Survey Skin Chou Echo Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengenai Survey Skin Chou Echo Mobile Legends (ML). SImak berikut ini.

Sekarang Mobile Legends emang lagi update-update seru, guys. Salah satunya adalah Survey Skin Chou Echo Mobile Legends (ML). Jadi, kalian bisa mengetahuinya dan dapetin info lengkapnya kali ini. Seru banget kan?

Pasti pada tau juga kan tentang game Mobile Legends yang terus ngeluarin update keren buat kalian mainin. Nah, gara-gara update-update itu, game ini makin ngehits dan banyak banget player yang kecanduan mainkan-nya.

Tetapi sebelum kalian mengetahui penjelasan detailnya kalian juga bis ameliha terkait Skin Chou M4 Mobile Legends Ekslusif Tim Echo kali ini. Dengan begitu nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasannya.

Nah, kita juga punya penjelasan menarik tentang survey skin Chou Echo di Mobile Legends. Makanya, jangan lewatkan artikel di bawah ini ya, biar kalian bisa tahu semua hal menariknya kali ini untuk bisa melihat detailnya!

Survey Skin Chou Echo Mobile Legends (ML)

Kalian pasti tahu kan bahwa tim Echo PH dari Filipina berhasil memenangkan turnamen M4 World Championship Mobile Legends beberapa waktu yang lalu? Nah, dengan kemenangan itu, mereka juga berhak mendapatkan skin eksklusif, nih! Yuk, simak bocoran skin M4 Chou untuk tim Echo PH di berikut ini.

Memang seperti yang terlihat juga sesuai dengan warna dari tim tersebut yaitu ungu mendominasi warna ornamen yang digunakan oleh Chou. Hal tersebut memang menarik kali ini untuk apalagi juga bisa terlihat dengan logo dari paus Orca kali ini sesuai dengan tim Echo Philipine tersebut kali ini yang menarik.

Ada kemungkinan bahwa cara untuk mendapatkan skin tersebut hampir mirip dengan skin-skin sebelumnya seperti Harith M1, Lancelot M2, dan Estes M3 yang ada beberapa waktu lalu. Biasanya, ketiga skin tersebut dihargai sebesar 899 diamond. Selain skin tersebut, juga mungkin terdapat beberapa item menarik lainnya yang bisa didapatkan.

Itulah penjelasan mengenai survey skin Echo yang ada dalam game Mobile Legends yang bisa kalian ketahui. Tentunya dengan penjelasan tersebut juga kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini untuk survey skin Chou tersebut kali ini untuk tim Echo?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment