Stalwart Esports Tutup League East Finals PMGC 2021 dengan WWCD Terakhir

Jumat (24/12) matchday terakhir dari League East Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021. Stalwart Esports tutup League East Finals dengan mendapatkan WWCD di match ke-18 Erangel.

Matchday terakhir League East Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 baru saja berakhir. Stalwart Esports tutup League East Finals PMGC 2021 dengan memenangkan match ke-18 Erangel yang merupakan match terakhir.

Babak liga dari PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 berlangsung sejak 30 November hingga 24 Desember 2021 ini. Terdapat 40 tim peserta yang terbagi ke dalam dua liga regional, yaitu East dan West.

Empat minggu pertandingan terbagi ke dalam turnamen liga selama tiga minggu pertama dan League Finals pada minggu keempat.

Saat ini merupakan matchday terakhir. Match terakhir Erangel yang akan kami rekap di tulisan ini menjadi penentu dari hasil akhir League East Finals.

Stalwart Esports Tutup League East Finals PMGC 2021 dengan WWCD Terakhir

Jumat (24/12) matchday terakhir dari League East Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021. Stalwart Esports tutup League East Finals dengan mendapatkan WWCD di match ke-18 Erangel.

Match ke-18 sebagai pertandingan terakhir diadakan di Erangel. Inilah pertandingan penentu bagi tim-tim papan atas untuk memperebutkan juara. Ataupun tim-tim papan tengah untuk memperebutkan posisi kesembilan untuk dapatkan tiket ke Grand Finals.

Genesis Dogma GIDS kembali too soon setelah kalah bertempur dengan MS Chonburi. Sejak pertandingan sebelumnya memang GD GIDS sudah tak memiliki kesempatan.

Di tim papan atas, D’Xavier harus amankan posisi mereka di puncak klasemen. Namun tim DX harus tereleminasi lebih dulu.

Sedangkan Damwon Gaming yang berada di posisi kedua berambisi untuk bisa dapatkan poin besar dan lampaui poin dari D’Xavier.

Pertempuran akhir tim DWG menghadapi Stalwart Esports. Mereka berada di dalam gedung di mana zona menyempit.

Tim Stalwart ada di rooftop bangunan. Sedangkan DWG ada di lantai bawahnya. Akhirnya DWG tereleminasi terlebih dahulu oleh zona.

Itu membuat Stalwart Esports yang memenangkan match terakhir ini dengan 2 eliminasi. Meskipun begitu tim DWG berhasil pulang dengan 10 eliminasi.

Klasemen Akhir League East Finals PMGC 2021

Hasil akhir dari League East Finals PMGC 2021 menunjukkan kemenangan bagi Damwon Gaming. Tim asal Korea Selatan ini berhasil dapatkan poin besar di match terakhir sehingga bisa lampaui poin dari D’Xavier.

Kini tim DWG mendapatkan total 212 poin. Hasil ini menunjukkan bahwa Damwon Gaming menjadi juara League East Finals dan tentu mendapatkan tiket untuk bertanding di Grand Finals PMGC 2021 mendatang.

D’Xavier yang tereleminasi lebih awal terpaksa gigit jari karena poin mereka tersusul oleh tim DWG. Tim DX menempati posisi kedua dengan 208 poin.

Stalwart Esports sebagai tim yang mendapatkan WWCD terakhir masih berada di posisi ketiga. Total poin yang mereka dapatkan ialah sebesar 196 poin. Nova Esports pun finish di posisi keempat dengan 188 poin.

Sementara itu GD GIDS dan Bigetron RA sudah dipastikan tak lolos ke Grand Finals PMGC 2021. Mereka finish di bottom two pada klasemen akhir ini.

PMGCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment