Supernayr Ter Banned Oleh PUBG Sebanyak 3 Kali

Supernayr Ter Banned Oleh PUBG Sebanyak 3 Kali. Terlalu jago bisa membuat kita berpikir bahwa orang yang kita lawan atau teman menggunakan cheat.

Supernayr terkena banned sebanyak 3 kali

Siapa yang tidak tau dengan Ryan “Supernayr” Prakasha, mantan pro player overwatch, Leauge of Legends dan Crossfire yang sekarang PUBG.

Baru ini Ryan “Supernayr” Prakasha mengalami kejadian yang sangat tidak menyenangkan. Ryan “Supernayr” Prakasha beberapa kali terkena sistem dari PUBG yang membuatnya harus terkena banned permanent. Dalam video youtube terbarunya di jelaskan bahwa Ryan “Supernayr” Prakasha terkena banned sebanyak 3 kali dalam waktu seminggu. Bagaimana bisa ? karena Ryan “Supernayr” Prakasha mempunyai movement di tambah aim yang bagus. Membuat para pemain lain berpikir bahwa Supernayr melakukan cheat.

“kena ban lagi gua boy, gua di banned lagi yaelah”.

Ucap Ryan “Supernayr” Prakasha di kanal youtubenya saat sedang bermain PUBG bersama teman yang lain. Hal ini bukan karena Ryan SuperNayr menggunakan program illegal pada saat bermain, namun karena cara bermainnya yang sangat luar biasa dan memiliki skill yang melampau batas dari lawannya di satu match yang sama dengan squad SuperNayr. Penyebab sistem mendeteksi Ryan “Supernayr” Prakasha menggunakan cheat adalah banyak report yang terjadi ketika para player harus mati di tangan Supernayr. Terlalu banyak report akan membuat sistem akan mendeteksi laporan tersebut dan langsung melakukan ban di tempat.

Bukan berarti Ryan “Supernayr” Prakasha memang menggunakan cheat untuk bermain PUBG. Karena memang skill dari player indonesia ini serta mantan pro player PUBG dari team aerowolf ini mempunyai skill mumpuni dan tidak dapat di saingi saat bermain di game PUBG.

Latihan dan juga kerja keras membuat Ryan “Supernayr” Prakasha ini menjadikannya pemain PUBG yang di takuti dan bahkan di akui oleh dunia saat berkecimpung di profesional. Berikut kita rangkum Prestasi Ryan “Supernayr” Prakasha ini.

  • Overwatch
  1. 1st PLACE WOG TOURNAMENT
  2. 1st PLACE OVERWATCH SEA TOURNAMENT
  3. 1st PLACE OVERWATCH SINGAPORE TOURNAMENT
  4. 1st PLACE OVERWATCH LION CUP SINGAPORE TOURNAMENT
  • Leauge of Legends
  1. 1st PLACE IESF 2016
  2. 3rd PLACE LGS SEASON 5
  3. 2nd PLACE LGS SEASON 6
  • Crossfire
  1. st PLACE WCG 2011 (CROSS FIRE ) INDONESIA
  2. 1st PLACE CFS 2013 (CROSS FIRE) INDONESIA
  3. 1st PLACE WCG 2013 (CROSS FIRE) INDONESIA
  4. 1st PLACE CFS 2014 (CROSS FIRE) INDONESIA
  • PUBG
  1. 1st  PLACE AEROWOLF FUN CUP TOURNAMENT

 

PUBG
Comments (0)
Add Comment