Senjata Staff of Homa Genshin Impact: Penjelasan dan Karakter yang Cocok!

Penasaran Senjata Staff of Homa Genshin Impact? kita simak pada artikel disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru untuk bisa kalian coba mainkan sekarang dengan beragam sekali. Apalagi untuk Senjata Staff of Homa Genshin Impact, kalian bakalan suka untuk bisa memiliki hal seperti ini. Karena memang dengan Senjata Staff of Homa sendiri memang terbilang bagus dari beberapa peningkatan yang ada.

Update terbaru yang hadir kedalam Genshin Impact sendiri memang cukup beragam, membuat kita sendiri penasaran untuk memakainya. Karena itulah kenapa kita juga memang bisa temukan beragam fitur menarik dan juga lanjutan Story Quest yang terbilang lumayan bagus untuk traveler gunakan nanti.

Terutama dengan melihat setiap Daftar Terupdate Senjata Genshin Impact, membuat kita menjadi penasaran untuk bisa menggunakan itu. Memberikan senjata yang cocok kepada Karakter bisa membuat mereka menjadi semakin kuat dan tentu saja membuat kita mudah mengalahkan musuh.

Apalagi salah satunya mengenal Senjata Staff of Homa Genshin Impact, merupakan Polearm yang menjadi Favorit banyak Traveler hingga sekarang ini. Kemampuan dan Statistik yang besar, lalu cocok pada beberapa karakter pengguna Polearm yang sudah muncul dalam game tersebut sekarang juga.

Senjata Staff of Homa Genshin Impact

Penjelasan Senjata Staff of Homa

  • Nama: Staff of Homa
  • Tipe Senjata: Polearm
  • Bintang: 5
  • Base Attack: Level 1 – 45,94 dan Level 90 – 608, 07
  • Tipe Substat: Critical Damage%
  • Kenaikan Substat: Level 1 – 14,4% dan Level 90 – 66, 15%
  • Nama Affix: Reckless Cinnabar
  • Stat Affix: Menaikan 20% Max HP dan memberikan Bonus ATK sebesar 0,8% dari Max HP pengguna. Saat HP pengguna kurang dari 50%, maka pengguna akan mendapatkan Bonus ATK tambahan sebesar 1% dari Max HP.

Staff of Homa merupakan sebuah Senjata Polearm yang sangat Limited dalam Genshin Impact, bahkan menjadi Incara banyak traveler untuk memilikinya. Karena memang penggunaan yang juga mendukung pada beberapa Karakter, tentu saja ini sangatlah membantu mereka untuk menghadapi musuh yang kuat.

Bahkan penggunaan dari senjata ini memang cukup bagus, karena memang mempunyai sebuah Efek yang begitu baik dalam pertempuran. Semakin HP Kalian mengencil, maka kita akan terima Damage tambahan yang juga menjadi sangat besar dari Max HP Karakter tersebut.

Lalu peningkatan Refine dari Senjata ini memang cukup menarik, karena bisa membuat Karakter kalian menjadi semakin kuat dari sebelumnya. Oleh karena itu kenapa kita bisa menggunakan ini lebih bagus, tapi Refine membutuhkan 4 senjata yang sama dan harus kita tumbalkan untuk.

Berikut adalah Level Refine dari Staff of Homa (Menggunakan 1 Tipe yang Sama untuk Naikan 1 Level Refine):

  • Refine 1: Menaikan 20% Max HP dan memberikan Bonus ATK sebesar 0,8% dari Max HP pengguna. Saat HP pengguna kurang dari 50%, maka pengguna akan mendapatkan Bonus ATK tambahan sebesar 1% dari Max HP.
  • Refine 2: Menaikan 25% Max HP dan memberikan Bonus ATK sebesar 1% dari Max HP pengguna. Saat HP pengguna kurang dari 50%, maka pengguna akan mendapatkan Bonus ATK tambahan sebesar 1,2% dari Max HP.
  • Refine 3: Menaikan 30% Max HP dan memberikan Bonus ATK sebesar 1,2% dari Max HP pengguna. Saat HP pengguna kurang dari 50%, maka pengguna akan mendapatkan Bonus ATK tambahan sebesar 1,4% dari Max HP.
  • Refine 4: Menaikan 35% Max HP dan memberikan Bonus ATK sebesar 1,4% dari Max HP pengguna. Saat HP pengguna kurang dari 50%, maka pengguna akan mendapatkan Bonus ATK tambahan sebesar 1,6% dari Max HP.
  • Refine 5: Menaikan 40% Max HP dan memberikan Bonus ATK sebesar 1,6% dari Max HP pengguna. Saat HP pengguna kurang dari 50%, maka pengguna akan mendapatkan Bonus ATK tambahan sebesar 1,8% dari Max HP.

Peningkatan Refine yang begitu besar, membuat Senjata ini akan memberikan pertahanan HP juga kepada karaktere yang menggunakan. Senjata sendiri memang hanya bisa kita dapatkan ketika Banner Limited Weapon muncul, biasanya itu terjadi bersama Karakter Hu Tao karena merupakan Signaturenya.

Bahan yang kita perlukan pada Senjata ini memang beragam, sehingga kita yang ingin menignkatkan Levelnya harus kumpulkan Dulu. Semua bahan ini memang langsung berasal dari Liyue itu sendri, jadi tidak akan terlalu sulit untuk bisa mencarinya sekarang juga.

Berikut adalah Bahan Material Ascension dari Staff of Homa:

  • Mora 225.000
  • Grain of Aerosiderite 5
  • Pierce of Aerosiderite 14
  • Bit of Aerosiderite 14
  • Chunk of Aerosiderite 6
  • Dead Ley Line Branch 23
  • Dead Ley Line Leaves 27
  • Ley Line Sprout 41
  • Slime Condensate 15
  • Slime Secretions 23
  • Slime Concentrate 27

Kumpulkan Semua itu, agar nanti Level dari Staff of Homa bisa menjadi naik dan bisa kita gunakan dengan begitu benar. Sehingga dengan memanfaatkan hal tersebut, kita juga bisa membuatnya menjadai semakin pas dengan Karakter yang akan kita gunakan dalam pertempuran.

Karakter Pengguna Senjata Staff of Homa

Beberapa dari Karakter Polearm di Genshin Impact ini memang cukup beragam, tapi ada beberapa juga yang bisa memakai Staff of Homa. Karena memang mengikuti Karakter tersebut yang juga seperti gimana, biar nanti kita bisa memanfaatkannya dengan begitu mudah saat bertempur.

Berikut adalah Karakter yang Cocok untuk pemakaian Senjata Staff of Homa:

Hu Tao

Merupakan Pemilik dari Senjata Staff of Homa atau Signature Weapon, tentu saja Hu Tao dengan Pyro Vision menjadi urutan pertama yang cocok dengan itu. Karena memang Hu Tao perlu Max HP lebih banyak, karena setiap pengurangan HP yang ia Terima akan menjadi semakin tinggi Damagenya. Berlaku dengan Efek Senjata seperti itu ketika kalian menggunakan.

Zhongli

Karakter ini juga mereupakan pengguna Staff of Homa yang bagus, Zhongli sebagai Archon Geo mampu berikan pertahanan lebih kuat saat bertempur. Peningkatan HP pada Pasif dan Damage jika HP Berkurang, tentu saja membuat Zhongli sendiri menjadi lebih kuat karena Build utamanya adalah HP.

Xiao

Kemampuan Elemental Burst Xiao akan mengurangi HP miliknya saat menyerang, bersama Kekuatan Anemo ia juga cocok memakai Senjata ini. Karena melihat pengandalan bagian Elemental Burst, semakin HP miliknya berkurang, maka Damage akan menjadi besar karena kemampuan Senjata tersebut.

Candence

Lalu berikutnya adalah Candence, salah satu Polearm Hydro pertama yang hadir kedalam Genshin Impact dan cocok memakai Senjata tersebut. Candence sendiri meningkatkan skill dan kemampuannya berdasarkan Max HP, karena itulah kenapa dia sangat cocok dalam penggunaan Senjata ini.

Xiangling

Peningkatan yang cocok untuk Xiangling, bahkan Traveler banyak mengatakan bahwa ia merupakan Ratu pengguna Polearm. Karena semua senjata tipe tersebut cocok bahkan Staff of Homa sekalipun, selain HP Bertambah kita juga bisa membuat peningkatan besar pada Crdmg dari Substat tersebut.

YaoYao

Lalu pemakaian YaoYao sendiri memang cocok sebagai seorang Healer, karena itulah Staff of Homa memang cocok dengannya. Mengandalkan Pasif dari Statnya, tapi dengan begini YaoYao juga bisa memberikan total Healing yang tinggi jika HPnya sendiri berkurang karena bantuan senjata seperti itu.

Beberapa dari Karakter ini memang cocok sekali untuk itu, membuat Staff of Homa akan mendukung senjata tersebut lebih baik. Karena itulah kenapa kita bisa melihat semua penjelasan begini, biar nanti ketika memakainya juga tidak akan terlalu sulit dengan hal tersebut saat memakainya juga.

Setelah mengetahui semua tentang Senjata Staff of Homa Genshin Impact: Penjelasan dan Karakter yang Cocok, maka kalian bisa memakainya dengan benar. Sehingga mengenali senjata yang ini kayak gimana, membuat para musuh juga mudah teratasi dengan senjata tersebut nanti.

Apalagi untuk beberapa dari Daftar Karakter Genshin Impact, membuat kita bisa mengetahui semua ini sekarang seperti gimana. Sebab dengan begitu kalian juga akan memahami seperti gimana kemampuan dari karakter yang memang sudah ada ini.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment