Statistik Senjata SKS Free Fire (FF), Pengganti Sniper!

Penasaran Statistik Senjata SKS Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali fitur dan event yang bisa langsung playernya mainkan saja sekarang juga. Kemudian dengan Statistik Senjata SKS Free Fire (FF), kalian bisa memakai untuk jadi Pengganti Sniper yang sudah ada. Mungkin kalian juga akan memiliki hal yang menarik, agar kita bisa segera memilikinya juga.

Beberapa fitur terbaru dalam game Free Fire, pasti akan menjadi semakin bersemangat dengan semua itu sekarang. Pastikan kalian untuk tidak melewatkan misinya sekarang, agar kita nantinya bisa segera memiliki keunggulan untuk bisa menang.

Kemudian untuk Nama Keren Free Fire juga pasti akan terasa kuat, sehingga kalian akan tetap kelihatan keren juga ketika sedang bertanding. Nanti ketika melakukan Kill juga, musuh akan lihat kalian dengan sebuah penampilan Nama yang memang terdengar begitu keren dari sebelumnya.

Lalu ketahuilah juga Statistik Senjata SKS Free Fire (FF), kemampuan senjata yang sangat kuat dan membantu banget. Agar kita juga bisa lebih paham dengan penggunaan senjata ini, serta untuk menjadi sebuah Pengganti Sniper yang pastinya terasa seru sekali.

Statistik Senjata SKS Free Fire (FF)

  • Damage: 82
  • Range: 82
  • Magazine: 10
  • Movement Speed: 62
  • Rate of Fire: 35
  • Reload Speed: 41
  • Accuracy: 51
  • Armor Penetration: 46

Kemampuan yang terlihat dari Statistik Senjata SKS seperti ini, memang sangat kuat dan tentu saja membantu kalian untuk bisa menang. Tentu saja dengan kalian melihat keunggulan yang telah ada ini, akan membuat kita semakin tau keunggulannya.

Meskipun menjadi senjata bertipe Assault Rifle, kalian memang tidak bisa meremehkannya sama sekali. Sudah pasti dengan Range serangan yang sangat jauh dan Damage yang stabil, serta SKS bisa memberikan Armor Penetration yang sangat membantu sekali.

Setelah mengetahui Statistik Senjata SKS Free Fire (FF), kalian tidak akan bingung lagi dengan menggunakan ini sekarang. Menjadi senjata terbaik untuk bisa kita gunakan, sudah pasti kalian ga akan menjadi kesulitan lagi untuk mengenal senjatanya nanti.

Lalu pahami juga Tips Menggunakan Senjata SKS Free Fire, agar nanti bisa menjadi semakin kuat dan mematikan. Tidak mungkin terasa sulit juga ketika kalian sedang menghadapi para musuh dengan senjata seperti begini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment