Super Mario Party Dapatkan Update Online Play, Telat 2.5 Tahun?

Awalnya Mario Party hanya bisa dimainkan di satu sistem saja dengan tambahan joy con atau controller. Tetapi sudah tidak mendapatkan update sudah lama, akhirnya keinginan fans datang, walau telat 2.5 tahun.

Dianggap sudah telat hampir 3 tahun akhirnya Super Mario Party dapatkan update online play. Ya, game Nintendo Switch ini akhirnya mendapatkan update yang sebenarnya sudah ditunggu sejak awal perilisannya.

Awalnya Mario Party hanya bisa dimainkan di satu sistem saja dengan tambahan joy con atau controller. Tetapi sudah tidak mendapatkan update sudah lama, akhirnya keinginan fans datang, walau telat 2.5 tahun.a

Keputusan ini cukup aneh mengingat game ini sudah lama rilis dan tidak banyak yang memainkannya. Awalnya Mario Party ditunjukan sebagai game keluarga dan antar teman untuk bermain seruangan bersama.

Tetapi update ini mungkin karena adanya Covid dimana tidak banyak orang yang bisa berkunjung ke rumah keluarga atau temannya. Alhasil online play akhirnya didukung oleh Mario Party.

Pendapat yang bercampur pun datang. Ada yang antusias dengan update ini dan juga ada yang kecewa. Kecewa karena update ini kenapa baru muncul setelah hampir 3 tahun lamanya dan mengapa tidak sejak dulu saja.

Update ini akan membuat kalian bisa memainkan mode utama, 70 mini games dan 2 on 2 online mode. Tidak hanya itu, update ini mendukung 2 on 2 yang mana bisa berdua dalam satu switch untuk bermain dengan pemain lainnya.

Lucunya, update dua pemain dalam satu sistem sudah ditunggu banyak orang, terutama 2 on 2 sejak perilisan. Entah mengapa Nintendo memutuskan update kepada Super Mario Party sejak lama ini.

Semoga dengan Super Mario Party dapatkan update online play akan ada banyak pemain yang senang. Terutama yang kesulitan keluar rumah untuk bermain bersama teman atau keluarganya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

super mario partyswitch
Comments (0)
Add Comment