Penasaran dengan Stats BTR Alice PUBG Mobile? Cek Infonya di Sini!

Kali ini kami akan berikan info mengenai stats BTR Alice di sepanjang Season 15 ini berlangsung pada tulisan PUBG mobilea berikut.

Indonesia memiliki banyak pro player PUBG Mobile yang tergabung dalam beberapa tim esports di negara ini. Salah satunya ialah Bigetron Red Aliens yang sebentar lagi akan bertanding di PMPL SEA Final mewakili Indonesia bersama dua tim lainnya. Salah satu anggota BTR ialah Alice. Kali ini kami akan berikan info mengenai stats BTR Alice di sepanjang Season 15 ini berlangsung pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Dengan besarnya komunitas player PUBG Mobile tersebut, kita bisa menemukan banyaknya kelas pemain di game ini. Maksudnya dari player yang noob hingga player yang pro bisa kamu temukan.

Adapun para pro player biasanya masuk ke tim-tim esports PUBG Mobile. Di sana mereka akan dilatih sebagaimana atlet esports dan bermain di turnamen-turnamen PUBG Mobile. Dengan begitu prestasi demi prestasi bisa mereka peroleh.

Baca juga: Apa yang Membuat AWM Menjadi Senjata Populer di PUBG Mobile?

Mengenai Bigetron RA

Salah satu tim esports Indonesia yang memiliki prestasi di berbagai game dan turnamen ialah Bigetron Red Aliens. Prestasi terbaru mereka ialah berhasil memenangkan PMPL ID Season 2 Regular  Season dan berkesempatan akan mewakili Indonesia di PMPL SEA Final esok.

Kita bisa lihat bagaimana permainan Bigetron RA di laga PMPL ID Season 2 lalu. Regular Season yang berlangsung selama enam minggu membuat posisi BTR naik-turun. Sempat jadi pemimpin klasemen di awal minggu, posisi mereka tergeserkan. Hingga di minggu-minggu akhir permainan hebat mereka tunjukkan dan kembali mengambil puncak klasemen Regular Season.

Bahkan Bigetron RA juga sudah mengantongi tiket ke PMGC yang merupakan turnamen PUBG Mobile internasional terbesar yang akan digelar akhir tahun ini. Hal ini merupakan kesempatan besar bagi tim-tim esports Indonesia untuk berlaga di ajang internasional.

Kehebatan tim Bigetron RA tentulah karena kehebatan anggota-anggotanya. Salah satunya ialah BTR Alice. Untuk kamu yang penasaran dengan stats, rasio K/D, dan sebagainya dari akun BTR Alice, berikut ini infonya.

Stats BTR Alice

Gurugamer/Stats BTR Alice

Nama asli dari BTR Alice ialah Maureen Gabriella. BTR Alice merupakan pemain perempuan dari Bigetron. Jika pemain perempuan lainnya bergabung di tim Belletron, BTR Alice berhasil masuk ke squad Bigetron.

ID dari BTR Alice ialah 525522828. Di sepanjang Season 15 ini, BTR Alice sudah memainkan 45 pertandingan di mode squad. Ia pun berhasil memenangkan 15 pertandingan dari total 45 pertandingan tersebut.

Dari sekian pertandingan tersebut, BTR Alice berhasil masuk ke Top 10 sebanyak 31 kali. Jumlah kill yang ia dapatkan sebesar 230 kill dengan rasio K/D 5.11. Damage rata-rata yang ia dapatkan per pertandingan dari sekian pertandingan yang telah ia lewati musim ini ialah sebesar 726.7.

Baca juga: Tips Ranked di Season 15 PUBG Mobile

Itulah info mengenai stats dari BTR Alice di sepanjang Season 15. Lewat tulisan ini kita bisa melihat bagaiaman perkembangan permainan dari BTR Alice. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment