Star Guardian Little Legends Kini Di Teamfight Tactics

Setiap karakter mempunyai lima variasi yang berbeda-beda. Star Guardian Little Legends Kini Di Teamfight Tactics .

Ketiga dari Star Guardians akan segera hadir pada Teamfight Tactics setelah Riot games menghadirkan Star Guardian skins yang baru di dalam game. Star Guardians yang akan hadir tersebut bernama Dango,Fuwa, Dan Shisa. Ketiganya akan bisa para pemain League Of Legends dapatkan pada toko dalam game. Setiap karakter mempunyai lima variasi yang berbeda-beda. Star Guardian Little Legends Kini Di Teamfight Tactics .

Star Guardian Little Legends Kini Di Teamfight Tactics

Ketiga little legends yang lucu ini akan berada pada server PBE setelah minggu ini. Untuk peluncurannya akan bersamaan dengan patch 9.18 yang akan datang. Para pemain League Of Legends mungkin akan mengira Shisa dari star guardian ini merupakan Soraka Star guardian.

Sedangkan, Dango dan Fuwa, mungkin tidak ada hubungannya dengan Karakter Star Guardian. Akan tetapi, mungkin akan ada tambahan fitur dan juga variasi yang ingin diimplementasikan oleh Riot games terhadap Skin-skin yang ada

Star Guardian Little Legends

Little legends ini nantinya sebagai avatar dari pemain di TFT. Para pemain yang telah mempunya little legends bisa melakukan kontrol terhadap karakter ini. Mereka bisa menggeser dan menyuruh untuk mengelili map selama pertandingan. Para karakter little legends ini nantinya bisa kalian dapatkan seharga 750 RP di toko permainan.

Kalian bisa mendapatkan beberapa variasi yang kalian favoritkan untuk dijadikan avatar bisa dengan membeli Rare Little Legend egg  dengan harga 490 RP. Tapi kalian hanya bisa mendapatkan kesempatan untuk membuka satu variasi dari tiga litte legends yang tersedia.

league of legendslittle legends tftteamfight tacticsteamfight tactics little legendstft indonesia
Comments (0)
Add Comment