4 Lokasi Baru Bermuda 2.0 Free Fire

Untuk saat ini juga 4 Lokasi Baru Bermuda 2.0 Free Fire yang memang sudah jadi, serta nanti bisa kita mainkan dengan nyaman juga. Map Bermuda nanti akan kehadiran Versi Terbarunya yaitu bermuda 2.0 free fire, tentu saja dengan adanya hal seperti ini pertandingan jadi lebih seru lagi.. Apalagi untuk sekarang ini Map itu sudah mengalami banyak gejala, dimana ini menunjukan spoiler baru ada update terbaru nantinya.

Perubahan Map Bermuda ini, memang jadi salah satu berita yang cukup menarik untuk diketahui. Karena nantinya juga Map Bermuda dalam versi terbaru itu, akan hadir bersamaan dengan Update OB23 Free Fire berikut didalam server original. Bermuda ternyata sudah mengalami perubahan, tapi kabarnya masih berada di Mode Clash Squad saja.

4 Lokasi Baru Di Bermuda 2.0 Free Fire

Sekarang ini kami akan memberikan penjelasan, tentang update baru dari Map Bermuda 2.0 tersebut. Selain itu, kami akan memberikan Tampilan 4 Lokasi Baru Bermuda FF yang memang baru di free fire ini, Penasaran? Langsung saja kita simak artikel itu dibawah ini ya.

Ini merupakan rencana lama yang akhirnya hadir kedalam game Free Fire tersebut, dimana ini kabarnya akan jadi salah satu Update yang cukup besar untuk kita coba nanti. Karena dalam update itu, Map Bermuda akan langsung bisa dimainkan. Meskipun untuk sekarang ini juga, Map tersebut masih di ujicoba oleh player yang ada di Advanced Server.

Map Bermuda dalam versi baru ini juga, sudah dihadirkan pada advanced server dan bisa kita coba sekarang juga. Karena didalam Map baru ini juga, kita masih bisa rasakan didalam Mode Clash Squad saja. Tapi ada beberapa player juga yang sudah berhasil, bermain didalam Map baru tersebut pada mode battle royale.

Di dalam Map ini terjadi beberapa perubahan dan munculnya lokasi baru, tentu saja kita semua harus tau dan supaya bisa lebih paham lagi nantinya. Apalagi untuk sekarang ini juga, lokasi baru tersebut mengalami tambahan update dan grafik yang cukup bagus sekali.

Lokasi yang dihadirkan ini baru 4, berikut adalah informasinya.

  1. Academy

Lokasi ini berada dan berada di Bullseye serta Cementery, pada lokasi ini juga ada sebuah bangunan yang cukup besar. Jadi bisa dibilang kalau untuk Academy tersebut, ini menjadi salah satu lokasi atau tempat yang dulu pernah ada sebuah gedung universitas tapi sudah tidak digunakan lagi.

  1. Fisherman Creek

Lokasi berikutnya ada di daerah Rim Nam Village, Fisherman Creek merupakan lokasi yang terbilang enak sekali. Karena disini ada beberapa tempat dan rumah – rumah dengan penampilan yang unik, jadi rumah tersebut kebanyakannya berpanggung kayu.

  1. Hydrapower

Berikutnya adalah Hydrapower, dimana ini menjadi salah satu pengganti lokasi dari Bendungan di Map Bermuda. Tentu saja dari penampilan lokasi ini juga, Hydrapower salah satu lokasi yang menarik untuk dicoba. Jadi kalian semua yang sempat kesini, jangan lupa di jelajahi ya nanti.

  1. Yagami Garden

Lokasi terakhir ini mempunyai nuansa Jepang, dilokasi ini juga ada banyak bangunan unik dan menggunakan unsur Negara tersebut. Tentu saja kalian yang turun di lokasi ini, pasti tidak akan bosan tentunya. Karena bisa melihat pemandangan, serta nuansa Negara Jepang.

Perubahan dan Lokasi ini juga, memang masih ada di Clash Squad. Tapi kabarnya juga, sudah ada beberapa player yang berhasil main di Map ini pada Mode Battle Royale. Kalau kalian ingin mencobanya juga, harus Download 64 MB untuk merasakan senasi di map baru ini.

Perkembangan game Free Fire, memang bagus dan menarik untuk dicoba. Jadi kalian semua juga tidak akan pernah bosan, untuk bermain game ini. Apalagi untuk sekarang perkembangan Update tersebut, masih cukup bagus dan pastinya keren sekali untuk kita coba. Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment