Starlest Tanggapi Soal Cuitan Zuxxy Ingin Lepas dari Bigetron RA PUBG Mobile

Melihat ramainya respon komunitas esports PUBG Mobile akibat cuitan Zuxxy beberapa waktu lalu, CEO Bigetron Esports, Starlest berikan tanggapannya.

Beberapa hari terakhir komunitas esports PUBG Mobile diramaikan oleh cuitan BTR Zuxxy. CEO Bigetron Esports, Starlest tanggapi soal cuitan Zuxxy ingin lepas dari Bigetron RA tersebut.

Saat ini 2022 PMPL ID Spring telah berakhir. Hasilnya ION Esports berhasil menjadi juara Country Finals.

Sementara itu Bigetron RA, tim favorit yang diharapkan akan kembali mendominasi turnamen PMPL musim ini, justru dapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Bigetron menempati posisi keempat pada klasemen akhir Country Finals. Meski hasilnya tak terlalu buruk namun ekspetasi besar dari para fans membuat pencapaian tim sebesar Bigetron itu dirasa kurang memuaskan.

Dengan hasil itu maka Bigetron harus melalui babak Play-Ins untuk bisa masuk ke PMPL SEA Spring 2022 mendatang.

Hasil yang kurang memuaskan dan beban yang dipikul oleh tim Bigetron membuat pemain BTR mengalami kelelahan. Salah satunya ialah ke kapten tim, BTR Zuxxy.

Melalui akun Twitter pribadinya, Bagas “Zuxxy” sampaikan kelelahannya dan menyatakan kemungkinan akan berhenti membela tim Bigetron pada tahun ini.

Starlest Tanggapi Soal Cuitan Zuxxy Ingin Lepas dari Bigetron RA PUBG Mobile

Melihat ramainya respon komunitas esports PUBG Mobile akibat cuitan Zuxxy beberapa waktu lalu, CEO Bigetron Esports, Starlest berikan tanggapannya.

Tanggapan itu disampaikan oleh Edwin Chia lewat akun TikTok pribadinya dengan tujuan mengklarifikasi cuitan Bagas “Zuxxy” via Twitter pribadinya kemarin.

“Dari saya sendiri juga nggak tau soal twit tersebut, gitu. Emang menurut saya bener-bener dari Zuxxy kayak udah lagi down, ketekan banget, mungkin lagi posisi hancurlah. Jadi menurut saya, temen-temen semangatin Zuxxy, ya,” ungkap Starlest.

Melihat kata-kata yang digunakan oleh Zuxxy dalam cuitannya tersebut dengan menggunakan kata “mungkin”, Ko Ed meminta fans tak mengambil respon berlebih  sekarang karena minimal Zuxxy bakal bertahan di Bigetron sampai akhir tahun 2022 ini.

BTR Starlest pun memberikan harapan agar Zuxxy sebagai pemain yang lahir dari Bigetron akan pensiun dari tim BTR pula.

“Zuxxy lahir di BTR, berakhir di BTR. Itu yang saya harapin. Tapi emang kalau emang ujungnya gagal dan menurut Zuxxy dia ingin suasana baru yang bisa restart karir dia lebih baik lagi, dari sisi saya  ya pasti mendukung, gitu. Kenapa mau halangin Zuxxy? Kan nggak gitu, kita tetap full dukung” lanjut Starlest.

CEO Bigetron Esports tersebut memberitahu bahwa sikap terbaik yang perlu dilakukan sekarang ialah memberikan dukungan penuh kepada Zuxxy karena masih ada kompetisi selanjutnya, seperti Play-Ins menuju PMPL SEA dan PMGC akhir tahun nanti.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment