Tampil Gemilang Bennyqt Menjadi Final MVP M4

Kali ini Tampil Gemilang Bennyqt Menjadi Final MVP M4. Simak berikut ini pada artikel penjelasnanya.

Mobile Legends untuk esports mereka kali ini sudah menjalankan kejuaraan M4 World Championship. Berikut ini ada penjelasan Tampil Gemilang Bennyqt Menjadi Final MVP M4, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Untuk kejuaraan dunia M4 World Championship kali ini ada pertandingan grand final antara tim Echo PH melawan Blacklist International. Pertandingan All Filipina di laga grand final turnamen internasional Mobile Legends.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan Bennyqt berhasil menjadi FMVP pada turnamen M4 kali ini setelah tampil gemilang. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Tampil Gemilang Bennyqt Menjadi Final MVP M4

Telah resmi pertandingan M4 World Championship diselenggarakan setelah match grand final antara Echo PH dan Blacklist International yang berhasil dimenangkan oleh sang orca dengan skor 4-0 tanpa balas. Untuk peraih Final MVP kali ini berhasil didapatkan oleh sosok goldlaner dari tim Echo yaitu bennyqt.

Sosok goldlaner dari tim Echo PH tersebut memang berhasil tampil gemilang di laga Grand Final saat melawan tim Blacklist International. Dirinya bermain hero Lunox dan Broody di laga tersebut dan berhasil tampil memukau. Dengan begitu dirinya berhasil menorehkan catatan sebagai Finals MVP untuk turnamen M4.

Sedangkan untuk secara keseluruhan sendiri Bennyqt berhasil untuk menorehkan Average Kills 5.3 dan average KDA 7 selama penyelenggaraan M4 kali ini. Sosok player goldlaner tersebut memang menjadi goldlaner terbaik untuk gelaran turnamen M-Series tersebut.

Itulah penjelasan mengenai Bennyqt yang berhasil jadi Final MVP pada turnamen M4 kali ini setelah berhasil tampil gemilang. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Bennyqt yang berhasil tampil gemilang tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment