Squad Of Tournament PMVB Season 1 PUBG Mobile

Penasaran dengan Squad Of Tournament PMVB Season 1 PUBG Mobile? Simak berikut ini penjelasannya.

Babak Grand Finals turnamen PMVB sudah selesai digelar beberapa hari yang lalu. Turnamen PMVB Season 1 PUBG Mobile Ladies secara resmi telah usai digelar pada hari Minggu 26 Juni 2022. 16 tim telah bertarung untuk menjadi yang terbaik diantara yang terbaik untuk memperebutkan titel Juara PMVB Season 1 kali ini. Kali ini ada Squad Of Tournament PMVB Season 1 PUBG Mobile

Menariknya PMVB Season 1 telah menerapkan format turnamen dan sistem poin layaknya 2022 PMPL ID Spring.

Dengan penerapan sistem poin baru ini membuat setiap tim harus bermain konsisten di tiap minggunya. Hal itu karena posisi akhir di klasemen mingguan akan menentukan bonus point yang akan setiap tim dapatkan untuk penentuan lolos ke babak Grand Finals.

Dan kali ini ada Squad Of Tournament PMVB Season 1 PUBG Mobile. Dalam babak Grand Finals ini para pemain PUBG Mobile Ladies tampil dengan performa yang maksimal untuk merebutkan titel juara. Berikut ini nama-nama yang mendapatkan gelar Squad Of The Tournament PMVB Season 1 kali ini.

Squad Of Tournament PMVB Season 1 PUBG Mobile

Turnamen PMVB Season 1 kali ini berhasil dimenangkan oleh ONIC Axe setelah tampil konsisten selama 3 hari di babak Grand Finals beberapa waktu yang lalu.

Para player yang mengikuti turnamen ini tampak begitu tampil dengan performa yang maksimal untuk bersaing merebutkan titel ratu untuk turnamen PUBG Mobile Ladies kali ini.

Beberapa nama yang masuk dalam Squad Of Tournament PMVB Season 1 PUBG Mobile sudah dirilis dan beberapa nama tersebut memang menjadi yang terbaik diantara terbaik pada laga Grand Finals tersebut.

AE Ghea

Ghea kali ini kembali masuk kedalam Squad, setelah sebelumnya pada week 1 dan 2 Ghea berhasil masuk ke dalam Squad Of The Week. Perolehan tersebut didapatkan karena berhasil mendapatkan titel sebagai Most Utility Used .

UnF Boba

Selanjutnya ada UnF Boba yang masuk ke dalam Squad Of The Tournament, Perempuan yang bernama asli Andrea Febriani ini tampil cukup memukai dengan berhasil membawa tim Unfaedah masuk kedalam 3 besar di babak Grand Final.

AE Mylo

Lalu kali ini hadir dari satu rekan dengan Ghea yaitu Mylo, sebelumnya Mylo juga menjadi top terminator pada fase liga PMVB Season 1 ia berhasil mendapatkan gelar ratu terminator pada liga dengan berhasil mengeliminasi sebanyak 81 total dari 3 minggu berlangsung. Kali ini ia masuk ke dalam Squad Of The Tournament dan berhasil membawa AE diposisi runner up.

ONIC Cecil

Selanjutnya adalah Cecil, pemain dari tim landak kuning ladies ini memang tampil cukup gemilang pada turnamen kali ini. Cecil menjadi top 3 Eliminator pada fase liga meskipun fase Grand Final Cecil tampil kurang maksimal seperti liga namun berhasil membuat timnya menjuarai PMVB Season 1 kali ini.

BTR Babyla

Lalu ada Babyla, meskipun Babyla belum mampu menjuarai turnamen PMVB karena BTR Ace berada di posisi ke 5 tetapi performa dari Babyla cukup konsisten dari liga hingga Grand Final. Di laga Grand Finals Babyla berhasil menorehkan 27 Eliminasi dan harus berada di posisi ke 2 untuk gelar ratu Terminator.

ONIC Mickey

Dan kali ini ratu dari turnamen ini yaitu ONIC Mickey, ia berhasil masuk ke dalam 4 kategori penghargaan individu yaitu Eliminator, Damage Taken, AVG Survival dan Eagel Eye. Selain itu perempuan yang mempunyai Instagram @ranpur_ ini juga berhasil mendapatkan gelar FMVP di laga Grand Final sehingga ia berhasil memborong semua gelar di Turnamen kali ini.

Itulah penjelasan mengenai Squad Of Tournament PMVB Season 1 PUBG Mobile kali ini. Mereka memang tampil dengan performa yang luar biasa pada turnamen kali ini. persaingan antara player ladies ini terus menujukan diri mereka yang terbaik dari yang terbaik. Semoga nantinya turnamen PUBG Mobile Ladies akan terus berlanjut, sehingga kita bisa melihat aksi yang keren lainnya dilakukan oleh para player ladies tentunya.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment