Survival Day Zero, Selamatkan Dirimu Untuk Hidup!

Survival Day Zero merupakan salah satu game strategi dengan cara membangun basis dengan tema hari kiamat. Dalam permainan ini, kalian pun akan bertempur dan juga membangun basis untuk bertahan dari serangan monster-monster mutan ganas.

Survival Day Zero merupakan salah satu game strategi dengan cara membangun basis dengan tema hari kiamat. Dalam permainan ini, kalian pun akan bertempur dan juga membangun basis untuk bertahan dari serangan monster-monster mutan ganas.

Dalam pertempuran game ini, kalian akan menggerakkan karakter kalian untuk membasmi monster secara action seperti pada game RPG aksi. Tetapi saat kembali pada basis, kalian pun akan melakukan upgrade fasilitas-fasilitas seperti game strategi pada umumnya.

Permainan ini sendiri memiliki grafik yang cukup menarik dan juga cerita yang baik dan dapat kalian ikuti.

Jadi seperti apa game Survival Day Zero ini? Berikut ulasannya!

Survival Day Zero

Survival Day Zero merupakan salah satu game strategi kiamat mutan berbasis armageddon. Game ini mencakup gameplay RPG yang sangat fleksibel dan konten taktis waktu nyata.

Pada awalnya, cerita di game ini dimulai pada sekelompok penyintas yang bersembunyi di tempat penampungan mereka di tengah-tengah wabah mutan virus dan kehancuran nuklir.

Saat waktu untuk bersembunyi sudah berakhir, setelah itu waktu untuk bertahan hidup. Semua pun tergantung dari diri kalian, kecerdasan kalian dan juga keberanian kalian.

Mengumpulkan sumber daya untuk membangun kembali markas kalian. Lalu merekrut Alpha dan membuat Koalisi untuk berperang melawan mutan dan juga mutan Alpha.

Fitur di Survival Day Zero

Dunia Pasca-apokaliptik Realistis Imersif

Dalam game ini, terdapat gurun pasca-apokaliptik klasik. Dan yang cukup menarik adalah tampaknya yang realistis. Cukup detail dan juga dalam sekali. Selain itu, kalian pun akan menjelajahi lanskap bekas luka dan juga rusak.

Dengan mudah pun kalian dapat  berinteraksi dengan orang-orang yang selamat dari peradaban manusia, dan mengalami kekacauan pascaperang yang akan memastikan kalian tidak pernah memainkan game ini dengan lampu dimatikan.

Pertempuran RPG yang Mendebarkan di Survival Day Zero

Tidak hanya akan mengetuk tombol dan menonton aksinya saja. Kalian pun dapat menyaksikan pertempuran gaya RPG kalian sendiri. Kalian pun aka nberada di tengahnya.

Setelah itu, kalian akan bertarung sebagai salah satu Alfa kalian. Dengan tujuan untuk melawan gerombolan mutan yang dipersenjatai dengan berbagai senjata ampuh. Setiap serangan akan memberikan kalian Exp dan menjadikan kalian lebih kuat.

Blackjack di Survival Day Zero

Blackjack merupakan salah satu acara khusus di Lubang Rubah. Pemilik yang glamor, seksi, memainkan permainan kartu yang mendebarkan dengan semua orang yang mau.

Permainan ini memiliki grafik yang cukup bagus dan mungkin cukup bagus untuk dimainkan oleh orang yang sudah berumur. Atau dapat dikatakan sudah cukup umur, karena permainan ini membutuhkan taktik tertentu.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai game Survival Day Zero. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

game androidSurvival Day Zero
Comments (0)
Add Comment