Todak Tersungkur di Match Perdana Fase Group Stage M2

Meskipun sempat mendominasi jalannya pertandingan, Todak harus mengakui bahwa Omega eSports masih lebih unggul di match perdana fase group stage M2!

Mewakili Malaysia di M2, Todak berhadapan dengan Omega eSports yang merupakan perwakilan dari Filipina. Kedua tim tersebut bertemu di match perdana fase group stage M2. Todak yang memiliki reputasi lebih baik dibandingkan OMG, memperoleh dukungan yang lebih dominan dibandingkan lawannya.

Namun, OMG memberikan TDK kejutan pada game 1. Dimana OMG berhasil mencuri kemenangan dan membuat skor sementara menjadi 1-0. OMG juga tidak membutuhkan tenaga ekstra untuk membungkam TDK pada game 1 tersebut.

TDK secara signifikan mengalami kekalahan dari segi draft pick. Oleh karena itu, TDK memperbaiki kesalahan tersebut dengan solusi yang mereka hadirkan di game 2. Terbukti, TDK langsung mampu mengimbangi gaya permainan OMG di game 2. Akan tetapi, hal tersebut belum cukup bagi TDK untuk dapat menyamakan kedudukan.

Penasaran dengan ulasan lengkapnya? Langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai keterpurukan Todak di match perdana fase group stage M2!

Kualitas Todak

TDK tidak berminat memberikan OMG kesempatan yang sama seperti di game 1. Dimana OMG dapat secara bebas menggempur setiap barisan pertahanan TDK dari fase early game.

Pada game 2, TDK melakoni gaya permainan OMG dari menit awal pertandingan. Dengan komposisi draft pick yang telah diperbaiki, TDK menemukan tempo permainan mereka sendiri.

Bahkan, TDK dapat dibilang mendominasi fase early game terhadap OMG. Meskipun OMG berhasil mengamankan turtle, TDK lebih percaya diri dalam melakukan map control dan rotasi.

Aksi saling jual beli seranganpun terjadi dari kedua belah pihak. Akan tetapi, OMG sendiri memiliki alasan tersendiri dari penyebab tertahannya gaya permainan mereka di early game pada game 2 ini. Dimana OMG menggunakan 2 hero marksman yakni YSS sebagai core dan WanWan sebagai sidelaner.

Tentunya, fase late game akan menjadi jaminan asuransi kemenangan yang berada di genggaman OMG. Oleh karena itu, early game hingga mid game justru menjadi kesempatan emas bagi TDK untuk dapat menyamakan kedudukan.

Omega Lebih Unggul

Meskipun sempat mendominasi early game, OMG tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membalikkan keadaan. Dari hal tersebut, dapat dibuktikan bahwa Omega eSports masih lebih unggul dibandingkan Todak.

Bagaimana tidak, fase mid game yang seharusnya menjadi momentum bagi TDK untuk mengakhiri pertandingan justru berhasil dicuri oleh OMG. Dengan sekejap, keadaan langsung berbalik dan membuat OMG mampu mengulur jalannya pertandingan hingga fase late game.

Tidak hanya itu, TDK juga seketika langsung berada di bawah tekanan dari OMG. Perlahan tapi pasti, OMG sedikit demi sedikit membuat TDK kembali kewalahan. Pada akhirnya, dengan bantuan gebrakan dari super minion dan lord disisi OMG, TDK tersungkur dengan skor akhir 2-0 dari OMG di match perdana ini.

Itulah dia pembahasan mengenai tersungkurnya Todak di match perdana fase group stage M2!

Comments (0)
Add Comment