Spesifikasi MK12 PUBG Mobile, DMR Baru di Map Livik!

MK12 merupakan senjata yang benar-benar masih hangat, sehingga memungkinkan beberapa kalian belum mengetahui spesifikasi lengkap dari senjata ini. Mau tahu lebih dalam bagaimana performa dari DMR terbaru ini?

PUBG Mobile memiliki berbagai macam senjata, dan uniknya lagi tidak semua senjata dapat kalian temukan di satu map yang sama. Nah, kali ini kami akan bahas tentang Spesifikasi MK12 PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan.

Ada beberapa senjata yang hanya bisa ditemukan pada map-map tertentu saja, contohnya seperti QBU dan QBZ yang hanya bisa kalian jumpai di map Sanhok. G36C dan MP5K juga hanya bisa kalian temukan di map Vikendi.

Hingga kini PUBG Mobile merilis map terbaru yaitu Livik, diikuti dengan senjata-senjata spesial yang hanya bisa kalian temukan di map tersebut. Salah satu senjata spesial tersebut adalah MK12. MK12 merupakan senjata dengan tipe DMR berpeluru 5.56mm.

Dapat dilihat bahwa sepertinya banyak player yang menyukai DMR dengan peluru 5.56mm, hal ini dapat dibuktikan dari jumlah DMR peluru 5.56 yang kini berjumlah 3 senjata.

Baca Juga : Tips Senjata DP-28 PUBG Mobile, LMG Paling Imbalance!

MK12 merupakan senjata yang benar-benar masih hangat, sehingga memungkinkan beberapa kalian belum mengetahui spesifikasi lengkap dari senjata ini. Mau tahu lebih dalam bagaimana performa dari DMR terbaru ini? Yuk simak penjelasannya di bawah!

Spesifikasi Senjata MK12 PUBG Mobile

YT/TalkToHand

Spesifikasi

Senjata ini diakui memiliki hentakan recoil yang lebih ringan jika dibandingkan dengan Mini-14. Pada dasarnya, MK12 adalah sebuah senjata yang merupakan gabungan dari QBU dan Mini-14.

Damagenya pun tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan QBU, dan memiliki recoil yang sangat kecil sehingga sangat mudah untuk dikendalikan. Magazine dari senjata ini dapat menampung 20 peluru, sama seperti Mini-14 dan menjadi 30 peluru ketika kalian memasangkan Extended Magazine.

Baca Juga : Tips Senjata M24 PUBG Mobile, Adiknya Sniper AWM?

Terdapat 4 slot attachments untuk memasangkan Scope, Muzzle, Grip, dan juga Magazine. Ketika kalian menembak musuh dengan posisi proning, senjata ini akan berfungsi seperti QBU yang recoilnya akan lebih berkurang lagi karena penyangga senjata yang dapat menahan hentakan saat digunakan di atas tanah.

Waktu reload untuk senjata ini terhitung sangat cepat bahkan tanpa menggunakan Quickdraw untuk Magazine sekali pun. 2 detik yang kalian butuhkan saat melakukan reload untuk 20 peluru, dan 3 detik saat kalian menggunakan Extended Magazine menjadi 30 peluru.

Baca Juga : Tips Senjata Win94 PUBG Mobile, Sniper Paling Underrated!

Attachments

Berbeda dengan QBU dan Mini-14, MK12 memiliki slot attachments untuk Grip, sedangkan kalian tidak akan menemukan slot untuk Grip pada dua senjata rival dari MK12 tersebut.

MK12 selain memiliki recoil yang ringan, slot Grip membuatnya menjadi senjata yang memiliki recoil lebih mudah dikendalikan lagi.

Berhubung Livik adalah map yang kecil dan tidak terlalu membutuhkan Compensator untuk meredam recoil dan MK12 adalah senjata yang ringan recoil, kami sangat menyarankan untuk menggunakan Muzzle Compensator.

Slot Gripnya dapat diisi dengan semua grip yang kalian inginkan, dan tentunya tersedia slot attachments untuk Magazine. Sama seperti DMR lainnya, senjata ini dapat dipasangkan scope hingga 8x.

Baca Juga : Tips Senjata DMR PUBG Mobile, DMR yang Underrated!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang spesifikasi lengkap dari senjata terbaru PUBG Mobile, yaitu MK12. Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment