Sudah Annouce Roster, KB Dan Pak AP Sebut Kemungkinan MPL S11 Dimulai

Kali ini Sudah Annouce Roster, KB Dan Pak AP Sebut Kemungkinan MPL S11 Dimulai. Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini Komunitas Mobile Legends memang tengah mempersiapkan turnamen MPL Season 11. Berikut ini ada Sudah Annouce Roster, KB Dan Pak AP Sebut Kemungkinan MPL S11 Dimulai, Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Seperti yang sudah kita ketahui memang beberapa tim peserta MPL ID Season 11 sudah mengumumkan roster mereka untuk bertanding nantinya pada turnamen liga. Dengan begitu tinggal menunggu kapan pertandingan tersebut akan dimulai nantinya.

Kali ini ada penjelasan mengenai beberapa tim yang sudah mengumumkan roster, KB Dan Pak AP sebutkan kapan MPL Season 11 akan dimulai Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini

Sudah Annouce Roster, KB Dan Pak AP Sebut Kemungkinan MPL S11 Dimulai

Melalui YouTube channel pribadi dari KB kali ini dirinya sedang membahas mengenai berita terbaru dari esports MLBB kali ini. Seperti yang terlihat kali ini pada menit 6:40 KB menjelaskan mengenai kapan MPL Season 11 kemungkinan akan digelar.

Seperti yang dijelaskan KB kali ini memang untuk MPL PH Season 11 diumumkan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2023 dan hal tersebut juga tidak menutup kemungkinan bahwa untuk MPL Indonesia sendiri juga akan bersamaan dengan penyelenggaraan turnamen tersebut.

Hal tersebut juga terlihat kali ini Melalui akun sosial media resmi Instagram rrq_ap sosok CEO dari team RRQ tersebut dirinya saat melakukan live.

Pak AP mengatakan bahwa untuk MPL Indonesia nantinya akan segera dimulai pada tanggal 14 atau 17 Februari mendatang nantinya. Hal tersebut juga berbarengan dengan penyelenggaraan turnamen MPL PH Season 11 nantinya.

Itulah penjelasan mengenai KB Dan Pak AP kali ini menjelaskan mengenai kapan nantinya MPL Season 11 akan segera dimulai setelah pengumumkan roster. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai kemungkinan MPL ID Season 11 dimulai?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment