Tak Akan Ada Lagi Belletron di Scene Esports, Belletron Lebur ke Bigetron Esports!

Berita mengejutkan datang dari pihak Belletron Esports bahwa tak ada lagi tim ladies Bigetron Esports di scene esports. Tim ladies ini pun lebur atau bergabung di Bigetron Esports.

Informasi terbaru dari scene esports di Indonesia kembali datang dari Bigetron Esports. Kini tak akan ada lagi Belletron di scene esports. Tim ladies Belletron lebur ke Bigetron Esports.

Bigetron Esports merupakan salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia. Organisasi dengan simbol robot merah ini membawahi berbagai tim esports kuat di beberapa scene game esports.

Selain itu Bigetron Esports juga memiliki divisi khusus untuk ladies yang diberinama Belletron Esports. Jika tim Bigetron identik dengan warna merah maka tim ladies ini identik dengan warna biru muda.

Eksistensi Belletron Esports ialah untuk mewadahi tim-tim ladies dari Bigetron di ajang scene esports. Ada beberapa tim ladies yang berada di bawah nama Belletron.

Belletron ACE misalnya merupakan tim ladies PUBG Mobile ataupun Belletron ERA yang merupakan tim ladies Mobile Legends.

Belletron Esports menjadi tim ladies yang cukup ditakuti karena memiliki performa yang baik dan telah mengikuti berbagai kompetisi profesional.

Tak Akan Ada Lagi Belletron di Scene Esports, Belletron Lebur ke Bigetron Esports!

YouTube/Bigetron TV

Berita mengejutkan datang dari pihak Belletron Esports bahwa tak ada lagi tim ladies Bigetron Esports di scene esports. Tim ladies ini pun lebur atau bergabung di Bigetron Esports.

Belletron Esports sendiri dibuat pada tahun 2018 lalu. Kini empat tahun perjalanan tim ladies tersebut di dunia esports, tahun 2022 merupakan akhir dari tim yang identik dengan warna biru muda tersebut.

Rabu (26/1) pihak Belletron Esports sendiri mengumumkan bubarnya tim ladies tersebut dengan memberikan beberapa postingan berupa ucapan terima kasih kepada Belletron ERA dan Belletron ACE. Postingan tersebut pun diakhiri dengan menunjukkan berakhirnya perjalanan dari tim ladies tersebut.

Perpisahan dengan Belletron Esports tersebut pun merupakan awal baru bagi tim ladies tersebut dengan menggunakan nama dan jersey baru, yakni Bigetron Esports.

Jadi per tanggal 26 Januari 2022 tersebut, para roster Belletron resmi akan bertarung di bawa nama besar Bigetron Esports. Ke depannya kita akan menemukan bahwa para roster ladies ini akan bermain di turnamen dengan Bigetron ACE dan Bigetron ERA, bukan lagi Belletron.

Alasan BTR Starlest dengan Membuat Belletron Gabung ke Bigetron Esports

YouTube/Bigetron TV

BTR Starlest selaku CEO dari Bigetron Esports pun mengumumkan kenapa ia membuat Belletron gabung ke Bigetron Esports.

Bagi Starlest, Belletron Esports telah menjadi tim ladies yang mencapai visi terbentuknya tim ini, yakni untuk menjadi organisasi esports ladies terbaik dan dapat menjadi panutan untuk memperkuat pro scene ladies di Indonesia.

CEO Bigetron tersebut merasa bahwa tim ladies tersebut sudah mencapai visinya dan inilah waktunya agar tim ladies tersebut untuk bergabung di bawah nama besar Bigetron Esports.

Ia pun mengharapkan dengan leburnya Belletron ke Bigetron tersebut dapat memberikan warna baru dan kontribusi lebih untuk bisa berprestasi di pro scene ke depannya.

mobile legends mplPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment