Stalwart Esports Nyanyur Eliminasi di Match Pembuka Hari Ketiga League East Finals PMGC 2021

Jumat (24/12) matchday ketiga League East Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 diadakan. Pembuka match ketiga ini ialah Stalwart Esports yang berhasil nyanyur eliminasi di match ke-13 Erangel.

Jumat (24/12) merupakan matchday ketiga League East Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021. Stalwart Esports nyanyur eliminasi di match pembuka hari ketiga, yakni di match ke-13 Erangel.

Babak liga PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 berlangsung sejak 30 November hingga 24 Desember 2021 ini. Sebanyak 40 tim peserta terbagi ke dalam dua liga regional, yaitu East dan West.

Tiga minggu pertama babak liga ini merupakan turnamen liga yang mempertemukan 20 tim di setiap liga regional. Kemudian 16 tim dengan perolehan poin tertinggi dari tiga minggu Super Weekend akan lolos ke babak League Finals.

Babak League Finals diadakan selama tiga hari pertandingan, yaitu pada 22-24 Desember 2021 ini. Sebanyak 18 ronde menjadi penentu tim mana yang menjadi juara liga dan 9 tim mana yang akan lolos ke Grand Finals.

Stalwart Esports Nyanyur Eliminasi di Match Pembuka Hari Ketiga League East Finals PMGC 2021

Jumat (24/12) matchday ketiga League East Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 diadakan. Pembuka match ketiga ini ialah Stalwart Esports yang berhasil nyanyur eliminasi di match ke-13 Erangel.

Pertandingan hari ketiga kembali menyelenggarakan sebanyak 6 ronde pertandingan. Urutan map untuk matchday ketiga ini berawal di Erangel, kemudian Sanhok, Miramar, Erangel, Sanhok, dan ditutup di Erangel.

Harapan untuk Genesis Dogma GIDS dan Bigetron Red Aliens nampak mengecil karena kedua tim ini memulai match di hari ketiga ini dengan hasil yang belum juga membaik.

GD GIDS finish di posisi ke-14 dengan 1 eliminasi. Sedangkan Bigetron RA ada di posisi ke-13 tanpa eliminasi namun mendapatkan 1 rank point.

Nova Esports dan Six Two Eight, dua tim asal China pun too soon sebagai dua tim pertama yang tereleminasi di match ke-13 Erangel ini.

Game akhir merupakan pertempuran antara Stalwart Esports dan 4Rivals. Hasilnya tim asal Malaysia, 4Rivals kalah di waktu akhir. Namun tim ini telah mengantongi sebanyak 12 poin eliminasi.

Stalwart Esports pun membuka match ketiga ini dengan kemenangan. Tim ini berhasil nyanyur eliminasi dengan mendapatkan 18 poin eliminasi di match Erangel ini. STE TOP menjadi MVP di match ke-13 ini dengan 6 eliminasi.

Klasemen Match Ke-13 League East Finals PMGC 2021

Tambahan 1 match ini menggeser klasemen sementara League East Finals. Stalwart yang nyanyur eliminasi langsung merebut posisi puncak klasemen dengan mengantongi 155 poin.

Damwon Gaming turun ke posisi kedua namun memiliki poin yang sama besarnya dengan tim pemuncak klasemen dengan 155 poin.

Nova Esports pun ikut turun. Akibat too soon di match pertama ini membuat tim asal China ini ada di posisi ketiga dengan 144 poin.

Sementara itu kabar sedih untuk Indonesia karena GD GIDS justru turun ke posisi ke-15. Bigetron RA pun tetap berada di posisi ke-16. Itu artinya kedua tim Indonesia tersebut kini menempati bottom two klasemen.

PMGCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment