Star Shard Mobile Legends, Item Jungle Khusus Mage ML!

Kali ini ulasan Star Shard yang merupakan salah satu item jungle terbaik yang khusus untuk hero mage dan mage assassin pada game Mobile Legends. Yuk simak kelebihan item ini.

Star Shard merupakan salah satu item jungle di Mobile Legends yang merupakan versi upgrade dari curse Sword. Item Jungle Star Shard Mobile Legends ketika digunakan akan memberikan kalian tambahan damage untuk membunuh creep dan monster jungle. Star Shard sendiri merupakan item jungle Level 3 yang dikhususkan untuk hero tipikal mage di Mobile Legends.

Item ini cocok digunakan ketika gameplay sudah memasuki mid game, selain mendapatkan tambahan damage kepada creep dan monster jungle kalian juga akan mendapatkan tambahan berupa stat point serta tambahan efek dari pasif skill item ini sendiri. Review Item Star Shard Mobile Legend akan kami bahas di sini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai review item star Shard Mobile Legend. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan dari item jungle yang bernama Star Shard di Mobile Legend, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Star Shard Mobile Legends

Star Shard merupakan item Jungle yang dikhususkan untuk tipikal hero mage di Mobile Legenda karena tambahan stat point yang diberikan hanya akan cocok pada hero mage. Selain itu item Shard ini juga membuat hero kalian dapat lebih mudah untuk membunuh creep atau monster jungle di Mobile Legends karena mendapatkan tambahan damage yang cukup besar.

Kalian bisa membeli item ini dalam suatu gameplay dengan cara membeli nya seharga 1605 gold saja. Sangat direkomendasikan untuk kalian menggunakan item ini dalam suatu gameplay ketika menggunakan hero mage yang berperang sebagai core di tim kalian.

Statistik Item Star Shard Mobile Legends

  • +30 Magic Power
  • +15 Mana regen
  • +15% Magical Lifesteal

Dengan menggunakan item jungle yang bernama Star Shard ML kalian akan mendapatkan tambahan stat point yang berupa +30 Magic Power, +15 Mana Regen, + 15% Magical Lifesteal. Dengan tambahan magic power hero yang kalian gunakan akan bertambah semakin kuat karena damage yang dihasilkan dari skill serangan kalian akan bertambah lebih sakit.

Selain itu kalian akan mendapatkan tambahan mana regen dan magical lifesteal sehingga meningkatkan tingakat durability nya menjadi lebih baik lagi. Sangat disarankan untuk menggunakan item Jungle Star Shard Mobile Legends agar hero mage yang kalian gunakan menjadi lebih powerfull.

BACA JUGA:

Pasif Skill Item Star Shard Mobile Legends

Selain mendapatkan tambahan stat point kalian juga akan mendapatkan tambahan efek yang berasal dari pasif skill item jungle Star Shard. Pasif skill item Star Shard sendiri adalah memberikan +50% damage ke monster dan ketika kalian berhasil mengalahkan hero lawan akan memulihkan HP sebesar 10%.

Ketika kalian berhasil membunuh creep atau monster jungle akan mendapatkan tamabahan extra 25% EXP dan akan memulihkan Hp sebesar 4% dan Mana sebesar 10%. Battle spell retribution juga dapat digunakan kepada lawan sehingga menyebabkan efek slow sebesar 70% dan akan mengurangi magical defense hero lawan kalian.

Nah itulah penjelasan mengenai review item Star Shard ML yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan di atas agar kalian semakin memahami kegunaan dari item Jungle Star shard ini di Mobile Legend!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan game terbaru lainnya yang akan selalu kami hadirkan setiap hari!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment