Subway Surfers, Game Berlari Populer dan Legendaris

Kamu pasti tak asing dengan game berlari Subway Surfers. Game ini menjadi game berlari paling populer dan legendaris beberapa waktu lalu.

Pada tulisan ini kami akan membahas mengenai game Subway Surfers. Ini merupakan game Android tentang berlari yang populer dan legendaris. Kamu pun pasti tak asing dengan game ini.

Trend game saat ini semakin luas dan terus bergeser. Di setiap kurun waktu tertentu, ada game populer yang memiliki pemain yang banyak.

Baca juga: Apa Itu Free Fire (FF) Error Tanggal Dan Waktu

Subway Surfers, Game Berlari Populer dan Legendaris

Kamu pasti tak asing dengan game berlari Subway Surfers. Game ini menjadi game berlari paling populer dan legendaris beberapa waktu lalu.

Hampir di setiap smarphone pasti ter-install game berlari ini. Terutama ketika trend game belum memasuki eranya moblie game yang dimainkan secara online.

Terbitan dan Awal Rilis

Google Play

Subway Surfers merupakan permainan melarikan diri yang diterbitkan oleh Kiloo Games dan pengembangnya SYBO Ganes.

Permainan ini pun telah rilis awal pada 24 Mei 2012 dan rilia terakhir pada November 2015. Subway Surfers tersedia diberbagai platfrom seperti Android, iOS, Windows 10 Mobile, Windows Phone, Windows Phone 8, lainnya.

Permainan ini dibuat oleh Kiloo Games dan Sybo Games ini telah digunakan lebih dari 130 juta pengguna dengan pemain aktifnya 26,5juta.

Sinopsis

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang remaja hooligan yang terpergok membuat grafiti pada sisi kereta api.

Ia berusaha melarikan diri ke bawah trek untuk menghindari Inspektur dan anjingnya. Sebagai hooligan.

kamu akan mengambil koin emas sebanyak mungkin dari udara sekaligus menghindari tabrakan dengan kereta api dan benda-benda lainnya.

Permainan

APKPure

Permainan ini hanya nengandalkan sentuhan jari di monitor untuk menggerakkan karaktermu di game ini.

Sentuhan vertikal untuk membuatnya melompat atau menunduk. Sedangkan sentuhan horizontal untuk membuatnya bergerak ke kiri dan ke kanan.

Item in Game

ID techinasia

Ada beberapa item di game ini yang dapat pemain gunakan. Setiap item memiliki efek tertentu bagi pergerakan karakter  di game.

Berikut ini beberapa item in game Subway Surfers.

Hoverboard

Item yang digunakan ketika kamu menabrak kereta atau ditangkap oleh kemanan. Item ini memiliki batas waktu penggunaannya, kamu harus dua kali mengetuk layar ketika ingin menggunakannya.

2 kali Pelipatgandaan (Sebutan: 2x Multiplier)

Subway Surfers memberikan 2 kali pelipatgandaan poin.

Kotak Misteri (Sebutan: Mystery Box)

Dengan membuka kotak misteri, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan koin karakter untuk membuka karakter. Termasuk consumable item in game.

Mulai Awal (Sebutan: Headstart)

Headstart di subway surfers merupakan fitur untuk memotong jarak pada permainan. Ketika kamu menggunakan headstart, maka karaktermu akan terbang menggunakan fitur jetpack melewati beberapa jalur kereta.

Jetpack

Ketika mengginakan fitur jetpack ini, maka otomatis karakter tidak akan menabrak atau meloncat.

Bouncer

Fitur ini digunakan untuk melindungi karakter dari tabrakan kereta, palang dan dinding. Bouncer merupakan tipe hoverboard yang dapat melindungi karakter dari tabrakan kereta, palang dan dinding dengan durasi selama 30 detik.

Baca juga: Berapa DM Untuk Satu Skin Legend di Mobile Legends (ML)?

Itulah pembahasan mengenai game Subway Surfers yang merupakan game berlari populer dan legendaris beberapa waktu lalu.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

android games
Comments (0)
Add Comment