Street Fighter 6 Closed Beta 2 Diumumkan, Waktunya Daftar

Untuk Closed Beta 2 kali ini, prosesnya masih sama dimana kalian mendaftar di website Capcom dengan Capcom ID kalian.

Antusias yang sangat tinggi dari para fans Street Fighter sepertinya sulid dibendung. Setelah Closed Beta pertama kemarin sempat berjalan, Capcom langsung bergerak lagi. Street Fighter 6 Closed Beta 2 diumumkan dan bisa kalian daftar sekarang.

Untuk Closed Beta 2 kali ini, prosesnya masih sama dimana kalian mendaftar di website Capcom dengan Capcom ID kalian. Nantinya setelah pendaftaran ditutup, akan diambil beberapa akun secara acak untuk bisa bermain beta ini.

Kabar baik bagi para pemain di Closed Beta pertama karena untuk di CB kedua ini mereka tidak perlu daftar ulang. Ya, bagi pemain beruntung di CB pertama yang lolos, CB 2 kali ini mereka semua otomatis bisa masuk langsung.

Street Fighter 6 Closed Beta 2 Diumumkan

Pada Closed Beta 2 kali ini akan ada 8 karakter yang bisa kalian mainkan dan coba. Online matches juga berjalan yang berarti kalian bisa bermain dengan pemain lainnya loh. Selain itu ada juga beberapa fitur tambahan yang akan datang.

Untuk kalian yang tertarik untuk bermain beta dari SF6, sayangnya tidak terbuka bagi semua konsol. Hanya pemain dari PS5 dan PC Steam saja yang bisa memiliki kesempatan mendapatkan tiket spesial ini.

Bagi yang ingin mendaftar CB 2 kalian bisa langsung meluncur ke website Capcom atau Street Fighter. Dari sana kalian hanya perlu login dengna Capcom ID yang sudah link ke PS5 atau Steam dan daftar seperti biasa.

Nantinya akan diumumkan siapa saja yang mendapatkan tiket CB 2 dan langsung bisa install game ini. Jadi bagi kalian yang tertarik langsung saja meluncur ke website resmi Capcom dan Street Fighter untuk mencoba Street Fighter 6 Closed Beta 2.

 

street fighter
Comments (0)
Add Comment