama 4 detik saja dengan Cooldown 75 Detik, serta meningkatkan HP dan Shield Regen teman satu tim kalau berada dalam area ini. Efek yang cocok banget jika pakai Hero Faramis, akan membantu teman satu tim agar mereka nanti tidak kalah begitu saja.

Sprint

Meskipun Skill 1 Faramis ini memberikan Movement Speed tinggi, tapi Esportsku bisa saranin pakai Spell Sprint juga. Sebab dengan kemampuan tersebut, akan membuat kalian menjadi semakin aman ketika berada dalam bahaya. Pertama pakai Skill 1 dan kalau habis bisa pakai Sprint, tapi Esportsku saranin pakai keduanya saja biar makin kencang.

Player akan menerima 50% Movement Speed tambahan dan kebal dari Efek Slow jenis apapun (kecuali CC) selam 6 detik. Movement Speed kalian akan berkurang setiap 2 detik sampai 6 detik, lalu untuk Cooldown dari Spell ini mencapai 100 Detik lamanya.

Spell Terbaik Hero Faramis Mobile Legends adalah Flameshot

Jika Faramis kalian ini merupakan setengah Mage, tentu saja Flameshot menjadi pilihan yang tepat untuk hal kita pakaikan dalam pertandingan. Bahkan kemampuan dari Flameshot sendiri ga begitu boleh player remehkan, sebab Damagenya besar dan menjadi salah satu Spell menyebalkan dulu.

Akan memberi sebuah Tembakan Flameshot yang bisa kita arahkan kemana saja, kemudian  berikan damage 200 (50% total magic power) – 680 ( 170% total magic power) Magic Damage yang Berskala dengan Jarak juga pada lawan. Kalian juga akan memberikan efek Knockback sedikit pada musuh, jika menggunakannya dari jarak yang begitu dekat.

Flicker

Jika ingin kabur dari serangan musuh yang begitu mematikan, maka menggunakan Flicker akan menjadi tambahan kekuatan yang begitu besar. Tentu saja Faramis akan menjadi semakin aman, kalau kalian menggunakan Flicker untuk blink dan pergi pakai Skill 1.

Spell Flicker ini akan memberikan mobilitas yang tinggi, bisa melakukan perpindahan jalur dengan sekejap dan akan mendapatkan 5 (+1 tergantung level hero) Physical Dan Magic Defense cuma 1 detik saja.

Spell Terbaik Hero Faramis Mobile Legends adalah Purify

Ini yang paling Esportsku alami ketika Ultimate, pasti akan terus kena Efek CC dan gagal melindungi teman. Nah kalau kalian yang selalu kena CC ketika mau ultimate, maka gunakan saja purify untuk membuat kalian kebal dari Efek tersebut dalam beberapa detik saja.

Efek yang akan kalian terima berupa sebuah Immunity selama 1.2 Detik dan akan kebal beberapa detik serta tambahan 15% Movement speed. Tentu saja dengan menggunakan ini, kalian dapat memakainya ketika sedang kena Efek CC agar terlepas dari semua itu.

Arrival

Sebuah Spell yang cocok untuk kita pakai pada hero yang mengandalikan Split Push, tapi Faramis juga cocok dalam penggunaaan Spell ini. Jika memang ingin cepat kembali dalam pertempuran, maka kita tinggal Arrival pada Turret utuh atau hancur serta Minion.

Ini terbantu karena Pasif dari Faramis yang membuatnya Respawn sangat cepat. kalian bisa melakukan teleport kepada target tersebut dan trap teman. Bahkan dalam 3 detik proses teleport ini, player akan membuat Turret dan Minion menjadi kebal. Cooldown asli 75 detik, tapi kalau kalian terganggu atau cancel maka 30 Cooldown akan kembali.

Spell Terbaik Hero Faramis Mobile Legends adalah Execute

Berdasarkan pengalaman Esportsku yang main Faramis full mage, selain Flameshot kalian bisa menggunakan Spell Execute juga. Meskipun tambahan karena Physicalnya kecil, tapi bukan jadi masalah sebab Faramis mampu memberikan Damage tinggi. Lalu Spell ini akan membuat musuh tersebut akan terkalahkan.

Akan memberikan 100 (+10 Level Hero) ditambah dengan 13% hp True Damage lawan yang hilang kepada lawan yang ditargetkan. Damage ini akan mengabaikan sebuah Shield, jika target yang kita bunuh pakai Execute maka Spell ini akan turun cooldownnya sebesar 40%.

Setelah kalian mengetahui 8 Spell Terbaik Hero Faramis Mobile Legends (ML), maka gunakan semua itu dan akan menjadi sesuatu yang bagus sekali. Sebab dengan Spell bantuan pada Faramis, pasti akan membuat kita menjadi lebih unggul dalam pertandingan nanti.

Lalu pahami juga Counter Hero Faramis Mobile Legends, tentu saja ini akan membuat kalian semakin lemah. Sebaiknya kalau memang kalian melawan hero tersebut, harus tetap berwaspada dan jangan sampai mereka menghabisi kalian ya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment