10 Submachine Gun FF Terbaik di Free Fire 2024

Garena Free Fire sudah menyediakan banyak sekali senjata menarik, serta dengan kemampuan yang cukup menarik untuk digunakan. Salah satu senjata dengan damage besar dijarak dekat dan cepat membunuh adalah Sub Machine Gun.

Dalama game Free Fire ada Submachine Gun FF Terbaik di Free Fire yang menjadi senjata andalan sampai saat ini di game battle royale .

Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game bertipe Battle Royale yang sangat ramai dimainkan oleh banyak orang, sehingga tidak heran apabila game ini menjadi salah satu yang terbaik pada tahun 2024 kemarin.

Garena Free Fire sudah menyediakan banyak sekali senjata menarik, serta dengan kemampuan yang cukup menarik untuk digunakan.

Salah satu senjata dengan damage besar dijarak dekat dan cepat membunuh adalah Sub Machine Gun FF. Terdapat banyak jenis Sub Machine Gun didalam game Free Fire ini, namun ada juga yang menjadi terbaik dari semua jenis senjatanya.

Submachine Gun FF Terbaik di Free Fire 2024

Sub Machine Gun FF adalah gabungan senjata otomatis dengan amunisi pistol. SMG Free Fire merupakan jenis senjata terbaik yang memiliki fire rate tertinggi pada game free fire.

Inilah Submachine Gun Terbaik di Free Fire (FF) :

SMG MP40

Senjata Submachine Gun FF Terbaik Di Free Fire pertama ini adalah MP40, bahkan sudah diakui sebagai rajanya senjata Sub Machine Gun.

Senjata ini mempunyai kemampuan yang cukup mematikan, bahkan jika di adu dari jarak dekat menjadi sesuatu yang fatal. Damage dari senjata ini sangatlah besar, meskipun akurasinya rendah.

Yang mematikan dari senjata ini adalah Rate of Firenya, dimana mampu menembakan peluru dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Senjata ini hanya bisa dipasangkan 1 Attachment saja, tapi tentu saja ini berguna sekali. Sebab, MP40 bisa dibilang kekurangan Peluru dan cepat habis.

Dengan RoF yang hampir mengentuh angka maksimum pastinya MP40 sangat mematikan. Bisa dibilang senjata ini adalah senjata yang memiliki DPS tertinggi, terlebih RoF tinggi akan sangat dibutuhkan untuk mengincar headshot.

Damage: 48

Range: 27

Magazine: 50

Rate of Fire: 75

Reload Speed: 48

Accuracy: 37

SMG Vector

Vector merupakan salah satu SMG terbaru di Free Fire. Senjata ini tentunya sangat mengerikan karena bisa jadi salah satu SMG terbaik di game.

Alasannya karena DPS tinggi berkat RoF tinggi milik Vector bisa sangat berbahaya. Hal ini membuatnya dengan cepat menghabisi lawan yang ada di depannya.

Tidak hanya RoF tinggi dan DPS tinggi karena Vector bisa digunakan sebagai senjata akimbo. Akimbo adalah memegang kedua senjata sekaligus yang berarti kalian bisa menambah dua kali lipat DPS dari senjata ini.

Damage: 47

Range: 32

Magazine: 30

Rate of Fire: 81

Reload Speed: 62

Accuracy: 61

SMG Thompson

Thompson merupakan senjata yang menarik. Masuk kedalam kategori SMG, senjata ini lebih cocok dikatakan sebagai AR. Alasannya karena Thompson merupakan SMG yang memiliki base damage tinggi dengan RoF standar. Dibandingkan SMG lainnya, tentu Thompson agak aneh sendiri.

Tapi jangan salah karena senjata ini sangat mengerikan. Berkat DPS tingginya kalian bisa menggunakna Thompson untuk jarak dekat ataupun jauh. Senjata ini sangat cocok dipadukan dengan senjata jarak jauh seperti sniper atau AR/DMR yang bisa membantu kinerjanya.

Damage: 50
Range: 33
Magazine: 42
Rate of Fire: 77
Reload Speed: 48
Accuracy: 42

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment