Survival Heroes: MOBA dan Battle Royale Jadi Satu

Berikut adalah artikel mengenai Survival Heroes: MOBA dan Battle Royale jadi Satu. Simaklah artikel mengenai game satu ini yang keren abis

Survival Heroes mengkombinasikan elemen terbaik dari kedua genre paling favorit saat ini, yakni MOBA dan Battle Royale. Berikut adalah artikel mengenai Survival Heroes: MOBA dan Battle Royale jadi Satu.

Battle Royale pada beberapa tahun terakhir menjadi genre game paling populer. Mulai dari melambungnya nama PlayerUnknown;s Battleground (PUBG) sampai Fortnite, tidak heran genre ini laris manis baik di PC, Konsol, dan platform Mobile. Disisi lain genre MOBA yang sudah populer sejak lama dari game seperti DOTA, League of Legends, dan merambah ke platform mobile melalui Mobile Legends dan sebagainya juga masih sangat populer. Kedua genre merupakan genre e-sports terpopuler saat ini.

Namun apa jadinya kalau kedua genre ini digabung jadi satu game? Jawaban dari ini adalah game Survival Heroes: game battle royale dengan elemen MOBA.

Baca juga: Game Survival Android Terbaik 2020, Wajib Download!

Survivalheroes.snail

Survival Heroes: MOBA dan Battle Royale Jadi Satu

Survival Heroes datang dari studio Snail Games yang berasal dari Cina. Setelah mengalami trial and error di negara asalnya dan melihat banyak review, game ini rilis untuk pasar global pada tahun 2018. Versi global dari Survival Heroes tersedia di Asia dan Amerika Serikat untuk device Android dan iOS.

Impresi pertama game ini, Survival Heroes memang menkombinasikan elemen yang ada di Battle Royale dan MOBA. Semua pemain mengkontrol karakter dengan berbagai skill dan ulti layaknya game MOBA. Kemudian pemain akan terjun dilokasi tertentu yang bisa dipilih di map, looting berbagai senjata dan item, dan mencoba menjadi yang terbaik, seperti game Battle Royale.

Mmos

Gameplay

Desain kontrol dan perspektif gameplay lebih menjorok kepada game MOBA. Secara spesifik kontrolnya sangat mirip dengan Arena of Valor dari Gerena. Namun demikian, tidak akan ada shop selama match seperti MOBA umumnya.

Terdapat lebih dari 30 tipe senjata yang tersedia dan bisa kamu loot di game. Senjata yang kamu gunakan akan menentukan play style bermainmu, dan beberapa mengharuskanmu untuk bertarung jarak dekat. Ada juga senjata yang memungkinkanmu untuk mengendap-ngendap, memasang jebakan, dan sebagainya.

Gameskinny

Selama match juga terdapat berbagai monster yang bisa kamu kalahkan untuk mendapatkan exp. Artinya, ketika tidak ada pemain lain kamu bisa memilih antara looting senjata atau menyerang monster untuk exp. Namun seperti game battle royale lagi, kamu tidak bisa diam di satu tempat untuk waktu yang lama. Hal ini karena semakin lama daerah yang restricted akan semakin melebar, sehingga aktivitasmu juga akan makin menyempit. Ini merupakan elemen umum yang ada di PUBG atau Fortnite.

Baca juga: 10 Game MOBA Terbaik Android dan iOS Saat ini!

Secara umum Survival Heroes menggabungkan kedua elemen dari kedua genre dengan baik. Perspektif kamera dan kontrol yang digunakan berasal dari game MOBA, sehingga atmosfer bermain game MOBA lebih terasa di game ini. Namun demikian, elemen battle royale juga menambah keasyikan saat bermain. Kita harus lebih siap dalam menyusun strategi, looting, mengambil exp dan sebagainya.

battle royalegame mobaSurvival Heroes
Comments (0)
Add Comment