Hero role support Mobile Legends memang sangat terkenal jika mereka adalah hero yang sangat lemah. Mudah sekali dibunuh dan di gank, juga tidak memiliki damage yang bisa diandalkan. Tentunya hal ini tidak sepenuhnya benar karena ada beberapa hero support yang tank mobile legends.

Hero support tank ini merupakan pilihan yang baik jika kalian ingin bermain support tetapi tidak terlalu lemah. Mereka dapat membantu anggota team mereka dengan skill mereka dan juga melindungi core. Dengan tugas yang cukup mudah ini, role ini adalah role terbaik bagi kalian yang ingin bermain support tetapi transisi dari pemain fighter. Alasannya adalah cara bermain mereka hampir mirip, tetapi lebih pasif.

Disini kami akan memberikan penjelasan mengenai hero support tank di Mobile Legends. Hero support yang cukup tebal dan sulit sekali untuk dibunuh tentunya akan sangat berbahaya bagi kalian yang ingin bermain terus.

HERO SUPPORT TANK

Untuk hero support tank memang hero ini sangat sulit sekali dibunuh. Dengan bantuan yang mudah tentunya hal ini sangat membantu anggota team yang lain. Memiliki sustain yang tinggi, tentunya mereka dapat menjadi lini depan yang dapat diharapkan.

Hero support tanky dapat menjadi hero yang akan menjadi faktor kemenangan kalian. Alasannya adalah karena hero-hero ini memiliki impact yang sangat tinggi dan sangat berguna bagi team mereka.

HERO SUPPORT TANK INITIATOR

Hero initiator adalah hero yang memiliki satu tugas, tetapi hal ini sulit untuk disempurnakan. Tugas utama mereka adalah membuka dan memulai teamfight atau gank. Sebagai hero pertama yang masuk dan membuka fight, tentunya skill kit mereka sangat cocok untuk hal ini.

Hero-hero ini cocok menggunakan item full sustain. Alasannya mereka dapat melindungi team dengan masuk pertama dan menjadi pusat perhatian. Tentuna hal ini akan menguntungkan team kalian ketika fight dimulai.

HERO SUPPORT TANK LOCK

Hero tank lock adalah hero tank yang sangat berbahaya jika dimainkan dengan benar. Hero-hero ini adalah hero yang dapat mengunci target hingga mereka tidak berguna. Dengan skill lock maka teamfight atau gank akan lebih mudah karena musuh tidak bisa melakukan apa-apa lagi.

Item sustain dan beberapa damage bisa menjadi pilihan. Dengan ini kalian bisa bermain support yang agresif dan mematikan. Tentunya kalian bisa mengambil beberapa kill dimanapun.

Related Post

HERO SUPPORT TANK BUFFER

Hero tank buffer memang role yang sangat menyulitkan lawan. Dengan memiliki sustain tinggi dan dapat memberikan buff maka lawan tidak bisa berkutik dan melawan balik dengan mudah. Tidak hanya tebal, hero ini akan mengutungkan team mereka dengan kuat.

Item full sustain yang bisa menyerap banyak damage menjadi pilihan yang baik. Mereka dapat menahan damage di lini depan dan terus melindungi anggota team di belakang mereka.

Itulah hero support tank yang ada di Mobile Legends. Dengan hero-hero ini maka lawan akan sulit berkutik dan tidak bisa melakukan apa-apa. Tentunya hal ini akan membantu anggota team kalian yang lain dengan sebaga tanky lini depan.