Swagger Ownage vs Kpop Stardom Free Fire, Mana Skin FAMAS FF?

Pemilihan skin yang tepat tidak hanya memperindah tampilan senjatamu melainkan juga memperkuat performa senjatamu. Maka dari itu dalam memilih skin kamu tidak boleh hanya tertarik dari tampilan luarannya saja. Kamu juga harus pertimbangkan performa skin tersebut.

Dalam bermain Free Fire kamu harus menentukan karakter dan role apa yang ingin kamu mainkan. Tidak bisa asal pilih karena setiap karakter memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Selain itu kamu juga harus mempertimbangkan dalam memilih senjata. Selain itu kamu juga dapat memilih skin senjata yang dapat membuat performa senajatamu meningkat. Kali ini kami akan bandingkan skin senjata FAMAS antara skin Swagger Ownage dengan skin Kpop Stardom free fire.

Pemilihan skin yang tepat tidak hanya memperindah tampilan senjatamu melainkan juga memperkuat performa senjatamu. Maka dari itu dalam memilih skin kamu tidak boleh hanya tertarik dari tampilan luarannya saja. Kamu juga harus pertimbangkan performa skin tersebut.

Baca juga: Bocoran Item Gratis Free Fire Di Elite Pass Season 26 FF Terbaru

FAMAS

  • DAMAGE 53
  • RATE OF FIRE 67
  • RANGE 70
  • RELOAD SPEED 48
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 54
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 0

Senjata dengan jenis Assault Rifle (AR) ini merupakan senjata yang dapat digunakan di jarak menengah dan jauh. FAMAS memiliki tingkat rate of fire yang tinggi dan tingkat akurasi menengah. Keunikan senjata ini ialah setiap tembakannya mengeluarkan 3 butir peluru sekaligus.

Gun Skin FAMAS Swagger Ownage

Skin senjata FAMAS pertama ialah Gun Skin FAMAS Swagger Ownage. Gun Skin Box ini memang menjadikan FAMAS sebagai senjata utama. Tampilannya menarik. Warna skin ini didominasi dengan warna kuning dan ada sentuhan corak api berwarna merah.

Mengenai performanya skin ini meningkatan range senjata sebanyak dua poin. Selain itu damage senjata pun meningkat. Cocok jika kamu ingin bermain dengan jarak yang agak jauh dengan serangan yang menyakitkan. Kekurangan skin yang satu ini ialah mengurangi reload speed.

Gun Skin Kpop Stardom

Skin yang satu ini hadir khusus untuk si idol cantik Free Fire Kapella. Seperti Kapella, tampilan skin ini dipenuhi dengan warna pink. Perpaduan warna antara pink dan hitam membuat tampilan FAMAS jadi lembut dan girly.

Soal performa skin ini meningkatkan range senjata. Selain itu skin dengan tema Kpop ini juga meningkatkan magazine. Kekurangan skin yang satu ini ialah mengurangi reload speed.

Perbandingan Antara Skin Swagger Ownage dengan Kpop Stardom

Mengenai tampilan keduanya memberikan nuansa yang berbeda dan sama-sama keren. Jika kamu ingin tampil lebih gagah tentu skin Swagger Ownage cocok untuk kamu. Sebaliknya jika kamu menyukai Kpop dan yang agak girly lembut tentu skin Kpop Stardom ini cocok untuk kamu. Keduanya sama-sama keren.

Untuk performa keduanya meningkatkan range senjata. Hanya saja Swagger Ownage meningkatkan range lebih besar daripada Kpop Stardom. Kekurangan keduanya pun sama mengurangi reload. Tentu poin ini tidak perlu dibandingkan ya.

Nah kelebihan lainnya Swagger Ownage menambahkan damage senjata sedangkan Kpop Stardom menambah magazine. Pada poin yang berbeda inilah kita baru bisa membandingkan kedua skin ini. Jika dilihat dari performa awal FAMAS yang telah diuraikan di atas kita akan melihat bahwa damage FAMAS tergolong tingkat menengah. Untuk magazine pun 30 merupakan magazine standar untuk senjata jenis AR.

Dari perbandigan singkat ini kita dapati bahwa skin Swagger Ownage lebih memberikan performa yang baik daripada Kpop Stardom. Damage FAMAS yang menengah bisa dinaikkan menjadi lebih sakit. Namun tentu magazine yang lebih banyak memang diperlukan untuk race bertarung yang lebih lama. Namun itu tidaklah terlalu urgent.

Baca juga: Dapatkan Skin Senjata Famas FF Swagger Ownage Free Fire

Itulah perbandingan kedua skin untuk senjata FAMAS. Secara tampilan keduanya sama-sama keren. Namun secara performa skin ini sebenarnya 11 12 namun skin Swagger Ownage memang memberikan performa yang lebih diperlukan untuk FAMAS.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment