7 Summoner Spell LoL Mobile Wild Rift

Summoner Spell adalah sebuah fitur yang datang dari League of Legends ke Wild Rift. Fitur ini bisa membantu kalian bermain nantinya dan menjadi salah satu pondasi penting champion yang kalian mainkan.

Esportsku merangkum setelah mencoba CBT ada 7 Summoner Spell di Wild Rift yang bisa kalian gunakan . Wild Rift sebagia port resmi dari League of Legends memang meminjam banyak skeali fitur dari game tersebut. Walau tidak semua dan bahkan terbilang Wild Rift masih banyak yang kurang, tetapi tidak terlupakan spell. Ya, Summoner Spell kini juga hadir di Wild Rift untuk membantu game kalian.

Summoner Spell adalah sebuah fitur yang datang dari League of Legends ke Wild Rift. Fitur ini bisa membantu kalian bermain nantinya dan menjadi salah satu pondasi penting champion yang kalian mainkan. Kalian bisa membawa dua dari sekian banyak spell di Wild Rift ini.

Ada 7 total dari Summoner Spell yang ada di Wild Rift. Spell ini bisa membantu kalian dalam bermain nanti.

Semua spell ini bisa langsung kalian gunakan. Tidak perlu menaikan level terlebih dahulu dan bisa kalian ganti sesuka hati kombinasinya. Esportsku akan jelaskan nanti lebih dalam dibawah.

Disini mari kita bahas mengenai 7 Summoner Spell di Wild Rift yang bisa kalian gunakan. Berbeda hero akan berbeda juga spell apa yang akan berguna bagi mereka. Gunakan kombinasi yang paling cocok menurut kalian.

Ghost

Ghost adalah spell yang cukup berguna bagi champions yang tidak memiliki mobiltas yang baik seperti Singed dan Nasus. Spell ini akan memberikan MVSPD boost ynag cukup tinggi dan memiliki durasi yang terbilang lama. Sangat penting untuk kabur atau mengejar lawan.

Heal

Seringkail digunakan oleh support atau ADC, spell ini akan seringkali kalian gunakan dalam teamfight dan juga laning phase. Heal sesuai namanya, jika digunakan akan memberikan heal yang terbilang tinggi dengan MVSPD buff tambahan. Heal akan mengenai pengguna dan champion yang paling sekarat dekatnya.

Barrier

Barrier merupakan spell yang bisa dibilang cukup jarang akan kalian lihat. Kegunaannya terbilang niche mengingat hanya memberikan shield kepada diri sendiri dan juga tidak begitu tinggi nilainya. Biasanya digunakan tank dan ADC sebagai clutch spell.

Exhaust

Exhaust memiliki efek yang menarik dan akan sering kalian lihat nantinya digunakan oleh banyak pemain. Exhaust akan membuat lawan yang terkena turun MVSPD juga attack mereka. Biasanya digunakan oleh solo laner dan support. Terkadang juga digunakan oleh beberapa ADC.

Flash

Bisa dibilang sebagai spell yang paling laku dan akan paling sering kalian lihat di Wild Rift. Flash akan membuat penggunannya teleport di jarak yang dekat. Sangat berguna untuk melompati tembok, slow, dan lainnya. Penggunaannya yang fleksibel membuat Flash digunakan oleh semua role dan semua laner.

Ignite

Jika Flash adalah spell yang paling laku di Wild Rift, maka Ignite adalah yang paling laku kedua. Spell Ignite ini sangat penting untuk finishing lawan atau adu pukul. Musuh yang terkena akan terbakar true damage dan juga terkena Grievous Wound untuk mengurangi heal lawan.

Smite

Jika kalian ingin bermain jungling, maka Smite wajib kalian bawa. Spell ini akan membuat kalian lebih cepat farming di hutan. Memberikan instant pure damage ke creep hutan dan nanti bisa diupgrade ke Chilling atau Challenging Smite. Ketika di upgrade bisa digunakan ke lawan.

Pahami Summoner Spell di Wild Rift ini agar kalian bisa bermain lebih baik lagi. Tentunya akan sangat membantu jika kalian bisa memanfaatkan spell dengan maksimal, terutama banyaknya situasi yang sangat membutuhkan spell.

lol mobile spell
Comments (0)
Add Comment