Tampilan Skin Gusion Soul Squad Mobile Legends (ML)

Kabarnya hero Gusion akan mendapatkan skin terbaru dari Squad Soul di Mobile Legends, ini tampilannya!

Sepertinya sudah cukup banyak skin yang dimiliki oleh hero Gusion di Mobile Legends. Dan kabarnya hero satu ini akan mendapatkan skin terbaru dari Squad Soul, ini tampilannya.

Squad Soul merupakan skin Saud terbaru yang akan hadir pada update mendatang, yang mana beberapa hero yang mendapatkan skin ini diantaranya adalah Hanabi, Belerick dan Gusion, ada dua hero lain yang belum diumumkan.

Sebelumnya, kita juga sempat memberikan bocoran mengenai skin Squad Soul kedua hero lainnya, tampilannay sendiri sangat keren dan bahkan menjadi salah satu skin terbaik yang dimiliki Gusion saat ini.

Bisa dibilang sangat ini Gusion memiliki banyak skin di Mobile Legends, mulai dari skin normal Moonlight Sonata, Skin Elite Hairstylist, kemudian skin Starlight Cyber Ops.

Tak hanya itu, Gusion sudah memiliki skin Spesial Dangerous Liaison, kemudian skin Epic Venom Emperor Scorpion, Skin kolaborasi KOF K, skin Collector Night Owl dan skin Legend Cosmic Gleam.

Semua skin miliknya merupakan skin kelas atas yang tentu saja tidak murah, dengan skin tersebut rupanya masih kurang dan Moonton akan menghadirkan skin terbaru untuk Squad Soul.

Tampilan Skin Gusion Soul Squad Mobile Legends

Tampilan skin Gusion ini sangat menawan dengan pakaian yang terlihat sangat indah, bagian rambut Gusion berwarna putih dengan aksesoris penutup sebagai kepalanya.

Kemudian terdapat syal yang cukup panjang berwarna biru gradasi hijau mudah yang memanjang keatas. Armor yang digunakan Gusion terlihat sangat tebal dan kuat.

Gusion menggunakan senjata Dagger yang bercahaya, terdapat beberapa Dagger dibagian pinggang Gusion lengkap dengan penyimpanannya.

Sskin Squad Soul sepertinya cukup identik dari satu skin dengan skin lainnya, skin suad ini memiliki ciri khas tampilan yang penuh warna dan karakter yang cantik dan tampan.

Tentu saja sebagai skin Squad, sepertinya kasta dari skin ini adalah skin Epic atau mungkin terdapat tag skin baru jika sudah dirilis nantinya.

Namun untuk masalah efek animasi jangan perlu diragukan lagi karena skin Squad selalu diberikan animasi terbaik yang setidaknya setara dengan skin Epic atau diatasnya.

Kapan Akan Rilis?

Untuk tanggal rilisnya masih belum diketahui, mungkin masih lama karena beberapa hero yang sudah mendapatkan skin Squad ini baru tiga saja.

Nantinya akan ada lima hero yang mendapatkan skin Squad Soul yang kemudian Moonton akan merilisnya satu persatu atau secara bersamaan pada game Mobile Legends.

Kalian hanya perlu bersiap-siap saja, pasalnya tak hanya Squad Soul saja, kalian juga akan kehadiran skin Supervillain yang mana akan segera dirilis pada game Mobile Legends.

Nah itu sajan untuk tampilan skin baru Gusion Squad Soul di Mobile Legends. Sudah tidak sabar untuk menunggu?

gusionMLmobile legendssquad soul
Comments (0)
Add Comment