Statistik Kekuatan Ender Dragon Minecraft, Bos Paling Tangguh!

Penasaran Statistik Kekuatan Ender Dragon Minecraft? kita simak pada artikel disini.

Minecraft merilis banyak sekali tantangan berpetualang yang cukup populer dan begitu menantang sekali. Apalagi kalian harus tau Statistik Kekuatan Ender Dragon Minecraft, salah satu Bos dari game ini yang cukup paling tangguh sekali. Memberikan pertempuran dan damage serangan mematikan, bahkan HP dalam jumlah besar sekali.

Update beragam dengan sesuatu yang bagus dalam Minecraft, membuat kita menjadi semakin penasaran untuk memainkannya. Pasti rasanya begitu berbeda ketika mencoba, lalu masih bakalan jadi tantangan yang seru untuk kalian mainkan dari sini.

Cobalah untuk langsung mengakses Link Download Game Minecraft yang sudah ada ini, biar kita tidak melewatkan keseruan bermain itu. Memberikan permainan yang begitu seru dan lumayan menantang, sehingga kalian juga tidak akan melewatkan tantangan bermain ini sekarang.

Kemudian bersama dengan hadirnya Statistik Kekuatan Ender Dragon Minecraft, kalian akan mengetahui secara rinci lawannya tersebut. Bahkan dari Mode yang akan kalian terima saat lawan Ender Dragon biar makin kuat dan bisa kita hadappi dengan baik.

Statistik Kekuatan Ender Dragon Minecraft

HP:

  • 200 Hati (1 Hati x 100).

Damage Melee:

  • Peaceful: 0 Hati (tetap memiliki animasi Attack).
  • Easy: 6 Hati.
  • Normal: 10 Hati.
  • Hard: 15 Hati × 7.5.

Sayap:

  • Easy: 3 Hati.
  • Normal: 5 Hati.
  • Hard: 7 Hati.

Semburan Naga:

  • 3 Hati per detik.

Bola Api Naga:

  • 6 Hati per detik.

Kemampuan yang menjadi keseluruhan Ender Dragon memang cukup kuat, membuat player Minecraft harus memikirkan strategi dulu. Melihat Statistik seperti ini maka bisa membantu kita jadi mudah memberikan serangan, sehingga tidak akan terlalu sulit menghadapi lawannya.

Perehatikan statistik ini, karena memang terlihat Ender Dragon merupakan Bos yang cukup tangguh dalam pertempuran. Bisa kita temukan pada End World atau merupakan tempat terakhir di Minecraft sebelum kalian nanti menamatkan game ini juga.

Setelah mengetahui Statistik Kekuatan Ender Dragon Minecraft, kalian juga bisa berwaspada ketika menghadapi monster tersebut. Menjadi semakin mudah dan mematikan, agar kita juga tidak bingung untuk bisa mengatasi monster naga raksasa ini.

Lalu untuk Tips Membuat Ramuan di Minecraft, tentu saja akan memberikan sesuatu yang bagus dari sini. Memiliki penambahan kekuatan yang akan kalian gunakan ketika menggunakan suatu Potion atau Ramuan sekarang.

minecraft
Comments (0)
Add Comment