Tanda Map Wild Rift Akan Rework, Semakin Mirip LoL!

Rework yang sekiranya akan datang kemungkinan besar akan dibuat mirip dengan LoL. Nah sebenarnya map Wild Rift yang sekarang memang mirip LoL, tapi versi yang lama. Nantinya akan diganti dengan yang baru ini.

Bagi kalian pemain Wild Rift pastinya sadar bahwa map yang kalian mainkan tidak berbeda jauh dengan moba lainnya. Sebut saja AoV, MLBB, Onmyoji Arena, dan lainnya. Tetapi ada tanda map Wild Rift akan rework nih.

Rework yang sekiranya akan datang kemungkinan besar akan dibuat mirip dengan LoL. Nah sebenarnya map Wild Rift yang sekarang memang mirip LoL, tapi versi yang lama. Nantinya akan diganti dengan yang baru ini.

Sebenarnya Wild Rift semakin kesini semakin dibuat mirip dengan LoL. Contohnya saja CDR yang diganti menjadi AH yang mana belum lama juga ada di LoL. Mungkin agar pemain kedua game tidak kebingungan lagi ya.

Menariknya memang Riot jarang sekali menunjukan update atau perubahan secara blak-blakan. Seringkali mereka menggunakan sedikit bocoran dalam sosial media mereka. Nah kemungkinan besar akan ada perubahan dalam map nih.

Nah dari bocoran Riot bahwa map Wild Rift akan rework mungkin bagi yang masih bingung dan penasaran bisa lihat dibawah ini. Terlebih pemain Wild Rift yang tidak pernah menyentuh LoL sama sekali.

Map Wild Rift Akan Rework

Nah sebenarnya post Twitter dari akun resmi Wild Rift ini sudah cukup lama ya. Konteks dalam post ini untuk para pemain baru yang terkadang masih bingung dengan game ini. Tetapi ada yang menarik nih.

Dalam gambar yang disisipkan dalam post ini, terlihat bahwa para minion yang kebingungan. Mereka terlihat nyasar di map dan terlihat masih belum terbiasa dengan map. Tapi ada yang menarik dengan minion dibelakang.

Minion yang ada dibelakang terlihat memegang sebuah peta. Nah peta yang dipegang rupanya mirip dengan map Wild Rift, tetapi tidak sama. Map yang dipegang merupakan map yang mirip dengan map LoL.

Jika kalian lihat sebenarnya tidak berbeda jauh ya. Bentuk map dengan trilane khasnya adn juga jungle path nya juga tidak ada yang berbuah begitu jauh. Tetapi perhatikan sudut kiri atas map tersebut.

Dalam League of Legends, dalam sudut map di lane ada yang namanya alcove. Berbentuk seperti ruang kecil yang sering digunakan oleh orang untuk banyak hal. Mulai dari menyiapkan gank, teleport, dan juga juking.

Belum pasti memang jika alcove akan hadir di Wild Rift. Tetapi semoga diimplementasi dalam game karena dengan adanya alcove ini maka pemain bisa melakukan banyak hal. Terlebih bagi para sidelaner yang pintar memanfaatkan posisi.

Mulai dari menyiapkan ganking, menyiapkan teleport bagi team, menggocek lawan dengan juking dan lainnya. Alcove memiliki banyak kegunaan dan bisa meningkatkan skil gap bagi para pemain di Wild Rift.

Jika memang adanya map Wild Rift akan rework adalah dengan menambahkan alcove di map pastinya akan lebih seru ya. Terlebih para pemain LoL yang sudah terbiasa dengan map barunya pastinya bisa lebih nyaman disini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment